01

4.7K 257 2
                                    

Pencet bintang dulu bisa kali ah😘

Kenalin nama gue Ji Ahyoung,umur? Masih 19 tahun,masih muda lumayanlah hehe. Gue anaknya bisa dibilang pendiam bisa dibilang hyper juga,diem kalo didepan orang baru ribut kalo didepan orang terdekat. Kehidupan gue berlangsung normal seperti manusia lainnya,nongkrong sama temen,sekolah,pacaran? Hehe sorry masih jomblo sampe sekarang. Bukannya udah gak normal tapi ya emang belum nemu yang pas ae. Kehidupan gue yang normal itu berubah semenjak negara api mrnyerang. Bukan negara api deng,semua dimulai waktu si hidung besar datang kerumah gue. Iya dia,Kim Hanbin. Jangan tanya kenapa marga gue beda sama dia,soalnya kita emang sodara jauh. Yaudah mulai aja deh kecerita kehidupan gue.

...............................................................

Sekarang lagi liburan kenaikan kelas,otomatis ini juga lagi jamanjamannya anakSMA yang udah lulus buat daftar ke perguruan tinggi yang ada kan?

Liburan seperti ini biasa dihabiskan seorang calon siswi SMA tingkat akhir satu ini untuk bersantaisantai sebelum akhirnya disibukkan untuk persiapan ujian nasional nantinya,ya dia Ahyoung. Cewe berparas tinggi semampai  menghabiskan waktu liburannya dengan jalanjalan,nonton drama korea terbaru maupun yang sudah tayang beberapa bulan atau tahun yang lalu.

Ahyoung yang sedang asyik menonton drama yang dibintangi aktor Park Seo Joon,dikejutkan oleh kedatangan mamanya yang tak lupa juga membawa berita yang cukup mengejutkan untuk Ahyoung.

"Kak,nanti bang nbin bakalan datang"

"Heh? Si hidung besar itu mah? Mo ngapain dia kesini?"
"Yah si kakak,sekarang dia udah ganteng kak. Dia mau lanjutin sekolah disini,bentar lagi paling nyampe"

Tingnong *suara bel ye*

"Nah tu mungkin si hanbin kak,bukain sana"
"Iya mah iyaa"

Ceklek srett *suara pintu kebuka geng*
"Hai"
"Loh kok?!"
"Hai yong"

Ahyoung dibuat kaku olehnya 'Lah ini kak nbin? Seriusan? kok berubah? Kok gak kayak terongterongan lagi? Lah mati gue kalo serumah sama dia yang ada bisa jatuh cinta sama kakak sendiri' Ahyoung bermonolog

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ahyoung dibuat kaku olehnya 'Lah ini kak nbin? Seriusan? kok berubah? Kok gak kayak terongterongan lagi? Lah mati gue kalo serumah sama dia yang ada bisa jatuh cinta sama kakak sendiri' Ahyoung bermonolog.

Hanbin yang sedari tadi melihat adik sepupunya ngelamun pun mengagetkan dirinya.
"we yong sadar elah"
"ehh iyaiya masuk dah kak"
"Edeh dulu lo gak manggil gue pake kak"

Hanbin pun masuk diikuti oleh Ahyoung dibelakangnya "yong yang yong lo kata gue monyong apa ye" kata Ahyoung dengan suara pelan
"emang lo monyong yong" sambung Hanbin
"Emang gue ngomong kedengeran ye?" Pikir Ahyoung.

"Halo tantee Hanbin datang"
"Yaampun Hanbin udah gede aja ya,terakhir ketemu kayanya masih pendek" ini mamanya Ahyoung ya yang ngomong.
"Hehe iyalah masa kecil terus tan" yeu dikata orang utan *lupakan*
"Iya juga sih,jadi nanti mau lanjut kuliah disini?"
"Iya tan"
"Oh yaudah nanti kamu tinggal sini aja gak usah nge kos mahal"
"Oh dengan senang hati,biar bisa ketemu tiap hari sama Ahyoung juga. Ye gak?" Hanbin nyenggol pundak Ahyoung yang entah dari kapan udah bediri disebelah Hanbin.
"Iyadah kak iya" jawab Ahyoung dan langsung menuju kamarnya meninggalkan mamahnya dan Hanbin.

"Ehh Ahyoung mau kemana? Antarin Kak nbin kekamarnya dulu"
"Mau kekamar mah,yaudah sini ikutin aku aja kan sebelahan kamarnya" jawab Ahyoung malas.
"Yaudah tante Hanbin kekamar dulu ya" Hanbin pun pergi mengikuti Ahyoung yang sudah dulu pergi kekamarnya.

Sesaat sampai dikamar Ahyoung langsung merebahkan dirinya dikasur menghadap kebawah,tak lama kasurnya bergoyang/? Ahyoung yang sadar akan hal itu,langsung berbalik badan dan mendapati Hanbin yang sudah duduk santai diatas kasurnya.

"Wee kak ngapain disini? Kamar lo disebalah elah"
"Iya gue tau,gue mau main disini dulu boleh kan?" Hanbin ngejawab sambil nunjukin smirknya.
"Mau mesum lu ye sama adek sendiri?"
"Kalo iya gimana?" Hanbin pun ngedeketin mukanya ke muka Ahyoung,Ahyoung pun langsung bangun dan berdiri.
"Mahh mamahhh"
"ehhh ngapain lo manggil si tante"
"Ye abis lo tadi mau ngapain? Keluar sana atau gue panggil nyokap lagi ni ya. Maa -" mulut Ahyoung udah ditutup sama anunya Hanbin. Sama apa yok? Sama tangan kok tangan.
"Iya iya gue keluar ah elah bacod banget dah jadi cewe"
"Nah gitu keluar sana" Ahyoung ngedorong badan Hanbin keluar dan langsung mengunci pintu kamarnya
"Mampus lo,jantung lo masih sehatkan" Ahyoung ngomong sendiri gengs,macam orang gila untung cantik.











Tu bi kontinyu.

gajelas ye ceritanya? Emang,maapin yak hahah
Bingung w nama panggil Ahyoung apaan? Young? Yong? Atau JiJi? Atau apa?

Btw w bakalan update tiap minggunya cuman satu sampe dua kali aja hehe,tapi mumpung masih libur w coba sesering mungkin deh👌

Brother Complex | Kim HanbinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang