sepulang bekerja aku singgah sebentar untuk membeli buah kemudian bergegas menuju rumah sakit tempat sewoon di rawat.
awalnya aku melangkah menuju ugd. tetapi sewoon sudah dipindahkan ke kamar inap di lantai 7, jadilah aku kembali naik lift dan segera bertanya pada perawat jaga.
kamar inap sewoon persis berada di ujung lorong. kamar itu hanya di isi oleh sewoon seorang. sebelumnya, aku melirik dari kaca pintu.
sewoon terbaring sendirian di ranjangnya.
aku mengetuk pintu dan mendapat balasan dari dalam.
"chaeyeon???"
aku hanya tersenyum membalas aksi sewoon yang terkejut dengan kedatanganku.
"kamu udah baikan, woon?" tanyaku selagi meletakkan keranjang buah di nakas samping tempat tidurnya.
"ya begini lah. liatin deh tangan gue, muka gue... bonyok semua." sewoon mengakhiri kalimatnya dengan terkekeh.
bagaimana bisa sewoon masih bisa mencoba tertawa di saat fisiknya bobrok seperti ini? benar-benar membuatku emosional.
"lha chaey ngapa? mau nangis?"
aku hanya diam. kemudian mengalihkan pembicaraan, "keluarga kamu mana? kok sendirian?"
"udah 25 tahun masa ginian doang manggil ibuku segala??? hehhehe."
"tapi..."
"ya gapapa lah biasa aja liat cowok tengkar."
"tapi kalian ribut gara-gara aku..."
"kata siapa?" pertanyaan sewoon membuat aku terhenyak.
"jihoon bilang kamu sengaja bilang ke mas minhyun bahwa kamu pacar aku? maksudnya apa woon? biar aku berhenti digangguin sama dia?"
momen ini sebenarnya salah. waktunya kurang tepat untuk membahas perkara kemarin di hadapan sewoon yang masih belum pulih sepenuhnya. tetapi aku sudah terlanjur penasaran dan tak bisa menunggu lagi.
sewoon tidak menjawab.
"kamu tahu kan bahwa aku suka sama ka-"
kalimatku terpotong. seorang perempuan memasuki kamar inap sewoon dengan dua kresek ditangannya.
"ini aku beliin bubur di.... siapa ya?"
ya, perempuan tadi bertanya padaku. dilihat dari penampilannya dia pasti lebih muda dari ku.
"chaeyeon. teman sekantornya sewoon." ucapku.
pasti ini adiknya. atau adik sepupu? karena wajahnya tidak mirip dengan sewoon.
perempuan tadi meletakkan kresek selanjutnya merapikan selimut sewoon,
"aku eunseo. tunangannya kak sewoon."
a/n ini keknya office-series gaada yg happy ending kecuali bapake doang deh ya
anyway hari ini dobel up aja ya hihi because gue udah up ff jisung jugak,,,,, kuy cus meluncur yorobun,,,, dijamin plot nya tida terduga ((bISAAN LU AJA NIT))
KAMU SEDANG MEMBACA
tragic orphic - jung chaeyeon ✔
Fiksi Penggemarthe classic princess and pauper in modern way. how's the ending? ©eatjahe 2017 +OFFICE SERIES +part of 'lust contact' au +lowercase +was #65 in SS