"blackpink in your area....blackpink in your area"bunyi hp keyra.
"halo"
"......"
"apa!! Ok gue kesana sekarang" keyra memutuskan sambungan.
Setelah mendapat kabar itu, keyra langsung mengambil kunci mobilnya lalu ia keluar dari kamar dan berjalan dengan tergesa-gesa.
Mobil yang dikendarai keyra berhenti tepat di depan rumah sakit. Ia berjalan sesekali berlari kecil menuju ruangan yang sudah di sebutkan di telpon tadi.
Hingga sampailah keyra di depan ruangan tersebut dan keyra membukanya dengan keras sehingga orang di dalamnya terkejut akibat suara pintu yang di buka itu.
"san lo kena,. Loh" keyra membulatkan matanya saat melihat orang yang ada di depannya.
Orang itu mengangkat sebelah alisnya.
"kak dafa" ucap keyra
"lo kenal gue?" tanya dafa bingung.
"ah" seakan tersadar keyra menepuk keningnya cukup keras.
"ya gak mungkin lah kak dafa kenal gue. Secara sekarang penampilan gue gak nerd"
"maaf gue salah ruangan"
Keyra hendak membuka pintu tapi suara dafa menghenrtikan gerakannya.
"tunggu!"
Keyra terdiam masih membelakangi dafa tapi ia segera membalikkan badannya. Dafa melangkah mendekati keyra. Ia mengamati wajah keyra lama hingga membuat keyra cemas.
"kayaknya gue pernah liat lo deh" ujar dafa yang masih memperhatikan keyra.
"lo, bukannya" perkataan dafa terhenti karena naya memanggilnya.
Sekarang keyra merasa berutung karena ada juga yang bisa menyelamatkannya. Keyra langsung mengambil kesempatan untuk pergi dari sana.
"siapa daf?" tanya naya
Dafa membalikkan badannya ke naya sebentar tapi tak lama ia memblikkan lagi badannya hendak bertanya lagi pada keyra tapi keyra sudah pergi. Dan dafa hanya mengangkat bahunya acuh.
"gak tahu" jawab dafa kemudian dafa kembali mendekati brankar yang di tempati naya.
Dafa Pov
"oh. Aku kira itu pacar kamu"
"gak mungkin lah nay. Aku kan Cuma sayangnya sama kamu"
"kamu Cuma sayang sama aku daf, bukan cinta" naya membuang muka ke arah jendela.
Dafa menghembuskan nafas lemah. "apa bener gue udah gak cinta lagi sama naya?"
"dafa" panggil naya
"ya, key" ucap dafa spontan
Seakan menyadari apa yang ia ucapkan, dafa langsung terdiam.
"siapa, key?" tanya naya
"ah, itu. Temen, ya temen." Jawab dafa gugup dan naya hanya menganggukkan kepalanya.
"gue tahu kalo posisi gue di hati lo udah tergantikan, daf." Batin naya
Author Pov
"sandranya mana, kak?" tanya keyra yang masih berada di dekat pintu.
"itu lagi tidur, masa kamu gak liat" jawab keyra tanpa mengalihkan perhatiannya dari ponselnya itu.
"itu bukan sandra loh kak" ujar keyra sambil menunjuk sandra yang masih tidur
Kevin menaruh poneslnya ke saku celananya kemudian menatap keyra yang sekarang menampilkan wajah bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
2 Fake Nerd Girl
Teen FictionNiat gue merubah gaya gue jadi nerd cuma mau bantu kakak gue aja walaupun gue tahu resiko nya yaitu di bully