Sudah cukup lama ya gengss blm bkin cerita lagi.. oke! Mumpung aku punya ide ya secara tiba-tiba sih munculnya😟 maklum yak author masih dalam tahap belajar nih^-^ maklumi aja otak author nih agak lola pegimana gitu... hehe oke! Daripada basa-basi terus, mari kita menuju ceritanya!
Rutinitasku dipagi hari ialah bersekolah, kenapa aku rajin sekolah? Karena aku ingin meraih cita-citaku sebagai sekretaris kantor *aseek* kan biasanya sekretaris kantor tuh cantik-cantik, pinter, putih, mulus, sopan santun, ramah, ughhh aku bgt deh! Haha *ngayal dikit gpp kan?* oiya jurusan sekolahku ini AP yaps (Administrasi Perkantoran). Lanjutttt...
Setibanya aku disekolah tepatnya dikelas, masa blm pada dateng nih anak curut.. anak curut? Siapa? Itu si Ayu & Ratna. Di jam tanganku sudah menunjukkan pukul 06:50 tapi mereka tak kunjung datang. Kenapa ya mereka? WhatsApp'in dulu ah..
*Mengambil hp📱di tas👜➡On data➡cek whatsapp
*derrrrderrr* tiba-tiba hpku bergetar, ternyata aku mendapat chat WA dari Ayu & Ratna yg isinya :
-----------------------------------------------------------
+895123412567
Ayu Farida
-----------------------------------------------------------
Mira.. tolong bilangin ke Laras ya.. kalo hari ini aku gabisa masuk sekolah, aku sakit tipes. Makasih sblmnya mir🙏 maaf ngerepotin
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
+85798765432
Ratna Dwi Saputri
------------------------------------------------------------
Mir.. hari ini aku gabisa sekolah dulu nih, aku ada acara keluarga. Teteh aku nikahan, trus aku jd pagar ayu nya deh😅 tolong ksh tau ke Laras yah mir.. thx u💋
-----------------------------------------------------------Note: Laras itu sekretaris dikelas aku, yg tukang ngabsenin murid-murid. Tau kan? Kalo gatau yaaa kebangetan hehe..
Yah lagi-lagi aku sendirian tanpa mereka:-( aku nih ya kalo gaada mereka, jadi org pendiem. kalo ada mereka sih aku cablak:') ya krna udh deket kli ya jd cablak, pendiemnya sih sm tmn aku yg ga trlalu dkt:')
1jam berlalu (Mapel IPS) bel pergantian pljrn pun tlah berbunyi. Dan sekarang pelajaran.... MTK... Hah? Mtk? Guru killer? OMG gimana nih kalo ditanya-tanya soal mtk nanti? mana aku dduknya sndiri lgi. Matilah kau Mira *arrrggghhhhhh...
*Buk.....buk....buk....buk....buk*
Duhhh suara apa itu? Jangan-jangan suara langkah kaki Bu Sasmita? *(guru Mtk terrrkilerr).
"Tok..tok..tok.. Assalammu'alaikum anak-anak.. " sapa guru terkenal cantik & killer itu (Bu Sasmita).
"Wa'alaikumsalam bu..." jawab serentak murid-murid yg seketika diam ketakutan.
"Baiklah, kita akan membahas tentang statistika. Ucap Bu Sasmita dengan terburu-buru.*30 menit berlalu, tiba-tiba Bu Sasmita memberikan soal kepada Mira yg tadi dibuat sendiri dipapan tulis*
"Mira.. kamu bisa mengerjakan soal ini tidak? Daritadi kamu melamun saja dengan tatapan kosong seperti itu" tanya Bu Sasmita tegas sambil menunjukan soal dipapan tulis.
"A..Apa Bu? Ngerjain soal halaman berapa Bu?" sahut Mira gelagapan.
"Tuh kan kamu ngelamun! skrg kmu Ibu hukum membersihkan kamar mandi cwe & cwo sebersih mungkin dan sewangi mungkin! jgn pulang kalo blm bersih & wangi semua! Kamu mengerti?" Sahut Bu Sasmita memarahiku dan memberikan hukuman untukku dengan tatapan tajam seperti ingin menerkamku"
"I..i..iya Bu.. baiklah" jawabku dengan nada gugup dan segera menuju ke kamar mandi.
*20 menit Mira membersihkan kamar mandi cwe dan skrg Mira menuju ke kamar mandi cwo*
"Haduh kamar mandi cwo kok gini amat yah! Bau, kotor, semrawut, jijik deh ngeliatnya juga! Kalo bukan karna Bu Sasmita mah ogah bgt ngerjain hukuman beginian!" Seruku ngedumel sendiri dan tak trima diberi hukuman.
"Ehh elo kok disini? Dihukum ya lo? Haha makanya jgn belagu jadi cwe! Rasain lo!" Jawab Andre dengan nada tinggi dan menendang ember didepan Mira.
Lalu apa ya reaksi Mira setelah dikasarin sama Andre? Coba tebak readers! Penasaran ga nih? Pasti penasaran dong.. author aja penasaran nih hahaha:-D maap ya digantung mulu ceritanya😉
Pembaca yg baik adalah pembaca yg mampu memberikan VoMent ❤+💬
RikaMeiraHadriyati💋
KAMU SEDANG MEMBACA
Diam Bukan Berarti Lemah
Romance******************** Prolog******************************* Haloooo readers:-) perkenalkan namaku Mira Nur Putri bersekolah di SMK Favor 1 Bojong Gede. tepat hari ini aku berumur 18 tahun, semua temanku hadir dalam pesta ulang tahunku. Tiba-tiba...