Cast : Park Chanyeol,
Park Sooyoung,
Shin EunsupGenre : Romace, sad story, love story
Flashback
Tuesday, 3rd July 2012
"Aku akan kembali ke sisi-Nya... Semoga kau dapat bahagia setelah ku tinggalkan... Mianhae.. aku telah merepotkanmu selama ini... Aku akan selalu mengawasi mu dari sini... Berbahagialah... Jadilah Park Chan Yeol sang happy virus yang selalu tersenyum... Jagalah dirimu... I love you"
Seorang namja menangis ketika melihat sebuah surat yang berisi tulisan tangan kekasihnya yang di berikan oleh dokter dari pihak rumah sakit itu. Sungguh dia tak menyangka gadis kecilnya yang pernah ia tolong waktu itu dan membuat dirinya jatuh kedalam lubang yang kita sebut CINTA, pergi dari kehidupannya. Dia merasa dirinya tak mempunyai semangat hidup. Karena di sisinya sudah tak ada lagi gadis hangat yang selalu membuat fikirannya tenang.
Kini dia seperti tak mempunyai semangat. Dia hidup tapi mati..."Kau harus kuat, Chan-ah..."
Namja itu menggumamkan kata sambil memukul dadanya berkali-kali karena terasa sesak. Air mata terus saja membanjiri wajahnya.
Keadaannya sangat kacau. Dia bahkan tak memperdulikan panggilan telpon yang berasal dari ponselnya itu."Mengapa kau meninggalkanku? Apa salahku? Hiks... Kenapa kau pergi jika kau mengucapkan kata cinta untukku? Kenapa kau harus seperti ini? Bahkan aku tak dapat melihatmu untuk terakhir kalinya! Mengapa Tuhan harus memberikan takdir seperti ini untukku!!" Keluhnya panjang lebar
Gadisnya kini telah tak ada. Senyuman hangat yang sangat menenangkan pikirannya itu telah pergi. Sang kekasih tercintanya itu harus meninggalkannya sendiri di dunia yang kejam ini. Gadis itu benar benar pergi ke sisi sang pencipta untuk selamanya.
Flashback End
Monday, 3rd July 2017
Seorang namja tiba-tiba saja meneteskan air matanya. Ketika mengingat bayangan kelam 5 tahun yang lalu.
"Park Chan Yeol!!"
Seseorang berteriak dan langsung merangkul namja itu. Seketika namja itu langsung menghapuskan jejak dan sisa air matanya.
"Mwo?" Tanya namja yang bernama Park Chanyeol
"Aigoo... Apakah kau selalu judes seperti ini?" Tanya seorang yeoja
"Yak! Park Soo Young! Aku sedang bekerja!" Teriak Chanyeol kepada yeoja yang bernama Park Soo Young atau yang akrab di panggil Joy
"Yak! Tiang! Temani aku membeli novel..." Rengek Joy
"Aish..." Desis Chanyeol
Chanyeol dan Joy telah berteman kurang lebih 2 tahun. Chanyeol sangat dekat dengan Joy, karena menurut Chanyeol, Joy memiliki sifat yang sama dengan mantan kekasihnya yang meninggal 5 tahun silam yang bernama, Eunsup.