Make A Wish '2'

23 3 12
                                    

Hari ini gue bangun sendiri,entah kenapa Bang Seokmin gak bangunin.
Sebelum mandi gue keluar kamar terus masuk kekamar bang seokmin,
tapi gak ada orang.

Gue langsung turun ke lantai bawah,dan gak ada siapa siapa.gue bingung beneran bingung banget,pagi pagi kaya gini pada kemana?

Tanpa mikir lagi gue nelfon bang seokmin dan,gak diangkat.

"Ih pada kemana?bikin panik,di telfon pada gak aktif"

Gak lama pintu depan ada yang buka dan itu.

"Mingyu?ngapain lo kesini?"

"Oh Lu udah bangun? Padahal gua kesini mau bangunin lu"

Bingung ih..

"Gue disuruh eomma buat jagain lu,sementara" lanjut mingyu.

"Buat apa?"

Dia masuk terus nutup pintu depan,dan langsung duduk di sofa ruang keluarga,jangan heran ini udah kebiasaan dia.

"Bang seokmin,tadi subuh berangkat ke Jeju sama appa lo.terus eomma lo lagi kerumah nenek soalnya nenek lo sakit,jadi gua disuruh jagain lo"

Jeju?bang seokmin? Ngapain?..

"Kenapa Bang deka ikut ke jeju? Terus kapan dia pulang? apa jangan jangan dia dipindahin ke jeju buat ngurusin bisnis appa?" mulut gua dikekep sama mingyu.

"Banyak tanya,ini udah jam 06.30 siap siap berangkat sekolah.ayo mandi sana,gua tungguin"

Gue mengangguk dan pergi ke kamar,buat siap siap.

Skip >>

Disekolah sekarang lagi rame banget,karna hari ini bebas pelajaran lagi.bukan karna gurunya males ngajar tapi karna besok ada olimpiade sama beberapa lomba.

Jadi guru guru pada sibuk sama gituan,lumayan otak gue gak harus mikir.

Hari ini gue kesepian banget,
masalahnya mingyu ikut lomba buat besok.terus dia sibuk sama latihan basket.gua kan gak punya temen lain selain dia.

Bukan karna gua gak suka bergaul,tapi dikelas ini gak ada anak yang asik.ya gue emang gak terlalu deket sama anak kelas sendiri.

Dan yang lebih parahnya,gue lupa bawa Haedset -_-

Karna gak ada kerjaan gue lebih milih pergi kekantin aja,dari pada diem dikelas udah kaya kambing conge,ngedengerin para Cewe yang kerjaannya dandan itu ngegosip gak jelas.

Gue jalan di koridor utama sekolah,dan gua ngeliat seseorang yang gak asing,tapi siapa?
Cowo itu senyum ke gue,tuh kan bener dia pasti kenal gue. Pede

"LEE JIWON!!" panggil cowo itu,gue baru sadar pas cowo itu ngedeket dan berdiri dihadapan gue.

"Jungkook?"

"Ewonie...apa kabar uu gua kangen banget sama lu won,ehem mingyu mana ? Biasanya lu sama dia terus?"

Gue masih diem bingung, jadi gue,mingyu,dan jungkook adalah sahabat kecil,tapi sayangnya jungkook pindah ke busan.

Terus dulu jungkook itu pendek banget,sekarang Wow..

Tinggi

"Oy Jiwon? Lu inget gue kan?" tanya jungkook dan bikin gua keluar dari dunia melamun.

"Ma-masihlah,lo apa kabar kook? Woo sekarang lu tinggi banget ya? Padahalal dulu segini gue heheh" ucap gue sambil nunjukin telinga gue.

"Itukan dulu,oya mingyu mana? Kangen gua sama dia!"

"Mingyu,lagi sibuk buat lomba basket dia besok.terus lu ngapain kesini? Lu pindah sekolah? Wah berarti kita ngumpul kaya dulu lagi dong..? " tanya gue kelewatan antusias.

Jungkook cuman diem, gak ngeluarin kata kata. Dia malah jalan ninggalin gue.

"Kook-ah!"

Ini udah jam istirahat gue sama jungkook lagi nungguin mingyu di kantin,soal yang tadi jungkook masih belum jawab apa-apa.

Sampai si mingyu dateng,terus saling nyalurin rasa kangen sama sahabat jungkook duduk natap gue dan mingyu serius.

"Kook,ada apa? Kok lu sedih gitu sih?"
Tanya mingyu serius juga.

Ming...suaramu membuatku gila..

"Iya kook,ada apa?dari tadi gue nanya lo diem aja? Cerita dong,tadi pas dateng ceria banget sek-pfhhht"
lagi lagi mulut gue dibekap sama si mingyu.

Suka banget ih ngebekep mulut orang -_-

"Gimana dia mau cerita kalo lo dari tadi ngoceh?!" gue nuduk gak berani natap mingyu.

"Hehehe kalian gak berubah ya,oh iya gue kesini buat nemenin abang gue daftar sekolah" jelas jungkook,
sebenarnya kurang jelas si.

"Jadi besok gue pindah ke Singapore sama Somi,buat sekolah disana" lanjut jungkook, oh iya Jungkook itu punya abang namanya Jeon Wonwoo sama adek namanya Jeon somi.

"HAH?SINGAPORE?" gue kaget,iyalah kaget.gila aja jungkook yang jelas jelas masih dikorea aja jarang banget ketemuan.apa lagi dia pindah ke mana tadi? Singapore.

Jadi dulu jungkook itu pindah ke busan,dan terakhir kita ketemuan itu pas masih SMP. Ya sekitar 3 tahun yang lalu. Kelas 1 smp gitu.

Sekarang gue udah kelas 10.oke

"Ish,won suara lu gede banget si anak cewe gak ada kalem kalemnya !!"
Komentar jungkook sewot.ya gue cuman cengengesan.

Iya apa? Suara gue sekeras itu?

Setelah hari itu ketemu disekolah,
gue,mingyu dan jungkook mutusin buat ngabisin waktu bareng bareng,kaya Quality time gitu.





Gaze2
Aku rasa ini makin aneh ceritanya -_-
Tapi gk papa lah. Baca aja okey.

Betewe namanya panggilan Jiwon itu Ewon ya..Bukan tawon 😹

.......

Make A Wish [17:17]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang