Cast :
– Kim Tae Hyung (V BTS)
– Park Soo Young (Joy Red Velvet)
– Jung Ye Rin (Yerin Gfriend)
Hari Jumat, dimana ketika hari kita terakhir bersekolah perminggunya. Bahkan tak sedikit orang yang membolos saat hari itu.
"Kebooo bangun!!!" Itu Chanyeol kakak Joy, dia sudah melakukan hal apaa pun supaya Joy bangun dari tidurnya itu.
"Ih iya bang. Bentar ih, gue rileksin badan dulu" Joy bangun dengan mata yang masih setengah terpejam
"Cepetan wey. Udah jam 5.00" Iya, Chanyeol emang biasa bangunin adeknya jam segini, supaya Joy gak telat shalat subuh juga
"Iya bang iya" Joy bangun, lalu ia langsung jalan ke kamar mandi.
"DEK! GUE MASAK DULU YA" Chanyeol teriak dari luar kamar mandi
"IYA BANG! GUE MAU NASI GORENG" Balas Joy
"SIAP!"
Chanyeol dan Joy memang tinggal berdua saja di rumah itu. Kedua orang tua mereka sedang berada di Perancis bersama dengan adik mereka, Park Ji Hoon. Chanyeol memang sangat menyayangi adik perempuannya yang satu itu. Tetapi, Chanyeol juga memiliki rasa sayang yang sama kepada Jihoon. Intinya dia menyayangi kedua adiknya itu.
Setelah selesai menyiapkan diri dan juga setelah selesai shalat, Joy segera turun ke lantai bawah dan langsung pergi menuju ruang makan.
"Wihh makasih bang" Ucap Joy sambil menerima nasi goreng yang di berikan Chanyeol
"Hmm... btw dek, ntar gue pulang agak maleman ya. Soalnya kerjaan di kantor lagi numpuk. Lu bisa kan jaga diri?" Ucap Chanyeol
"Bisa dong bang. Gue kan anak yang mandiri" Balas Joy
"Bagus deh. Kalo perlu ajak sono temen lu atau gak si Taehyung. Gue udah lama gak liat Taehyung dateng ke sini. Ada masalah lu" Tanya Chanyeol yang merasa heran dengan pacar adiknya itu kini sudah tidak terlihat batang hidungnya.
"Gak tau bang. Bilangnya mah lagi sibuk ama basket. Tapi pas waktu itu gue liat dia jalan ama cewek gitu di PIM" Balas Joy. Dia bahkan bingung dengan hubungannya yang sekarang. Karena jika ia bertemu dengan Taehyung maka Taehyung bersikap seolah-olah dia tidak kenal dengan Joy.
"Positive thinking aja. Mungkin dia ama sepupunya." Ucap Chanyeol menenangkan Joy
"Hmm yaudahlah. Jalan yu bang. Udah siang ini" Ucap Joy
"Ayo"