HAPPY READING
.
.
.
.
.
.
.
Saat ini Myungsoo dan Suzy tengah berada di taman bermain, keduanya memutuskan untuk menghabiskan akhir pekan mereka dengan berkencan di 'Lotte World'.
"Uhuk,, Hwekkk" Suzy menatap jijik lelaki disampingnya yang kini tengah sibuk mengeluarkan isi perutnya seusai menaiki wahana 'Roller Coaster'.
"Aku sudah bilang, jika kau tidak kuat menaikinya jangan memaksakan, lihat dirimu! Bahkan jika orang lain yang melihat kau sudah seperti orang sakit kanker stadium 4" Omel Suzy sembari mengusap leher Myungsoo dengan minyak angin agar meredakan rasa sakit nya.
"Mengapa kau selalu memarahiku??" Tanya Myungsoo sebal, karena Suzy memang sering memarahinya dan terkadang itu terjadi tanpa sebab.
"Sebenarnya aku tidak tau apa yang terjadi pada diriku, aku selalu seperti itu setiap kali bertemu atau bertatap muka dengan orang yang aku sukai dan membuat mereka salah paham sehingga mengira jika aku membencinya"
Jelas Suzy panjang lebar yang hanya dibalas anggukan mengerti dari namja disampingnya.
"Aku akan berusaha merubah sikapku jika kau tidak menyukainya Myungsoo-"
"Tidak! Tidak perlu, karena aku akan menerimamu apa adanya" Myungsoo tersenyum sembari merapikan poni Suzy yang berantakan karena tertiup angin.
"Sejak kapan kau mulai menyukaiku?" Tanya Suzy, ia merubah posisinya menjadi duduk bersandar dengan kepala yang diletakkannya dibahu bidang milik namjachingunya.
"Sejak kau mengundurkan diri dari perusahaan, entah mengapa setiap kali karyawan yang datang keruanganku untuk membawakan secangkir kopi aku selalu berucap 'Suruh Bae Suzy yang melakukannya!' padahal saat itu kau sudah mengundurkan diri, Bodoh bukan? Lalu bagaimana denganmu?"
Suzy terkekeh mendengar pengakuan Myungsoo, benar benar bodoh pikir gadis itu, tapi tetap saja ia menyukainya.
"Hm.. mungkin sejak pertama kali kita bertemu. Kau tau? Saat itu aku berpikir 'Aku akan membuat seorang CEO Kim Corp jatuh cinta padaku, dan aku akan senang hati memberikan ciuman pertamaku padanya' yang berarti aku akan menikah denganmu nantinya karena aku hanya akan memberikan ciuman pertamaku hanya kepada calon suamiku- eh maksudku"
Suzy merutuki dirinya bagaimana ia kelepasan bicara didepan Myungsoo, Oh tuhan bukankah secara tidak langsung Suzy menyuruh Myungsoo untuk menikahinya?!
"Ahahahaha jadi seperti itu, baiklah-baiklah.. Kita akan menikah minggu depan saja kalau begitu, siapkan dirimu Suzy-ah"
"Yya!! Kim Myungsoo bukan maksudku untu-"
"Ck, kau mau membantah atasanmu? ini perintah!! Ayo! kita harus fitting gaun hari ini Nyonya. Kim"
Myungsoo menarik tangan Suzy menuju mobilnya dan membawa gadis itu untuk mempersiapkan pernikahan mereka yang akan dilaksakan tujuh hari lagi. Ya! tentunya Myungsoo bahagia, sangat bahagia begitu pula dengan calon istrinya 'Bae Suzy' seseorang yang selalu ada untuknya dan mampu meluluhkan hatinya.
.
.
.
.
.
-END –
Terimakasih untuk para readers yang sudah membaca cerita ini, semoga like sama ceritanya... mumpung ini masih bau bau lebaran,, saya mau mengucapkan 'Minal aidzin wal faizdin, Mohon maaf lahir dan batin' ...
-See U Next-
KAMU SEDANG MEMBACA
False
FanfictionAda sesuatu yang aneh didalam diriku dan itu selalu saja terjadi setiap kali aku dekat dengan seorang yang aku sukai... Bukan gugup seperti kebanyakan orang pada umumnya... Tapi kemarahan yang meluap-luap bila bertatap muka dengannya... Aku juga bin...