2

34 6 6
                                    

Ini udah seminggu Waklo di asrama. Dia mulai terbiasa kehidupan asrama, mulai dari cabut ke belakang buat laundry baju gegara males nyuci, cabut keluar area sekolah buat ngewarnet sampe malem, bahkan nyeburin orang ke tobat. Tapi dianya kapan tobat hwhw :'v

TUTURUTTUTTUUUUUTTTT....
Itu suara kentut Dayat, salah satu roommate-nya. Seketika ruangan itu dipenuhi bau kentutnya beserta suara yang menggema dari bagian bawah tubuhnya, karena memang ruangan itu sedang hening, para penghuninya sedang sibuk dengan kegiatan masing-masing. Bahkan Ridho Lumut yang sedang chattingan diam-diam dengan pacarnya yang salah satu anak fullday di kolong ranjang bertingkat, melempar handphone-nya hingga mendarat di kepala Yusril. Tu anak kalo kepalanya makin ditekan kebawah makin pendek, sekarang kepalanya kena handphone Ridho Lumut, otomatis tingginya berkurang 3 cm.
#PoorYusril #SaveYusril #YusrilYangTernistakan #AyahMengapaYusrilBerbeda

Yusril pun menangos, Waklo yang sedang main game dress up di handphone yang diam-diam dibawanya ke asrama ─hampir semua penghuni ruangan itu membawa handphone diam-diam ke asrama, bahkan ketua OSIS yang 'katanya' ponakan Ahn Jaehyun sekalipun, Ahn Coli (Hangul: 안초리)─ melihat Yusril menangos, ia mendekat ke Yusril seraya mengambil masker bersablon logo Twice karena masih merasa bau akan kentut Dayat. Ternyata seorang Waklo merupakan salah satu ONCE (fandom Twice) tapi termasuk ONCE baik-baik, ia tidak hobi mencari war sana-sini. #WakloPatutDitiru #KusukaOnceYangKayaGini #OnceLainCepatlahTobat #NantiKalianMasukNeraka

Waklo pun menenangkan sang Yusril, lalu mengajaknya ke kantin untuk membeli susu H*-Lo, setidaknya meminum susu itu sebungkus dapat mengembalikan tinggi Yusril hingga 0,1 mm.

"Sabar ya Yusril" Waklo menenangkan Yusril yang masih terisak.

Yusril pun menagguk.

"Udah jangan nangis lagi, nih lihat ada sesuatu yang mau aku tunjukin ke kamu" sambung Waklo seraya mengambil sesuatu dari sakunya. Ternyata itu poster Twice yang sudah dilipat kecil seperti kresek yang disimpan nenek si author, hingga poster Twice tersebut dekil tiada tara.

"Ini cantik kan?" Waklo sepertinya sedang mempromosikan Twice, mungkin dia bosan menjadi satu-satunya Once di asrama.

"Dia siapa?" tanya Yusril yang sudah tidak menangos lagi.

"Dia Tzuyu, member Twice" jawab Waklo.

"Cantik banget, yang ini siapa?" puji Yusril lalu bertanya lagi sambil menunjuk Jungyeon.

"Dia Jungyeon" Waklo menjawab semangat, sepertinya ia senang mendapat respon positif dari Yusril.

"Biarpun rambutnya pendek, dia cantik ya, ini punya aku pokoknya, titik" kata Yusril.

"Serius? Fix di asrama yang jadi ONCE bukan cuma aku!!!" Waklo kegirangan.

"ONCE apa?" Yusril bertanya untuk kesekian kalinya.

"Sebutan fans Twice, Twice itu nama girlband ini, mereka asal Korea Selatan"

Yusril pun ber-oh ria. Sepertinya dia sudah benar-benar lupa dengan tinggi badannya.

"Yuk balik ke asrama, susunya udah abis nih, sekalian ngenalin Twice ke yang lain" kata Yusril seraya mengangkat bokongnya dari bangku kantin. Sepertinya asrama akan menjadi gudangnya ONCE, semoga mereka menjadi ONCE yang mendydyck, anti-war, dan tydack menjelek-jelekkan idol kpop lain. AAAMIIIN.

1 vote = 1 doa kepada mereka agar menjadi ONCE yang mendidik.
1 comment = 1 doa kepada ONCE diluar sana yang hobi war agar segera bertobat.

Ttd

Author-nim

BONUS
Foto pamannya Waklo & Twice

Ganteng tapi sayang udah ada yang punya :')

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ganteng tapi sayang udah ada yang punya :')

Idolnya Waklo :v

Waklo Nyebur ke EmpangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang