Kai 4

2.3K 138 20
                                    

Author Pov.

Keesokan harinya.

Kringggg!!!!!

Yoona yang mendengar jam weker nya berbunyi langsung bangun dan mandi.Sehabis mandi,Yoona menggunakan seragam sekolah nya lalu turun ke bawah untuk makan pagi.Waktu Yoona turun,di bawah tidak ada siapa siapa.Yoona berjalan ke meja makan dan menemukan note di sana.

'Yoona,Mama pergi ke kantor dulu ya.Nasi goreng nya dimakan.Nanti Mama bakal lembur.Nanti kamu makan malam nyari di luar dulu ya.'-Mama.

Yoona duduk dan makan nasi goreng buatan Mamanya.Sehabis makan,Yoona pergi ke sekolahnya.Sampai sekolah,banyak murid perempuan yang melihat Yoona.Tapi Yoona menghiraukan mereka.Yoona langsung ke kelasnya.Yoona duduk di tempat nya.Lalu beberapa lama kemudian,Yurin datang.
"Pagi Yoon."Sapa Yurin sambil duduk di sebelah Yoona.
"Pagi."Sapa balik Yoona.
"Temenin ke kantin yuk?"Yurin narik narik lengan Yoona.
"Emang lo belom makan?"Tanya Yoona balik.
"Mama gue berangkat duluan ke kantor TT."Jawab Yurin sambil nangis drama.
"Berarti kita jodoh Rin."Bilang Yoona.
"Amit amit gue jodoh lo.Gue masih normal ya,jodoh gue Suho."Yurin udah masang muka amit amit.
"Setan lo!Sana ke kantin sendiri!"Yoona langsung ninggalin Yurin sendirian.
"Ih gitu doang ngambek."Yurin pergi ke kantin.Sendirian.Yoona yang lagi jalan jalan,tiba tiba dapet notif dari line.Yoona ngambil hpnya terus dicek.Ehh ternyata yang Line Kai.

KimJongK:Udah sampe sekolah belom?

ParkYoona:Dari tadi 😑

KimJongK:Kok gak ngeline gue?

ParkYoona:Harus?Buang buang kuota tau gak.

KimJongK:Lo itu tanggung jawab gue.

'Tanggung jawab paan?Gila ni orang.'-Batin Yoona.

ParkYoona: Tanggung jawab pala lo!
ParkYoona:Nyium di tempat umum tanggung jawab namanya?!

KimJongK:Lho,kan gue nyium lo di rumah lo.

ParkYoona:Sama aja!Kalo Mama gue tau giamana?!!

KimJongK:Ya bagus dong.Nanti kan mama lo setuju kalo gue pacaran sama lo.Gue kan cakep,tajir,rajin berdoa.

ParkYoona:Bagi lo.Bagi gue gak sama sekali!Udah mau masuk kelas gue.Jan ganggu.

Yoona memasukkan hp nya ke dalam saku rok.Dan benar,bel masuk sudah berbuyi.Waktu di kelas,susananya rame banget.Yoona bingung,akhirnya Yoona nanya ke Yurin.
"Rin,kok pada pada rame ada apaan?"Tanya Yoona terus duduk di sebelah Yurin.
"Katanya sih bakal ada tamu.Tapi gak tau siapa."Jawab Yurin.Yoona cuma 'o' aja.Terus ada guru masuk.
"Anak anak hari ini kita kedatangkan tamu special.Mereka dari grup boyband terkenal."Kelas langsung ramai.Lalu ada 2 cowok masuk ke kelas.Kelas langsung heboh banget.
"KYAAAA KAII SUHOOOO."
"KAI OPPA."
"SUHO OPPA."
Yoona langsung kaget setengah mati.Tamu yang dimaksud ternyata Kai sama Suho.Yoona langsung bersembunyi diri di bawah meja.Yoona masih keiinget kejadian Kai nyium dia.
"Halooo."Sapa Kai sama Suho.
Kelas langsung berteriak heboh.
"Jadi mereka kesini untuk berkunjung.Dan mereka disini,jadi kelas jamkos."Kelas langsung girang.Terus ada beberapa anak perempuan menuju ke Kai dan Suho.Suho menyapa ramah para fans.Tapi Kai melihat sekeliling kelas.Mencari obyek.Kai bertemu dengan Yurin di bangku belakang.
"Ho,ada Yurin tu."Kai nyikut nyikut lengan Suho.Suho yang denger kata Kai langsung ke Yurin.Yurin yang di datengi Suho langsung merah mukanya.
"Hai Yurin."Sapa Suho.
"H-hai juga."Sapa balik Suho.Suho langsung tarik tangan Yurin.Fans yang liat adegan itu langsung mengejar Suho keluar.Sekarang di kelas hanya ada Yoona dan Kai.Yoona yang mendengar kelas sudah sepi langsung keluar.Dan Yoona tidak tau jika Kai masih ada.Untung saja saat Yoona mengeluarkan kepalanya Kai melihat ke arah lain.Yoona tidak ingin membuang kesempatan ini.Di keluar dari persembunyiannya.Yoona berjalan pelan pelan tapi cepat.Tapi sialnya,saat sudah sampai depan pintu kelas,Yoona tersandung tali sepatunya sendiri.Dan membuat suara.

Sweet Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang