"Ehh elo kok disini? Dihukum ya lo? Haha makanya jgn belagu jadi cwe! Rasain lo!" Jawab Andre dengan nada tinggi dan menendang ember didepan Mira.
"Ya Allah... berat sekali cobaan yg ku terima hari ini ya Allah... kenapa ada DIA lagi sih? Yang selalu mengacaukan aktivitasku :'( apa salahku sampai dia seperti ini padaku?" Aku hanya merenung memikirkan tingkah Andre yg keterlaluan.
"Heh! lo budek apa tuli sih? Ditanya malah ga dijawab! Dasar cewe lemah ga berguna! Cuihhh.." sentak Andre memarahiku dan meludahi didepanku.
"Lo manusia apa setan sih? Kelakuan kok kasar bgt! Banci lo beraninya sama cwe! Gw laporin ke guru Bp tau rasa lo! Biarin bae lo di skors!" Jawabku dengan lantang dan melempari sikat wc di baju dia.
Informasi dikit
^Maap-maap nih✌ aku jadi pake kata 'LO & Gw' soalnya kalo lagi super duper marah tuh pake kata itu tadi hehe, kan kalian tau aku, aku ini biasanya menggunakan bahasa yg baku^ oke dilanjut ya ceritanya👇"Ett ngeselin amat lu! Kotor nih baju gw! Truss ngapain lo segala mau laporin gw ke guru Bp? Mulai berani lo sm gw? Hah? Jawab lo cwe lugu ga berguna! Kalo lo laporin gw, hidup lo gaakan tenang!" Ancamnya seraya berkeringat dingin.
"Gw mau laporin biar lo kapok ga kasarin gw lg! Biarin aja wleee👅toh lo manusia ga takut gw!" Sahutku lagi.
"Gw minta maaf .. gw emg ky gni orgnya, kalo ada masalah pasti yg kena anak cwe. Gw melampiaskan kemarahan gw ke cwe karna nyokap gw selingkuh. Ditambah lagi bokap gw minta cerai ke nyokap gw, keluarga gw jadi berantakan:'( Gw hanya seorang cwo frustasi yg tak tau harus bagaimana lagi untuk melanjutkan hidup gw😢" curhatnya sambil sedikit tersedu-sedu
"Kamu lg ada masalah? Kenapa ga bilang drtd sih? Kalo ada mslh mah aku gaakan laporin kamu ke guru Bp kok:) tanpa kamu minta maaf duluan, aku udah maafin kamu kok:)" kataku sambil mengelap baju dia yg kotor.
"Makasih ya.. udh ngertiin gw:) skali lg makasih bnyk yaa mir" serunya refleks tiba-tiba memelukku.
"Omg.. aku dipeluk? Ya Allah kenapa hatiku berdebar kencang? Apakah ini yg namanya cinta tapi benci?" Sahutku didalam hati.
"Oh ya skrg udh waktunya pulang sklh nih, pulang yuk! Aku udh selesai membersihkan kmr mandinya" kataku sambil melepaskan pelukannya.
"Aduh jadi lupa waktu nih gw.. pulang bareng gw yuk! Ayolah gausah malu-malu. Anggap aja ini ganti rugi karna gw udah kasarin elo" Ajaknya lalu mengulurkan tangan kanannya memberi kode untuk dirangkul.
"Hemm iyadeh aku mau pulang bareng sama kamu. Tapi... gausah gandengan juga kali ih.." kataku tersipu malu kemudian menolak rangkulan darinya.
*25 menit berlalu*
"Stoooooppppppp ndre! Nih udh sampe dirmh aku" Pintaku mendadak.
(Ciiittttttttttt) Rem mobil Andre pun terdengar cukup keras dan kemudian memberhentikan mobilnya.
"Oh iya ya ini kan rumah lo, jadi ga fokus gw" jawabnya sambil membukakan aku pintu dimobilnya.
"Iya.. makasih ya udh nganterin gw pulang:) ternyata lu baik juga. Hati-hati ya dijalan✋" jawabku lalu melambaikan tangan kearah Andre.
"Eh iya mir sama-sama. Okedeh gw pulang dulu ya. Assalammu'alaikum neng cantik👀" sahut Andre menyalakan mobilnya kemudian tancap gas menahan rasa malu.
"Wa'alaikumsalam" jawabku dengan pelan yang kini mukaku memerah seperti stroberi matang dan akupun langsung masuk kerumah.
(Krusuk krusuk) *tiba-tiba ada suara grusukan semak-semak didepan rumah Mira. Dan ternyata ada ...
Budayakan Voment ya readersku☆+💬=👍
Nantikan ceritaku selanjutnya♡
RikaMeiraHadriyati💋
KAMU SEDANG MEMBACA
Diam Bukan Berarti Lemah
Romance******************** Prolog******************************* Haloooo readers:-) perkenalkan namaku Mira Nur Putri bersekolah di SMK Favor 1 Bojong Gede. tepat hari ini aku berumur 18 tahun, semua temanku hadir dalam pesta ulang tahunku. Tiba-tiba...