Make A Wish '1'

24 5 7
                                    

Jiwon Pov.

Tok..
Tok..
Tokk..
Tokkk..

"Arghhh,apa si?" tariak gue dari dalam kamar,siapa sih yang gak marah kalo lagi asik tidur digangguin gitu?

"Bangun,coyy!!"

"Berisik lu,diem apa!!"

"Bangun!! Bangun!! Bangun!! Bangun!!" karna kesel gue jalan kearah pintu dan pas gue buka Bang Seok min lagi loncat loncat sambil teriak 'bangun'

Lee Seokmin,abang teraneh.

Gue merhatiin aja.terus dia berhenti gue langsung dorong dia sampe abang gue yang kelewatan ceria itu jatuh terus kejedot dinding.

Bruk..

"Aduh,sakit" gua cuman tolak pinggan sambil gumam dalam hati 'mampus,sukurin!!'

Kalo menurut kalian pasti gue jahat banget,kasar banget,bodo amat lah.toh abang gue yang digituin aja gak marah.

Beruntung si gue punya abang kaya bang Seokmin,dia itu abang terbaik kalo menurut gue,sabar,tapi kadang tegas.idaman banget deh pokonya.

Biasanya kalo disekolah Bang seokmin dipanggil Deka.gak tau Deka nama dari mana. Btw dia satu sekolah sama gua.

Lanjut..

"Sakit tau dek,lu gak kasian apa sama abang lu ini?" tanya dia sambil ngelus ngelus kepalanya.

Gak tega sih..abis dia ngeselin si..

"Siapa suruh? Ngapa si lu ngebangunin gue bang? Ewon masih ngantuk tau gak?"  ucap gue sambil ngucek mata.

"Uuuu ewon...ini udah pagi beb,bangun sekolah.lu mau telat terus dihukum lagi sama bu Taeyon?" gue langsung nutup mulut Si Bang Deka.

"Ssssssttttttt,jangan keras keras entar eomma denger.bisa dimarahin ewon"

"Yaudah,maaf.cepet sana mandi,abis itu sarapan.abang duluan" sebelum dia pergi dia bilang 'minta maaf'.

Merasa bersalah ewon bang..ewon yang jahatin abang,malah abang yang minta maaf.

"Bang!!"

Dia noleh sambil senyum,uh matanya ilang senyumnya manis banget.

"apa?"

"Maaf,ya"

Dia senyum terus ngangguk,gue merasa kaya jadi adek terlaknat tau gak.karna ngenistain abang sebaik Seok min.

Sekolah-

Gue hari ini jamkos,dan ternyata guru pada rapat,gue milih tidur aja dikelas sambil make haedset.dan nekuk muka diantara tangan.

"Won..."

Plis siapa lagi yang gangguin..

Gue noleh kearah suara yang tepatnya disebelah gue.itu sahabat gue ah bukan sodara beda emak,bapak,kakek nenek.

Kim Mingyu

sahabat dari masa kecil sampe sekarang,gak tau kenapa kita bisa bareng terus,sampe ada yang bilang kita jodoh.ah masa?

"Apa gyu?"

"Lu kenapa? Sakit?" tanya mingyu,aduh kalo kalian tau suara dia tuh bikin darah onjak onjakan.

"Gak kok,cuman ngantuk abis tadi malem kerjain pr Fisika sampe malem banget.jadi waktu tidur kepotong"
Gue senyum kearah dia.

Dia malah ngacak ngacak rambut gue.

"Yaudah istirahat,dan bagus kalo sekarang lu udah berubah" mingyu berdiri terus mau pergi.

Berubah?

"Eh bentar,berubah gimana? Lu kira gue power ranger?"

"Hehe bukan,bagus lu sekarang udah mau ngerjain PR sendiri tanpa harus nyontek setiap pagi"

Dia pergi sambil senyum dan nunjukin giginya terus jalan kearah luar kelas. Ngapain di bahasi? Malukan gue karna ketauan sering nyontek.

Hweheheh..





Gaze1
Maafkan ceritanya agak aneh,terus bahasanya.kan biar sesuai sama abg indo.hehehe

Baca ya..

(Itupun kalo ada yang minat💕😹)

Make A Wish [17:17]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang