Prolog

64 11 0
                                    

Kisah tiga sahabat yg merencanakan pindah ke Bandung untuk melanjutkan sekolahnya. Kehidupan mereka berubah setelah mengalami hal hal yg tdk mereka duga yaitu 'Jatuh Cinta'. Disana mereka menemukan cinta mereka masing masing tetapi banyak rintangan yg harus mereka hadapi untuk menggapai Cinta itu.

1. Adela Mayasari Rizal

Adela Mayasari atau yg biasa dipanggil Adel adalah anak yg manja dan menyerahkan semuanya pada orang tuanya, tetapi walaupun manja Dia tetap tdk ingin menyusahkan orang lain dan Dia berusaha untuk menjadi gadis yg mandiri dan sukses seperti orang tuanya. Kedua sahabatnya memanggilnya 'Kebo' karena dia juga pemalas. Diantara semuanya Adel yg paling jago masak.
Papi Adel adalah seorang yg handal dalam urusan berbisnis dan Sangat 'berada'. Maminya adalah seorang pendiri sosialita yg terkenal di Surabaya. Adel anak kedua dari empat bersaudara, kakak Adel bernama Putri Maharani R., adek pertamanya bernama Aditya Mahendra R. dan Adek terakhirnya bernama Diandra Mahesa R.

2. Indara Valereina Johnson
Indara Valereina Johnson atau yg biasa dipanggil Inda adalah anak yg pintar, baik tetapi terlalu pelit kalau soal uang. Diantara mereka bertiga Inda yg paling pintar kalau soal akademik, bijak dalam menghadapi masalah apalagi kalau kedua sahabatnya lagi berantem Inda yg selalu menjadi tempat curhat kedua Sahabatnya itu.
Inda terlahir di dalam keluarga yg sangat 'berada', Ayahnya adalah seorang pengusaha yg terkenal dan bahkan hampir seluruh warga Indonesia mengenalnya. Bunda Inda adalah orang yg sangat sederhana walaupun hartanya melimpah dia tetap mendirikan butik kecil kecilan.
Inda adalah anak terakhir dari tiga bersaudara, Kakak pertamanya bernama Niran Jessica J., Dan kakak keduanya bernama Yuri Mariam J. Kedua sahabatnya memanggilnya 'rempong'.

3. Amalia Lea Rama
Amalia Lea Rama atau yg biasa dipanggil Lia atau Lea adalah anak yg bawel, ngak bisa diem, tapi anaknya nurut kok kalau dikasi tau sama yg lebih tua. Lia adalah anak yg sopan juga ngak suka kalau dibantah anaknya tegas juga. Papa Lia adalah seorang pengusaha yg terkenal dan sangat 'berada' juga. Mamanya adalah ibu rumah tangga yg sangat lembut dan murah hati. Lia adalah anak kedua dari tiga bersaudara, Kakaknya bernama Adion Putra R., dan Adeknya bernama Adira Jelita R.

Other Cast:
1. Fahri Fernandes
2. Arka Aditya Riskhy
3. Ragantara Saputra

Our LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang