Setelah satu minggu libur, ketiga gadis itu, menjalankan masa orientasi siswa di SMA Garuda Bandung.Hari ini mereka datang lebih awal, karena Lia bilang akan lebih bagus kalau mereka datang cepat agar tidak terkena hukuman dari para seniornya.
"Huft... Ini masih pagi banget. Tuh kan liat deh, skolahnya sepi banget cuma ada hantu doang didalem. Semua gegara elo Lia"Kata Adel kesal.
"Yaudah sih, kan bagus kalo datengnya cepet daripada telat. Lo mau di jemur sama senior"Balas Lia.
"Tapikan gue masih ngantuk!"Kata Adel lagi sambil menguap.
"Udah sih Del, ngak usah ngomel ngomel, yg pentingkan udah nyampe"Kata Inda pada akhirnya.
"Hmm..."Kata Adel pasrah.
Beberapa saat kemudian para senior dan Siswa baru pun datang.
"Untuk seluruh siswa baru, mohon segera masuk ke dalem aula sekarang!"Teriak salah satu senior/osis.
......
"Bo, Wel menurut kalian Ketua osisnya itu gimana?"Tanya Inda pada kedua sahabatnya.
"Menurut Lo gimana?"Tanya Lia balik.
"Menurut gue sih gans, hehehehe"Cengir Inda.
"B aja sih"Kata Adel yg daritadi memerhatikan ketua osis yg dibicarakan kedua sahabat.
.........
Saat mereka berjalan dikoridor sekolah tiba tiba...."Ajiii...."Teriak Inda sambil berlari kearah orang yg dia panggil Aji itu.
"Pong!!!!"Teriak Adel yg kaget dan kesal dengan kelakuan Inda.
"Tuh, anak kenapa sih. Dari tadi berasa dia bawel banget sekarang malah neriakin cowok, btw tuh cowok siapa?"Kata Lia kebingungan.
"Ngak tau, mungkin temen baru dia ato ngak temen lama yg baru dia temuin"Kata Adel sok tau.
Inda and Aji side
"Eh, Inda. Lo juga sekolah disini?"Kata Aji yg terkejut dng keberadaan Inda.
"Iya doms"Kata Inda semangat.
"Gue seneng deh, baru pertama masuk sekolah udah dapet temen baru eh, ralat temen baru yg baik banget"Kata Aji tak kalah semangat.
"Paan sih biasa ae kalee"Timpal Inda yg pipinya mulai merona.
"Ihh, katanya B aja tapi nge blush"Ejek Aji.
"Hah? Eehh ngak kok, kantin kuyy"Elak Inda sambil mengahlikan pembicaraan.
"Hahaha, gue canda kali. Yaudah kuyy"Kata Aji dambil menunjukkan senyum manisnya ralat senyum yg sangat manis menurut Inda.
"Mamanya Aji selamatkan calon menantumu ini!"batin Inda yg melihat senyum manis Aji.
.......
Lia's pov
"Ngak tau, mungkin temen baru dia ato ngak temen lama yg baru dia temuin" Ngomong ngomong soal temen baru, kok gue kepikiran ya sama Raga. Dia sekolah dimana ya?
Wajar ngak sih kalo gue berharap dia sekolah disini juga dan wajar ngak sih kalo gue kepikiran sama dia.
Fyi gue semenjak ngelakuin eye contact sama dia ngerasa kalo tatapannya tuh aneh, gimana ya
'Kek dia tuh natepnya beda' dia natep gue tajam banget trus kayak penasaran gitu deh. Serem tapi seneng. Padahalkan baru kenal bahkan, belum kenal waktu itu."Li, lo mikirin apa sih?"Astaga nih anak ngagetin aja sih.
"Ya Allah, ngagetin aja lo. Gue serangan jantung trus mati ditempat, diseret kepengadilan lo sama Mama gue"Kata gue kesel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Life
Teen FictionKisah tiga sahabat yg merencanakan pindah ke Bandung untuk melanjutkan sekolahnya. Kehidupan mereka berubah setelah mengalami hal hal yg tdk mereka duga yaitu 'Jatuh Cinta'. Disana mereka menemukan cinta mereka masing masing tetapi banyak rintangan...