Sekarang disekolah lagi rame banget,soalnya anak klub basket sekolah lagi latihan.ditambah team Cheleders yang lagi nyemangatin team basket.Gue sama Seulgi,duduk di kursi penonton.mata gue selalu fokus ke arah mingyu.
Dia itu cool banget kalo lagi main basket,keliatan Maco gitu.gak kaya bang deka masa ngambil exskul paduan suara.
"AYOO MINGYU!!! SEMANGAT!!" jangan tanya siapa yang teriak,udah jelas itu gue.soal seulgi dia dari tadi juga neriakin Doi nya si Chanyeol sunbae.
Anak klub basket disekolah gue emng dicampur,jadi teamnya mingyu itu udah team senior. Leadernya ka Chan, anggotanya anak paling swag semua.
ada,Yoongi,Joshua,vernon,taehyung,
Mingyu sama Sanha.Kalo kalian liat mereka,haduh bisa mimisan tau.
Oke lanjut,pas lagi asik nonton tiba tiba si mingyu jatoh ditengah lapangan.gue panik dan langsung niat turun dari bangku penonton,tapi tiba tiba gue nyeseg banget ngeliat cewe ganjen yang nolongin mingyu. Im Nayeon.
Dia keliatan panik banget,kok gue pengen jambak rambut tu cewe ya? Ngeliat Nayeon nolongin mingyu? Rasanya gue pengen ngejauhin dia dari mingyu. Gimana gak kesel Katanya dulu pas jaman MOS, Nayeon itu suka sama mingyu.
Jangankan pas MOS,sampe sekarang aja dia masih suka cari perhatian sama mingyu.
Gue buru buru ngehampirin Mingyu.
"Misih-misih,ngalangin aja" ucap gue nyuruh si Nayeon geser.tau gak dia langsung sinis gitu.
Ish,berani sinis sama gua awas aja.gua tonjok gigi kelinci lu baru tau
-_-"Biasa aja kali" gerutu si nayeon.
"Gyu..Gyu..bangun..kak bawa ke Uks aja deh" suruh gue ke anak anak basket. Gue itu kan cecan jadi semua cowo pasti patuh sama gue.hehe
Di UKS -
Nayeon pov.
Gue jalan sama temen temen geng gue,dan gak sengaja gue liat si Jiwon lagi duduk nemenin mingyu.
Dasar,itu cewe sokab banget sama Mingyu.jangan kira gue bakal nyerah ngedapetin mingyu.
Gue berhenti sebentar di deket jendela uks.
"Kenapa Yeon?" tanya dahyun.
"Ish,gue benci banget liat tuh cewe sama mingyu gue!"
Mingyu gue? Prett
"Lagian lu kalah cepet sama itu cewe kecentilan" sahut Momo.
"Iya yeon,lo harus gercep biar mingyu gak diembat si pendek kecentilan itu" lanjut jihyoo.
Heh jihyoo,lu ngatain jiwon pendek? Sadar diri mba-_-
Gue seketika langsung mikir dan pengen bikin si Jiwon dimusuhin sama mingyu.liat aja nanti,mungkin dulu cara cari perhatian ke mingyu itu kurang.
Tapi gue bakal bikin cara gue lebih sadis dan gue bakalan pastiin bikin lo sakit hati. Lee Jiwon.
Gaya lu anak ingusan -_-
Jiwon pov.
"Gyu,bangun dong jangan bikin gue panik ih.mingyu hiks hiks" gue nangis,setiap apa yang terjadi sama mingyu gua pasti bakalan sedih,dari dulu sampe sekarang.
Mingyu itu anaknya gampang capek,tapi dia gak pernah dengerin kata siapa pun, Kim mingyu anak paling keras kepala.
"Hiks mingyu,bangun"
Ceklek..
"Dek..!!" suara khas abang gue yang agak melengking.
"Abang,ke-kenapa?" tanya gue sambil ngapus air mata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Make A Wish [17:17]
FanfictionBahasanya indonesia banget. Perhatian ceritanya mohon dimaklumin ya kalo gak jelas,boleh kasih comment kalo ada yang kurang. Makasih ✌👍👌 Semoga suka. Kalo ada yang baca wkwkwk