Cast :
– Jung Eun Bi (Eunha Gfriend)
– Jeon Jeong Guk (Jungkook BTS)
"Naaaa!!!"
Panggilan seseorang itu, membuat sang Gadis berambut pendek menoleh ke arah belakang dan mendapati sang sahabat yang sedang berlari menghampirinya
"Apa sih Ju? Bacot ih" Eunha, gadis itu mendengus kesal karena di pagi hari seperti ini sudah harus mendengar sura cempreng milik Yuju, sahabatnya.
"Tungguin lah"
"Kan lu sekarang udah di samping gue Ju"
Eunha pun melanjutkan jalannya membuat Yuju kesal dan langsung menyamakan langkahnya dengan Eunha. Tak butuh waktu lama pun kedua orang itu telah sampai di kelas mereka.
"Eh ehhh ada Jungkook woy jungkook!!"
"Ganteng anjir cuy!!"
"Lelaki idaman banget!"
"Ganteng duh. Bidadara turun dari khayangan!"
"Gue mao jadi pacarnya!"Begitulah bacotan netijen indo ketika ada cogan lewat :). Eunha cuma nutup kuping gak mao denger suara yang berisik banget. Bikin muak, apalagi orang yang di teriakin itu orang yang ngeselin banget menurut Eunha.
"Caper!"
Itu Eunha ngomong di batinnya kok. Mana berani dia ngomong blak-blakan gitu, bisa bisa dia di serbu fans cowo itu.
"Aduh, sang mantan tercinta menghampiri" Yuju udah biasa ngomporin Eunha ama Jungkook. Makanya Eunha cuma muter bola mata males. Masalahnya emang bener yang diomongin ama Yuju.
Itu Jungkook udah di depan mejanya Eunha. Sementara Eunha udah nutupin muka make novel yang di pegangnya daritadi. Langsung aja tuh novel di tarik ama Jungkook.
"Apaan sih lo?!" Eunha murka gaes.
"Sengaja banget nutupin muka ada gue. Malu ketemu mantan? Dulu aja gue dipeluk-peluk sekarang aja kayak ngeliat kecoak."
"Apa sih? Ga jelas lu!" Eunha kesel kan. Akhirnya dia milih buat ngebaringin palanya di atas meja gitu sambil nutupin muka.
"Gue mao ngomong ama lu na" Jungkook ngomong gitu intonasinya lembut banget.
"Ngomong aja gue dengerin" Eunha ngebales ngomongan Jungkook dengan nada yang ketus.
"Bedua doang ama lu. Gue gak mao yang laen denger"
"Lah? Biarin, emang kenapa? Biar kebuka aja semua"
"Gue gak mau marah marah ama lu. Serius na."
"Gue gak nyuruh lu marah marah ke gue"
"Na! Kali ini gue gak mau bercanda"
"Dulu juga bilangnya lu ga mau bercanda kan?"
"Na... Itu udah lama, itu-"
"Apa? Sama aja cuy. Niat lu ga bagus, semua cewek juga bakalan kayak gue kalo di perlakukan kayak gitu" Eunha kesel. Akhirnya dia diri, dorong meja langsung jalan keluar kelas. Sementara temen-temennya yang ada di kelas dan juga fans Jungkook cuma bisa ngelihat adegan itu dengan tatapan heran.
Gimana ga heran coba? Eunha ga biasanya marah sama orang ampe Eunhanya begitu. Sekalipun pas dia tau kalo Jungkook ngejadiin dia bahan mainan aja dia ga ampe marah begini malahan dia senyum ngasih selamat ke Jungkook.
Iya, semuanya udah tau kok kalo Jungkook nembak Eunha cuma bakal permainan laknat yang di sebut truth or dare. Dan bodohnya Jungkook milih dare dan lebih bodoh si Bambam yang nyuruh Jungkook nembak Eunha terus pacaran ama Eunha. Kalo Jungkook berhasil Bambam bakal ngasih tiker konser solois dari KorSel, IU. Eunha tau itu semua pas sebulan pacaran ama Jungkook, bukannya marah. Dia malahan bilang "selamat anjir. Lu menang taruhannya. Akhirnya lu bisa nonton solois favorit lu". Bego emang Eunha. Dan Jungkook ngerasa bersalah ama Eunha. Dia mao ngejelasin hari ini, eh Eunhanya malah marah gak kayak pas waktu Eunha tau yang sebenernya.
Udah dah flashbacknya. Sekarang Jungkook lagi nyusul Eunha yang pergi ke lapangan indoor sekolah. Jungkook lari, megang tangan Eunha langsung di bawa masuk ke dalem lapangan.
"Apa-apaan sih lo?!" Eunha kesel.
"Dengerin gue dulu!!" Jungkook ngegas
"Apa?! Ngomong yang jelas!"
"Sorry, gue ga maksud buat ngejadiin lu taruhan. Sumpah na."
"Yaudah kalo itu mah fine."
"Fine fine tapi elo marah-marah ama gue"
"Lo gak nyadar? Kesalahan lo yang lain? Hah? Gue marah bukan karena masalah dare itu ada hal lain yang bikin gue kesel ngeliat muka lo!"
"Apa?"
"Cari sendiri. Emang ya cowok modelan lu brengsek. Mirip sampah!"
Jungkook kupingnya udah merah, nahan emosi.
"Menang tampang doang, kelakuan nya ga bisa di puji. Topeng lu bagus banget anjir. Busuk lu itu! Keren ya! Lo hebat banget anj. Ampe gue pengen buat muka lu yang ganteng jadi penuh lebam. Sampah masyarakat tau ga lo itu!-"
"NGOMONG YANG JELAS BGST!!" Jungkook ga bisa nahan emosi lagi. Dia ngebentak sekaligus ngeluarin bahasa kasar.
"Ck. Kan?" Eunha tampangnya udah mau nangis aja. Dia ga pernah di bentak sekasar itu apalagi ama cowok.
"Sorry na! Ga bermaksud gue-"
"Udahlah. Gak perlu gue maaf lu lagi. Minta maaf sama Jung Yein adek gue!" Abis ngomong gitu, Eunha langsung aja jalan keluar udah sesenggukan dia.
Jungkook melongo. Kaget ngedenger ucapan Eunha. Fix. Dia gak tau kalo Jung Yein, pacar pertama sebelum Eunha dan ampe sekarang itu pacarnya. Ternyata adalah adek dari Jung Eunha. Jungkook bego! Udah buat adik-kakak berantem gegara cowok.
Jungkook cuma bisa nundukin kepala mikir diaa ga bakal bisa dapetin Eunha lagi.
"Padahal gue dah nyaman sama lo" -jjk
Wkwk. Iya tau kok lama banget update nya. Sebenernya mao update cuma selalu aja males menghancurkan niat ku.
Ini Eunkook okey?
Next bakalan Joy-bi
12/9/18