2 hari kemudian.
"Yoona bangun nak."Gugah Mama Yoona.
Yoona tidak bergeming.
"Yoona,sayang.."Mama Yoona menggoyang tubuh Yoona pelan.
"M-ma-ma..."lirih Yoona.
"Astaga! Yoona kamu kenapa nak??"Tanya Mama Yoona khawatir.Mama Yoona coba cek dahi Yoona.
"Ya ampun!Kamu panas Yoona.Woojin!Kak Woojin!"Panggil Mama Yoona dari dalam kamar.Woojin pun langsung datang.
"Kenapa Ma?"Tanya Woojin.
"Ayo bawa Yoona ke rumah sakit."Suruh Mama Woojin.
"Lho..Yoona kenapa?"Tanya Woojin lagi khawatir.
"Yoona panas ayok cepet."
"Bentar Ma."Di Rumah Sakit
"Bagaimana dok keadaan anak saya?"Tanya Mama Yoona yang melihat dokter keluar dari ruangan sehabis memeriksa kondisi Yoona.
"Untunglah anak anda hanya demam Biasa,tidak perlu dirawat inap.Saya akan menuliskan resep obatnya.Nanti obatnya tinggal ambil di apotik."Bilang dokter tersebut. Mama Yoona dan Woojin lega mendengar perkataan dokter.
Di Rumah lagi
"Ini nak buburnya.Nanti selesai makan diminum ya obatnya.Biar cepet sembuh."Bilang Mama Yoona sambil menaruh bubur di meja sebelah Yoona.
"Iya Ma."
"Woojin,Mama minta tolong kamu jaga adik kamu ya.Mama mau pergi ke kantor.Ada rapat. Mungkin bakal lembur."Perintah Mama Yoona.
"Siap Ma."Mama Yoona tersenyum terus pergi keluar dari kamar Yoona.
"Nah sekarang ayok,adek makan buburnya terus diminum obatnya biar cepet sembuh."Woojin ngambil bubur dari meja terus nyuapin Yoona.
"Udah kak."Bilang Yoona.
"Gak.Orang adek baru makan 2 sendok kok udah?Gimana cepet sembuhnya coba."Marah Woojin.
"Ihh rasanya pait kak.Coba kakak cicip."Woojin nurutin kata adeknya.Woojin cicipi buburnya.
"Orang gak pait dek.Rasanya enak malahan."Bilang Woojin.
"Ya lidah kakak aja yang harus dibenerin."Ucap Yoona sambil ngelipat kedua tangannya di dada.
"Njir udah sakit ngeledek kakaknya lagi.Gue doain lo kagak sembuh kapok lo.Uang gue bisa irit,kagak ada yang minta "kak beliin gue danpao dong".Bilang Woojin dengan nada senang.
"Kak dulang~ Yoona laper ~"Yoona menunjukkan aegyo nya.Woojin tersenyum lalu menyuapi Yoona lagi.Yoona akan sangat manja bila tentang Bakpao panda itu.Selesai menyuapi Yoona,Woojin mengambil obat dimeja dan meminumkan pada Yoona.Sehabis itu Woojin menemani Yoona sampai tertidur.
WoojinP
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Love
Romance[ COMPLETED] Kamu benci banget sama yang namanya kpop.Tapi suatu hari temen kamu ngajakin kamu ke Fanmeet EXO.Ini pertama kalinya buat kamu.Semenjak kamu datang ke Fanmeet itu,kamu bertemu dengan Kai.Kai merasa suka sama kamu semenjak kamu bertemu...