Cast :
-Kim Jennie
-Jeon Won WooGenre : fantasy, love story, romance.
Siang hari ini di daerah Jakarta cuaca sangatlah panas. Terik matahari membakar kulit manusia. Tetapi, itu tidak menghentikan aktivitas mereka. Bahkan, menurut mereka, mereka harus gesit agar pekerjaan akan cepat selesai dan dapat kembali ke rumah.
Sama seperti yang dialami oleh kedua adik kakak ini. Yaitu Jennie Kafka Putri dan Mingyu Rifqi Putra. Kedua anak dari Tn. Rifqi dan Ny. Kafka sedang menjalani masa hukuman, karena terlambat datang ke sekolah. Hukuman mereka adalah, memotong rumput liar di daerah lapangan. Namun, Mingyu lebih dulu selesai dan Jennie di tambah hukumannya karena tak mengerjakan tugas matematikanya.
"Jen! Cepetan! Gua mau balik!"
"Elah!! Sabar bang! Dikit lagi juga selesai nih hukuman!!"
"Lagian lu ngapain sih? Ampe kena hukum gitu, Jen?"
"Gua gak ngapa-ngapain Mingyu Rifqi Putra!!"
"Heh! Lu! Manggil gua tuh pake sebutan 'abang'! Gua kan abang lu! Jennie Kafka Putri!"
"Nyelon!!"
Jennie segera membereskan pekerjaannya dan langsung menghampiri sang kakak.
"Kuker banget gua, nungguin lo"
Setelah berujar seperti itu, Mingyu langsung berjalan ke arae parkir dan segera masuk kedalam mobilnya.
"Kan gua gak nyuruh nungguin lo"
Jennie menanggapi ucapan sang kakak sambil memainkan ponselnya.
"Elu gak nyuruh! Tapi nyokap yang bilang kalo gua balik ampe gak bawa lu duit jajan gua dipoting selama setahun dan gua hp gua bakalan di sita! Ogah banget gua"
"Haha... Itu sih derita lo..."
"Adek durhaka..."
Mingyu segera melajukan mobilnya membelah kota Jakarta itu.
"Eh! Stop njir!!!"
Jennie tiba-tiba berteriak, otomatis Mingyu memberhentikan laju mobilnya.
"Kenapa sih?!"
"Itu! Ada orang juga!!"
"Apaan?! Orang? Itu kosong Jennie..."
"Ada bang!"
"Lu kudu meriksa mata kayaknya Jen!"
"Nggak bang! Serius dah!"
"Lu ngapa sih? Seminggu ini lu kayak begini mulu! Ngeliat apa yang orang gak liat... Jangan-jangan lu bisa ngeliat hantu lagi"
Emang bener apa yang di katakan oleh Mingyu, Jennie memang sering berkata bahwa ada orang lain, ketika Mingyu atau teman yang lainnya sedang beraktivitas. Padahal, menurut Mingyu dan kawannya itu sama sekali tak ada siapa-siapa. Keanehan ini dimulai ketika seminggu yang lalu, saat Jennie tertabrak mobil dan menyebabkan kepalanya bocor saat itu.