♡Pesta Ulang Tahunku♡

58 3 0
                                    

Happy birthday to you🎉
Happy birthday to you🎊
Happy birthday🎂
Happy birthday🎁
Happy birthday to you🎈
*begitulah nyanyian yg keluar dari mulut sahabatku*
Yapsss.. hari ini aku ulang tahun lhoooo.. ucapin dong ucapin.. haha maksa bgt ya aku :-) masih inget aku kan readers? My name is Mira *gausah sok bisa bahasa inggris deh loh *plakkkk*

Mira : "Ihhhh co cweeett.. hehe.. makasih yah udah dateng diacaraku ini.. aku makin sayang deh sama kalian" *memeluk erat kedua sahabatnya itu.

Ratna : "Ah biasa aja kali mir, kita mah ga ingkar janjilah.." *dengan sikap bahagia.

Ayu : "Iya betul itu yg dikatakan Ratna.. kaya baru kenal kita aja mir.. kita kan selalu solid dari kelas X" *meyakinkan Mira bahwa sahabatnya itu ga pernah meninggalkan Mira dalam keadaan suka maupun duka.

Mira : "Hehe.. iya juga sih benar kata kalian. yasudah.. nih ada kue tart, kue brownis, dan kue blackforest. Kalo mau ya makan aja ya gausah sungkan-sungkan. Trus minumannya syrup marjan rasa melon pake es ughh mantep tau.. ayo dicobain.."

Ayu dan Ratna : "Eh iya mir.. makasih lhooo udah ditawarin duluan hehe.."

*Setelah beberapa jam menghabiskan waktu, tiba-tiba ada seorang lelaki yg sangat mengejutkan datang dipestanya itu. Mira pun tak mengenal lelaki tersebut, namun sahabatnya mengenal lelaki itu.

"H.e.i. k.a.m.u s.i.a.pa?" Ucapku dengan nada gugup, kaget dan heran kenapa lelaki yg tak dikenalnya itu datang dipestanya.

"Lo gatau gue? Gue ini orang yg terkenal disekolah lo" jawab si lelaki yg tak dikenal

"Mira.. Mira.. jangan terlalu kuper deh mir.. dia tuh cogan yg terkenal disekolah kita, namanya Andre" jawab ratna dengan rasa malu karena Mira tak mengenal Andre si cogan.

"Tau nih si Mira.. makanya jadi cewe jangan terlalu pendiem mir.. jadinya kan kamu ga kenal sama dia, coba sekali-kali kamu mengenal cowo diluar kelas, jangan hanya cowo dikelas kita doang yg kamu kenal" jawab Ayu yg sedikit mentertawakan Mira didepan Andre.

"Ya kan aku ga merasa ngundang dia disini. Jadi aku kaget gitu aja. Lagian juga aku kan minta tolong kalian kasih tau ke teman sekelas kita aja, bukan ke adik kelas kita!" Bisikku agak marah kepada kedua sahabatku.

"Iyadeh kami minta maaf udah menghancurkan pesta kamu dengan kedatangan Andre yg tak kamu kenal" jawab bisik Ratna dan Ayu berbarengan

"Lo ga suka gue dateng kesini? Bilang dong daritadi gausah berbisik gitu ke mereka! Kalo gue tau bakal begini, gue ga akan dateng! Dan lo gadis lemah, gausah lo nyalahin mereka berdua. Dia udah bantu lo ngundang temen-temen, tapi lo malah gatau diri ke mereka! Dah lah, gue cabut aja.. ga asik yg gue pikir lo!" ucap Andre dengan nada kesal sambil menyalakan mobil dan segera pulang kerumah.

"Yaelah cuma gitu aja marah tuh cowo, segala ngatain aku cewe lemah lagi. Dia kenapa sih Na, Yu? Lagi dapet dia?" Kataku mengejek Andre dari kejauhan dan bertanya kepada 2 sahabatnya.

"Nah lho, baru tau kan sifat dia? Sifat dia tuh agresif, temprament orangnya, Mira sih segala ngusir dia secara halus" jawab Ayu yg menjelaskan sifat Andre yg sebenarnya.

"Lah, kok aku sih yg disalahin?" Ucapku tak terima disalahkan Ayu.

"Sudah.. sudah.. kalian jangan berantem.. ini kan pesta ultah kamu Mira.. kamu harus tenang dalam menghadapi masalah kaya gini. Kamu juga Ayu, jgn memperpanjang masalah ini" jawab Ratna menenangkan Mira dan Ayu yg sedang berselisih ringan dan mereka bertiga pun kembali damai lalu meminta maaf satu sama lain.







Masih kuat kan bacanya? Tunggu ceritaku selanjutnya yaaaa readers❤ tanpamu.. hidupku jadi tak ada artinya💋 *Eakkss eaksss eaksss :-D





Budayakan Voment ⭐+ 💬=👍





Loveyou😘 salam hangat dari author✏







RikaMeiraHadriyati






Diam Bukan Berarti LemahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang