"Gue kangen Yoon..."
Yoona ngerasa tubuh nya langsung membeku.Yoona belum tau siapa orang yang lagi meluk Yoona dari belakang.Tapi,Yoona merasa kenal sekali dengan suaranya.
'K-kai..."
"Gue kangen banget sama lo.." Orang itu makin ngeratin pelukannya.
"Hiks..." Hamdalah belum diapa apain si Yoona udah nangis.
Orang itu yang kaget denger Yoona nangis langsung balik badan Yoona.
"Hiks salah gue apa sama lo Kai..hiks"
"Kenapa hiks waktu sayang sayangnya gue sama lo hiks lo ninggalin gue gitu aja kek sampah hiks"
"Lo jahat Kai!Dasar bedebah lo!GUE BENCI SAMA LO!!" Yoona mukul mukul dada Kai.Kai yang ngerasa dipukul cuma tahan sakit doang.Emang dia yang salah,eh kagak si.Eh,kagak tau lah.
Kai langsung meluk Yoona lagi.Yoona yang dipeluk langsung berontak.Dan Kai tambah ngeratin pelukannya.
"Aku gak ninggalin kamu Yoon.Gak akan pernah ninggalin kamu.Kamu udah bikin aku jatuh hati ke kamu.Maaf sebelumnya aku bikin kamu sedih.Aku gak ada rencana buat balikan sama Krystal.Aku udah gak ada rasa sepersen pun sama Krystal.Temen Krystal bilang sama kamu kalo aku sama dia bakal balikan itu bohong.Karna Krsytal masih suka sama aku.Tapi aku gak.Aku mohon Yoon,kasih aku kesempatan lagi.Aku serius sama kamu." Jelas puanjang dari kai.
Yoona diem sambil mencerna kata kata Kai.
"Hiks kenapa..." Yoona ngedongak.Kai nunduk liat wajah Yoona.
"Aku mohon,beri aku kesempatan lagi buat mencoba untuk membahagiakan kamu."Kai nyium kening Yoona lama.Otomatis Yoona tutup mata.
"Hiks jangan tinggalin gue lagi Kai.Jangan pergi dari hidup gue hiks..gue butuh lo di hidup gue.Gue mohon hiks" Yoona meluk Kai erat banget.
"Gak bakal Sayang"
KimKai
(Maaf ya,aku ganti Jennie.Tapi panggilannya tetep Yoona.Jadi banyangin aja kalo Jennie itu kamu.)
❤️ 2.696.696
Im Promise ❤️
Kimkai mematikan komentar.
Di Rumah Yoona
"Yoona pulang" Yoona masuk rumahnya dan disambut Mamanya.
"Pulang diantar sama siapa?" Tanya Mama Yoona setelah ngelepas pelukan.
"Sama Kai Ma" Jawab Yoona terus naruh tasnya di sofa terus ke meja makan.
"Ohh..ceritanya udah baikan nih?" Goda Mama Yoona sambil naik turunin alisnya.
"Ma,udah deh gak usah goda goda.Kayak om om pedo aja." Kesel Yoona terus makan.
"Dih,inget nya walapun mama kamu ini kayak penggoda goda,tapi hati mama udah kekunci sama papa doang." Bilang Mama Yoona percaya diri (saya lupa papanya masih ada apa tydak)
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Love
Romance[ COMPLETED] Kamu benci banget sama yang namanya kpop.Tapi suatu hari temen kamu ngajakin kamu ke Fanmeet EXO.Ini pertama kalinya buat kamu.Semenjak kamu datang ke Fanmeet itu,kamu bertemu dengan Kai.Kai merasa suka sama kamu semenjak kamu bertemu...