8. hot issue

929 328 22
                                    

hari ini trending topic kantor hanya berputar di antara sewoon, mas minhyun juga aku.

baru saja aku menginjakkan kaki selepas keluar dari lift, anak-anak lantai 5 yang lewat langsung membombardirku dengan pertanyaan mengenai kejadian malam tadi.

sewoon tidak pergi bekerja hari ini. setelah babak belur dan tidak sadarkan diri, sewoon langsung dilarikan ke rumah sakit. aku berada di sana hanya beberapa jam. pak jaehwan yang menangani masalah ini menyuruhku untuk pulang. 

aku teringat dengan laporan keuangan yang belum terselesaikan, oleh karena itu aku mengiyakan pak jaehwan lalu pamit.

bukan hanya sewoon, pak jaehwan juga tidak masuk hari ini. padahal malam tadi mbak sira sudah kontraksi, menunggu pembukaan, hingga pagi ini belum terdengar kabar anak mereka seperti apa.

aku melirik ke arah divisi marketing, mas minhyun kembali mengerjakan tugas yang tertumpuk di mejanya.

sungguhan, i have no clue about last night.

sewoon yang belum bisa diajak bicara dan menyampiri mas minhyun? sepertinya adalah keputusan yang buruk.

"chaey, beneran mereka berdua tengkar gara-gara ngerebutin lo?" mas jisung tiba-tiba sudah berada di depan meja kerjaku.

"ya ampun mas jisung! aku kaget tahu??"

"gue daritadi disini. lo nya aja yang ngelamun."

aku hanya diam mendengar mas jisung yang kembali mengoceh di hadapanku, "-kata jihoon yang nguping maren, sewoon ngaku jadi cowok lo chaey! makanya si minhyun marah banget!"

"maksud mas?" aku heran. 

sewoon?

"makanya gue kesini mau konfirmasi sama lo. kalian berdua beneran pacaran?"



ini sungguh membingungkan bagiku. kenapa sewoon justru mengaku-ngaku seperti itu? nyatanya aku dan dia belum terikat dalam sebuah hubungan. 

ku kira hanya aku yang menyukainya?

bukankah perasaanku pada sewoon hanya bertepuk sebelah tangan?

























a/n parah guys,,, preview mau satu di weekly idol bikin hamil onlen,,,,, ongsyaiton dan nielsyaiton,,,,

btw,,,, malam ini niatnya ada dua,,,, mau triple update fic ini apa mau baca ff yoonjisung bikinan qu gaesss??????????

tragic orphic - jung chaeyeon ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang