Play the Song 👆👆👆👆👆
✨Di Sekolah
Oliv dan Fauzan berjalan melewati koridor sekolah, disana Fauzan melihat sosok laki² yang sedang duduk santai didepan kelas sambil memakai jas almamater OSIS.
"Kek Devan" kata Fauzan yang membuat lamunan Oliv buyar begitu saja.
"Lu bilang apa?". Tanya Oliv linglung
"Gak, yuk ikut gue". Tanpa basa basi Fauzan menarik tangan Oliv agar ikut dengannya.
~
"Ini siapa?". Bisik Oliv"Devan, temen gue". Balas Fauzan.
Oliv hanya membulatkan mulutnya berbentuk O."Hi bro". Sapa Fauzan
"Hi". Balas Devan tersenyum sambil melirik Oliv.
Oliv yang merasa dilirik membuat wajah cuek dengan menatap jendela - jendela kelas, tak merespon Devan.~
"Pacar lo?". Lontar Devan
Membuat tatapan Oliv yang semula menatap jendela berubah, ia kini menatap Devan dengan wajah poloss nya."Bukan,dia adek gue" jwb Fauzan santai.
"Lo gk liat name tag kita? belakangnya nih Maffadhil sm Meifadhila, masih kurang nyata ya? Dulu sering dibilang pacaran pas SMP gara² si orok ngintil muluuu risih gue" jwb Fauzan dengan santainya, ia tidak merespon tatapan tajam Oliv disampingnya.
Oliv yang dikatain orok merasa sebal ia megumpat sumpah serapah untuk kakanya didalam hati. Dan yang terjadi adalah.........
Oliv menginjak kaki Fauzan cukup keras, membuat Fauzan me ring is kerass..
"ARGGHH SAKIT WOY". ucap Fauzan sambil memengang kaki nya
"haha.. Rasain lo!! Mau lagi? Nih".
Alhasil Fauzan mendapat cubitan dari Oliv."Udahh woy,sakit gblk". Balas Fauzan kesall
"Wlekk". sambung Oliv.
"Galak..". Gumam Devan
"Gue masih bisa denger ya!". Sahut Oliv
"Ooh..Gue kira nggak bisa". Jwb Devan smbil terkekeh geli, ia merasakan aura yg beda ketika menatap Oliv.
"Hiuhh.. Nyebelin lo!". sahut Oliv sambil meninggalkan Fauzan & Devan. karena bel sudah nyaring berbunyi menandakan peserta MOS harus sudah berada dilapangan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
* * * * * * * *
YEAY!!🙌🙌
Jangan Lupa Vote & Comment!✨👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇
Bye✨
Meisya 'K❤
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR DIARY
Humor"Belajarlah menghargai orang yg menganggapmu penting, Karena suatu saat kau akan rindu bila 'dia' berhenti menganggapmu penting". Keep on reading guys😘 Iloveyou:)