Keesokan harinya setelah kejadian Ahyoung tau tentang Jeno yang ternyata satu universitas sama dia,dia jadi lebih waspada sekarang. Siapa tau dia tiba-tiba ketemu mantannya yang gantengnya ndabisa dipungkiri itu.
Ahyoung Lisa sama Jenny harini lagi gak ada dosen,jadi ya mereka jadi kayak anak ilang gak tau mau kemana.
"Eh kantin aja yuk laper gue" ajak Lisa
"Dih lu mah makan mulu Lis,untung kaga gendut-gendut lo" jawab Jenny
"Iya anjir kalo lo gendut kaga bakal ada yang mau,kurus gini aja kaga dapat pacar mulu lo" sambung Ahyoung
"Haha betul banget lo Young,dasar jomblo."
"Alah lo bedua juga jomblo,udah ah ayok ke kantin"
"Haha iya iya" jawab Ahyoung dan Jenny berbarengan.
🌼🌼🌼🌼🌼
Sedang asik ngegosip mereka bertiga,Ahyoung,Lisa dan Jenny dikejutkan oleh satu orang kurcaci ganteng alias Jihoon.
"Halo ayang bebnya Jihoonn" sapa Jihoon yang langsung duduk sambil merangkul pundak Ahyoung.
"Ih apaan sih lo" Ahyoung ngejauhin tangan Jihoon.
"Hehe jangan marah ih *wink*"
"Anjir gak usah ngewink segala geli gue"
"Sstt udah deh ya kalian bedua diem deh malu diliatin orang" omel Jenny ke Ahyoung dan Jihoon yang dibalas oleh senyum melas keduanya.
"Iyanih udah diem,btw ya gue kalo lagi ngumpul gini jadi kangen Mark sama Vernon masa" ucap Lisa sambil masang muka sedih.
"Ihh iya gue juga,tailah itu dua orang bule. Mentang-mentang emang ada darah bulenya sok-sok kuliah di luar negeri juga" balas Jihoon.
"Ye biarin lah mereka juga emang lebih pinter daripada lu Hoon,jelas aja mereka bakalan milih kuliah di luar daripada disini" tukas Ahyoung yang diikuti anggukan setuju dari Lisa dan Jennie.
🌼🌼🌼🌼🌼
Mereka ber-empat akhirnya keluar dari kantin menuju taman yang tidak jauh dengan kantin.
"Btw ya Hoon emang lu belum ada temen apa? Sendirian terus lo"
"Ada,tuh.. tuhh.. tuhh.. temen gue" tunjuk Jihoon secara bergantian yang tentu saja membuat Ahyoung,Jenny dan Lisa menoleh menuju arah yang Jihoon maksud.
"YAH TAI LO HOON KIRAIN BENERAN" ucap ketiga cewe itu serempak.Karena merasa ditunjuk oleh seseorang,ketiga objek yang sedang dioomongi alias Hanbin,Jimin dan Bobby pun langsung sadar dan melambaikan tangan mereka.
"Anjir elah gegara lo nih mereka datang kesini"
"Ya elu sih make teriakteriak segala noleh kan"
"Ahh diam lu semua,cewe-cewe emang cerewt ya kesel gue" garagara omelan Jihoon, Lisa dan Jenny pun akhirnya berhenti kelahi.
"Ah males gue ketemu Jimin sama yang lainnya"
"Eh? Emang kenapa sama kakak gue?" Tanya Jihoon heran.
"Y..yaa gakpapa,males aja ketemu mereka bertiga. Bukan kakak lo doang kok,gue males ketemu Hanbin" jawab Ahyoung terbata-bata.
Jihoon yang mendengar jawaban Ahyoung pun masih memasang muka curiga.
"Yoo what's up" sapa Bobby dengan gayanya.
"Yoo bang yoo" jawab Jihoon sok asik.
"Tadi ngapain nunjuk-nunjuk ke arah kita Hoon?" Tanya Hanbin
"Eh? Apaan? Gak ada bang,Ahyoung kali yang nunjuk" Jihoon nyenggol si Ahyoung
"Dih makan ni eeq kucing,kaga ada kak tadi Jihoon tu yang nunjuk. Dia bilang lo sama kak Jimin sama kak Bobby temennya die" ujar Ahyoung membela diri.
"ahh yaudah yaudah,Young jalan yok? Gue kaga ada kelas lagi abis ini" ajak Hanbin
"Aa-"
"Ehh jangan dong bang,Ahyoung mau jalan sama gue" potong Jihoon waktu ngeliat Ahyoung mau menerima ajakan Hanbin
"Dihh gak ah,nanti aja ya Jihoon" ujar Ahyoung sambil senyum sok tulus ke Jihoon,yang langsung membuat Jihoon tersenyum malu.
"Dih baru digituin udah malu-malu anjing lo hoon" ujar Lisa
"Makanya,yaudah deh Young sama kakak-kakak gue,Lisa sama Jihoon pergi deluan ya" pamit Jenny ke Ahyoung dan Hanbin cs.
"Ohh yaudah hati-hati ya Jenny cantik" balas Bobby.
"Tai lo Bob,centil banget lo macam cabe-cabean" cetus Jimin sambil mukul lengan Bobby.
Tu bi kontinyu...
Maafin ya udah seminggu lebih baru bisa update lagi,soalnya sibuk sama tugas sekolah.
Gak ngerti deh ya,kenapa tugas makin banyak sama makin susah saat siswa-siswi sudah mau dihadapkan sama yang namanya UN? Mulai dari SMP gak ada bedanya,malah SMA makin susah😂
Seminggu kemaren w kerja kelompok dong,buat tugas seni disuruh nari udah badan kaku kek kayu malah disuruh nari. Mau nangis w:)
Yaudah lah ya maapin curhat hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother Complex | Kim Hanbin
Fiksi Penggemarpunya kakak sepupu ganteng? yaudah tiati ae dibikin baper. 》bahasa non baku👌 》naena? 》gajelas udah baca aja yak Me luv yu🙆❤