2.

205 13 2
                                    

"Udah sono cepet lakuin yang mama suruh tadi, sebelum mama marah lebih parah lagi" ucap Fauzan sok, is memang sengaja mengerjai adiknya.

"Hmm,, ga ada niatan mbantu gue?" Ucap Oliv berharap

"Ga" Singkat Fauzan, ia meniggalkan Oliv dengan kata "Bye" dengan menyibakkan tangannya dibawah telinga. Ia langsung menuju kamar melaksanakan kegiatan wajibnya.

~ ~ ~

Oliv sudah selesai mengerjakan perkerjaan hasil tipuan kakanya..

"Maa," panggil oliv

"Iya, ada apa?".

"Sudah selesai semua".

"Apannya?".

"Yang mama suruh tadi".

"Kamu ngerjain semua? Padahal mama suruh pilih salah satu".

"Hah? Mama nyuruh pilih satu? Kata kaka semua....". "Brarti aku lagi dikerjain dong". "Hiihhhh". Jawab Oliv kesal!

1...... 2....3...

"Ka FAUZANNN!!!!!" Teriak Oliv

"Hm?". Jwb fauzan singkat, karna ia sedang sibuk main Thumb Fighter  melalui ponselnya.
Membuat Oliv hampir mengeluarkan tanduk banteng ghaib miliknya.

"Lo sengaja boongin gue ya?". Tanya Oliv ketus

"Nah itu tauu,," . "Pinter bgt sih adekku yang cantik ini". "Makin sayang dehhh". Jwb fauzan santai

"Bacott lu,,". "Untung gue sayang mama, Kalo enggakk....." Ucap Oliv terputus. Dengn cepat Fauzan menyambung pekataan adieknyaa.

"Lo berubah jadi kodok, karna lo durhaka, bilang nggk sayang mama" .

"Ck". "Punya kakak kok banci gini sih,jelek lagi" cibir Oliv

"Enak aja bilang gue jelek. Gini² yang naksir gua nambah setiap harinya! Asal lo tau!". setelah berucap spt itu fauzan langsung merebut Ice Cream Greentea Matcha punya Oliv dan memakannya. "Hyekk ga enak". Lalu ia mengembalikan  Ice Cream tsb kepemiliknya.

"Sukurin, siapa suruh juga makan makan punya orang".
 
"Dasar maruk". Terakhir Oliv mengucap itu dengan bergumam.

"Gue masih bisa denger kali" Sahut Fauzan yang ikut-ikutan juga mengambil Ice Cream Favnya.

"Yaaa.. Sapa bilang lu budeg ?". Ucap Oliv

"Iya Wes iyaa.. Asal kau bahagia adekkuh". Ucap Fauzan asal karna ia tak ingin beradu debat dengan nenek sihir satu ini.

"Dasarr ikan PAUS". ledek Oliv

"Aapa lo bilang? ". Tanya Fauzan

" ikan PA to the US,, PAUS". Ucap Oliv sambil menjulurkan lidah nya..... Wlekk.

Fauzan tidak merespon Oliv. Membuat Oliv geram..

"PAUUSS,PAAUSS" ledek Oliv, dan lagi² tdk mendapat respon dari Fauzan.

"IKAN PAUS JELEK, IKAN PAUS KREMPENG, IKAN PAUS SEDENG , IKAN PAUS GESREK". Ledek Oliv sambil teriak². Karna is tau bahwa kakanya tudak tahan dengan suara emas miliknya. Dannn yaaaa,, Fauzan merespon.

"Bacot lu," timpal Fauzan

-

Lanjut ke NEXT CHAPTER 👇

Bye💕
MeisyaK' a.k.a your 'ShawnSoo⭐

DEAR DIARYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang