Sesampainya di toko buku yang berada di suatu Mall terkenal,Hanbin langsung pergi ke deretan rak tempat komik berada. Ahyoung hanya mengikuti Hanbin kemana iya pergi.
Hampir sejam sudah mereka berada di toko buku tersebut tapi belum satupun Hanbin menemukan komik yang dia cari,dikarenakan bosan yang melanda akhirnya Ahyoung memutuskan untuk pergi ke toko dvd dan cd yang berada tak jauh dengan toko buku itu.
"Bin gua bosan nih,gue ke toko dvd didekat sini ya kalo udah datangin aja"
"Oh iyaudah sana" Hanbin masih terfokua dengan komik yang berada ditangannya
Di toko dvd Ahyoung pergi ke deretan genre kesukaannya,sedang asik melihat lihat cd dan dvd yang ada Ahyoung dikejutkan dengan sebuah tepukan dibahunya. Ahyoung pun langsung menoleh dan betapa terkejutnya dia mendapati seorang laki-laki yang pernah mengisi hari-harinya dulu. Ya dia adalah mantannya Ahyoung, Lee Jeno.
Ahyoung rasanya ingin segera pergi dari tempat itu,tapi tangannya sudah ditahan oleh Jeno.
"Ehh apaan lo"
"Yaelah Young baru ketemu jangan main pergi aja"
"ck,iya. Kenapa?"
"Bilang hai dulu gitu atau nanya kabar gue dulu kek ini malah nanya kenapa"
"dih buat apaan gua nanya kek gitu"
"Hehe iyadeh,sama siapa lo disini?"
"Sama siapa aja terserah gue lah,apa urusannya sama lo"
"Sendirikan? Yaudah gue temenin deh"
"Dih kaga perlu gue udah sama -"
"Gue" Hanbin yang entah darimana dan darikapan munculnya langsung ngerangkul pinggang Ahyoung.
"Lo siapa?" Tanya Jeno
"Gue pacarnya Ahyoung"
Ahyoung yang tidak percaya dan kaget mendengar jawaban kakak sepupunya tersebut,langsung mencubit pinggangnya Hanbin"Aduh apaan sih yang" itu Hanbin yang ngomong.
"Jen gue pergi dulu ye" Tanpa menunggu jawaban dati Jeno,Ahyoung langsung menarik Hanbin keluar dari toko tersebut meninggalkan Jeno yang masih terdiam mendengar jawaban Hanbin barusan.
Tu bi kontinyu.
Sorry bakalan slow update,soalnya udah kelas 3 bentar lagi mau kuliah,seminggu w 4 kali les disuruh emak fokus sekolah HAHAㅠㅠ
Jangan bosen nunggu ya,nunggu oppa yang gak bakal datang kekehidupan lau aja bisa masa nunggu ini gak😂
Mungkin bakalan double update,ditunggu votenya😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother Complex | Kim Hanbin
Fanficpunya kakak sepupu ganteng? yaudah tiati ae dibikin baper. 》bahasa non baku👌 》naena? 》gajelas udah baca aja yak Me luv yu🙆❤