Jiwon pov.
Pagi,iya tau udah pagi.gue bangun dari tidur dan telat .ini udah telat dari jam sekolah.ah sebenarnya masih ada waktu 10 menit untuk berangkat sekolah,tapi kayanya hari ini gue ijin aja,dan nyuruh Hoshi buat bikin laporan.
"Eomma.." sahut gue pas didapur terus ngeliat eomma lagi masak.
"Eoh..anak eomma sudah bangun,gak sekolah? Masih capek ya?"
Gue ngangguk doang sambil duduk di ayunan santai deket dapur.gue heran eomma gue bisa masak tapi kenapa gue gak terlalu jago? Jangankan eomma appa,sama bang deka juga jago masak.
Lu bukan anak eomma sama appa kali..!!
Sembarang -_-"Jiwon ayo sarapan,kamu ngapain malah melamun disitu" gue jalan ke meja makan.
Piringnya ada 4,Susu ada 2, lah satu lagi buat siapa susunya? Yakali eomma minum susu..terus kenapa piringnya ada 4? Bukannya cuman ada gue sama eomma:0
"Eomma,ini buat siapa? Banyak banget?kan yang sarapan cuman kita berdua?"
"PAGII" teriak seseorang yang suaranya gak asing.gue nengok kebelakang dan ternyata,
"ABANG!!...aahhhhhhhhh...ewon kangen....uhhhhhhh....abang kemana si? " gue meluk bang Deka kenceng, bahagia banget abang kesayangan gua satu ini udah balik.
"Heheh..kangen ya?" tanya dia sambil cengengesan.
"Gak.gak salah lagi,ih ewon kangen banget.." gue belum ngelepasin pelukan gue.bayangin aja gak ketemu abang tercuyung selama 3 hari.
"Udah, sampe kapan main peluk pelukan kaya teletubies gitu" ucap bapak gue.
Appa maksudnya.
Kita duduk di meja makan bareng bareng,sepanjang sarapan gue gak berhenti nanya ini,itu.kenapa abang gak bilang kalo mau pergi.tapi abang gue satu itu gak pernah marah walau gue banyak tanya.
Skip>>
Hari ini gue,sama bang deka gak sekolah dulu.ya karna bang deka baru aja nyampe tadi subuh,sedangkan gue masih capek gara gara jalan jalan.
Tok..
Tok.."Dek,gua masuk ya?!"
"Iya,masuk aja gak dikunci pintunya"
Bang deka masuk kekamar gue,dan ngerebahin badannya di sofa kamar.
kalo diliat liat abang gue yang satu itu kok ganteng si?"Maaf ya karna pergi gak bilang dulu.abis waktu itu appa perlu bantuan gua.lu tau kan,eomma sibuk sama nenek,jadi gua harus gantiin posisi eomma"
Iya,jadi kemaren itu bang deka pergi ke jeju karna dia harus gantiin posisi eomma yang waktu itu gak bisa hadir dipertemuan bisnis.jadi bang deka deh yang gantiin.
"Gak papa elah bang,ehm jalan jalan yuk,mumpung masing siang nih." ajak gue.
"Mau kemana si?adek kesayangan gua?"
"Mau Nonton bioskop,ada film seru soalnya judulnya Mars Met Venus"
"Idih,film apa coba yang ditonton.
heheh yaudah siap siap,entar kalo udah selesai tunggu aja di bawah oke"Gue ngangguk dan nunjukin oke pake jari gue.
Kita hari ini jalan jalan ke mall,sekalian nonton ceritanya,
sekarang gue sama bang deka lagi nungguin filmnya sambil keliling dulu."Bang,kok gue merasa perasaan gue suka berubah ubah ya ?"
Bang deka tiba tiba berhenti jalan terus ngeliatin gue.iya akhir akhir ini perasaan gua suka nyampur aduk gitu kalo deket mingyu,kadang suka baper liat dia jalan sama cewe cewe sekolah,atau gak suka baper karna tingkah dia.
"Kenapa emang?"
"Gak tau,pokoknya sekarang ewon suka baper gak jelas"
"Ohh,abang tau lu baper karna mingyu kan? Hayo ngaku?"
Aduh tau aja ni orang satu,kan gue jadi salah tingkah.
"Ehmm,udah yuk filmnya udah mau mulai" gue balik badan dan ngejauhin bang deka,karna kalo gua udah salting pasti dia bakalan gangguin gue sampe muka gue kaya lobster.
"Jiwon..jiwon..cie entar gua bilangin mingyu ah..dek..tungguin dong"
Gak peduli gue dia ngomong sekeras gitu,sampe orang pada ngeliatin.
biarinlah dia yang malu.intinya gue menjauh aja dari abang ganteng tapi rada aneh.dari pada orang jadi ikut ikut ngeliatin gue.•
•
•
•
Gaze 4Tambah gimana ni ff?
Kalo gak jelas,bilang ya biar di ubah oke👍Kepala ku lagi pusing soalnya,mikirin kelanjutan FF ini 😓
Scene berikut wonwoo ada kok,dan pemeran jahatnya juga ada.
HappyReading 📖
KAMU SEDANG MEMBACA
Make A Wish [17:17]
FanfictionBahasanya indonesia banget. Perhatian ceritanya mohon dimaklumin ya kalo gak jelas,boleh kasih comment kalo ada yang kurang. Makasih ✌👍👌 Semoga suka. Kalo ada yang baca wkwkwk