Play the Song ❤👆👆
"Pertanyaan nya..... Siapa nama orang disamping gue?".
"Gak boleh diskusi atau ngasih tau ya!".
* * * * * * * * * * * * * * * *
Nadia yang sepertinya tau namanya segera angkat bicara.
"Kak saya tau". Ucap Nadia
"Siapa? Ngasih taunya bisik² aja ya, takutnya nanti dijiplak orang sebelah". Jawab Fauzan sambil menyindir Oliv .
'Huhhh.. Sabarrr Oliv sabarr.. Bentar lagi pulang, sampe rumah gw bikin cumpleng tu kuping! awas aja! ' Batin Oliv sambil menatap tajam kakaknya.
"DeVAN". bisik Nadia, dia sengaja radak membesarkan kata VAN agar bisa didengar oleh Oliv.
"Yapp, betul".. "Nih kertasnya gue balikin, sekarang lo balik kelapangan kumpulin ni kertas ke ketos, karena gue baru aja dpt info mendadak, katanya terakhir ngumpulin ga jadi besok harus sekarang ". Ucap Fauzan dg serius, kali ini dia tdk sedang bercanda.
"Iya". Balas Nadia meninggalkan Oliv
Oliv yang mendengar itu pun hanya pasrah diam ditempat. Pasrah jika ia tidak dpt menjawab pertanyaan ini dan dapet hukuman.
Oliv coba mengingat-ingat siapa nama orang itu.
'Kyk pernah liat dia, tpi kapan?'. 'oohh iya kan dia yang tadi pagi ngajak ribut gue didepan kls nya'. 'Namanya gue lupa, kalo nggk salah devan deh, gue coba ah'. Batin Oliv
"Devan ya?". Ucap Oliv
"Iya gue Devan". Balas Devansambil tersenyum kearah Oliv. Dan lagi² Oliv tak merespon senyum itu. padahal senyumnya manis banget lohh.
"Nih kertas lo, udh Ada ttd kita berdua cepet kelapangan sono". Sambung Devan
"Gausah disuruh gue juga mau kesana kali!". Jawab Oliv sambil pergi meninggalkan Devan & Fauzan.
.
.
.
"Gue minta Id.Line adek lo". ucap Fauzan.
~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~
HAII🙋😍❤• SAMPE SINI DULU CERITANYA😊❤
• MAAF KALO CERITANNYA NGEBOSENIN🙏😪
•EM, BTW AKU SENGAJA BIKIN DEVAN BUKAN KETOS YA😊. KARNA BIAR SESUATU GITU😋
• KEMUNGKINAN JARANG UPLOAD CERITA KARNA SEKOLAH SAYA SUDAH MULAI DULUAN 😪😓
• MAAFKAN KALO ADA TYPO BERTEBARAN
• 😊😍😊😘😊❤
~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~
Jangan Lupa Vote & Comment 🙏❤Bye✨❤
Meisya'K❤
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR DIARY
Humor"Belajarlah menghargai orang yg menganggapmu penting, Karena suatu saat kau akan rindu bila 'dia' berhenti menganggapmu penting". Keep on reading guys😘 Iloveyou:)