Adel's Pov
Hari ini gue pengen kerumah sahabat gue, karena pengen ngomongin sekolah yang bakalan kita masukin kalo SMA nanti, kalo pengen nanya kenapa kita bicarain hal yg sepele kek gini, itu karena kita ya.... Sahabat(authornya gaje)
Inda's pov
Hari ini sahabat" gue bakalan dateng, jadi gue pengen nyiapin cemilan karena mereka pada doyan makan.
Ting Tong
Nah tu mereka
Lia's pov
Karena tadi gue ngejemput si kebo buat barengan kerumah inda, jadi kita nyampenya ngak sesuai yg direncanain.
Author's pov
Ting Tong....
Inda membukakan pintu untuk sahabat"nya yg tak berfaedah:v
"Maaf ya pong, kita telat soalnya si kebo minta di jemput" Ujar Lia sambil natap sinis Adel.
"Eh wel, gue emang kebo tapi gini-gini juga jaim. Ngak kek elo yg kalo ngantuk mangapnya minta ampun"Balas Adel.
"Eh kok kalian malah berantem sih, kalo berantem jan di depan rumah orang, sana berantemnya sekalian di kantor polisi biar skalian langsung diadilin"Jawab Inda yg sudah jengah melihat tingkah kedua shabat gesreknya ini.
❤❤❤❤❤❤❤❤❤
Rooftop Rumah Inda"Menurut kalian gimana kalo kita lanjutnya di luar kota ae?"Kata Lia
Adel dan Inda terlihat berfikir."Menurut gue sih asik, tapi gimana kalo bonyok kita ngak stuju?"
"Ya kita bujuklah" Tanggap Inda.
"Tapi kalian pengennya dimana?" Tanya Adel.
"Bandung!"Jawab Inda semangat.
"Setuju!" Teriak Lia lebih semangat
"Yaudah, ntar malem kita bujuk bonyok kita dirumah masing masing"
Kata Adel."Gue mah ngak perlu susah-susah ngebujuk bonyok gue karna gue punya keluarga disana" Jawab Lia, karna emang dia keluarganya tersebar diseluruh Indonesia:v (neneknya makan apa ya? anaknya sebanyak anak curut:v)
"Iya deh iya" Jawab Adel dan Inda malas.
"Hehehe" Jawab Lia sambil nyengir.
"Tapi kita tinggal dimana?" Tanya Adel, Adel emang anaknya manja jadi banyak nanya kalo soal ginian.
Lia dan Inda nampak berfikir. "Oh iya gue baru inget, gue punya keluarga dulunya tinggal di Bandung tapi, skarang udah pindah kesini sekarang rumahnya udah dijual tapi, masih belum sold out kok, gimana kalo kita beli rumahnya?" Kata Lia
"Mahal ngak?" Tanya Inda, Inda itu orangnya hemat dan pelit kalo soal duit:v.
"Terus rumahnya gede ngak?" Tambah Adel.
"Kalo soal harga sih, kan gue keluarganya jadi mungkin bisa nawar, tapi kalo soal gede ato ngaknya gue ngak yakin tapi, gue rasa cukup kok buat kita bertiga" Jelas Lia
"Okey" Jawab Inda dan Adel pada akhirnya.
❤❤❤❤❤❤❤❤❤
Rumah Lia"Mah, Lia boleh ngak lanjut skolahnya di Bandung ajah?"Kata Lia pelan.
"Boleh sih sayang, tapi kamu yakin bisa jaga diri?"Kata Mamah Lia
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Life
Teen FictionKisah tiga sahabat yg merencanakan pindah ke Bandung untuk melanjutkan sekolahnya. Kehidupan mereka berubah setelah mengalami hal hal yg tdk mereka duga yaitu 'Jatuh Cinta'. Disana mereka menemukan cinta mereka masing masing tetapi banyak rintangan...