5. kata hati

981 327 40
                                    

kak shin menepuk bahu kananku dan sontak menarik perhatianku untuk segera menanggapi perempuan yang satu ini,

"kenapa kak? tumben?"

ya tumben banget kak shin mau nyamperin mejaku yang notabene lumayan jauh dari meja divisi nya.

"ini si minhyun titip pesan." kemudian dia mengulurkan smartphone nya.

aku menggaruk kepala --gak kutuan, aku cuma bingung.

"apaan kak?"

"play aja." dia nyerahin sepenuhnya smartphonenya ke aku. terpampang sebuah rekaman suara. aku menekan tombol play.



lo tau kan gue suka sama chaeyeon?  

gue udah mau tolerir sama lo yang suka ngepost gue di ig lo. layaknya gue pacar yang nemenin lo kemanapun that's okay. 

tapi please shin i beg you this time, please banget lurusin ini semua ke chaeyeon. bilangin dia bahwa kita tuh ga ada apa-apa.  



"ini kan?"

"in case lo ga baca chat gue."

aku langsung ga enak. kata anak kantor, ceweknya mas minhyun itu ya kak shin ini. lagian aku juga percaya dengan gosip itu setelah ngelihat instagram mereka berdua yang sering jalan-jalan bareng.

"maafin kak... aku gak bermaksu-"

"kami gak pacaran kok," kak shin tertawa sebentar, "minhyun ngasi tau gue tentang chat lo kemaren. tenang lah gabakalan gue naksir temen sendiri."

aku terdiam.

situasi apa ini? apakah mereka beneran berteman?



berarti prasangka ku terhadap mas minhyun --yang ku cap kerdus sebelumnya- salah dong???




























a/n aq tu pusing diterror anak kampus mulu capek panitiaan trus meetup sama premivera malah bikin kepala tambah stress dasar sinting

tragic orphic - jung chaeyeon ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang