The Mummy
Author : Tan Xin Qian
Pairing : KookV, YoonMin, ChanBaek
Rating : T semi M
Disclaimer : Cast belongs to God and their family
Terinspirasi dari The Mummy 2017 dan Mitologi Kuno Mesir Kuno yang disesuaikan dengan jalan cerita..
.
.
.
.Taehyung terbangun dan mengedarkan pandangannya. Aku dimana? I-ini..bukankah? Saat sibuk dengan pikirannya seseorang masuk ke dalam kamarnya.
“I-ibu…”lirih Taehyung pelan memanggil seseorang yang baru saja memasuki kamarnya.
Baekhyun tersenyum lemah kepadanya, menghampirinya dan duduk disebelahnya.
“Bagaimana? Apakah tidurmu nyenyak?”tanyanya.“Tentu saja, ibu. Tapi mengapa aku bisa berada disini? Bukankah aku berada di Mesir?”tanya Taehyung sembari mengumpulkan serpihan ingatannya.
“Kami membawamu pulang.”ucap Baekhyun mengelus lembut kepala Taehyung.
“Kami?”
“Ya, aku dan ayahmu membawamu pulang dari sana…..”Baekhyun menghela nafasnya dan kemudian kembali melanjutkan perkataannya “…..Taehyung anak kesayangan ibu, mau mendengar sebuah kisah?”tanya Baekhyun tersenyum.
Taehyung menganggukan kepalanya antusias, sudah lama ibu-nya tidak menceritakan kisah padanya. Kisah yang diceritakan ibu-nya itu selalu seru. Seperti pengalaman yang dialaminya sendiri.
“Baiklah Taehyung. Kisah ini dimulai beberapa ratus tahun yang lalu….kisah mengenai mengapa kau tidak boleh berhubungan dengan Mesir…..”ucap Baekhyun, pikirannya menerawang ke masa lalu.
Sementara itu diluar pintu berdiri seorang pria tinggi yang mendengarkan percakapan kedua orang itu.
Maafkan aku,karena terlambat dan kini aku tidak bisa menyelamatkanmu, anakku. Ucapnya dalam hati kemudian jatuh menyender pada pintu dan menangis dalam diam ketika mendengar kedua orang dikasihinya menangis didalam sana.
.
.
.Taehyung terdiam setelah Baekhyun menyelesaikan kisahnya. Taehyung tersenyum manis dan memeluk ibu-nya yang kini sudah mulai terisak.
“Maafkan, Taehyung, ibu, seharusnya Taehyung tidak pergi ke sana.”ucapnya kemudian ikut menangis.
“Tidak sayang. Ini bukan salahmu. Semuanya adalah takdir, cepat atau lambat semua akan terjadi.”kata Baekhyung menghapus air matanya, kemudian menghapus.
“Bisakah kau berjanji satu hal pada ibu?”ucap Baekhyung serius pada Taehyung.
“Tentu ibu, apa itu?”tanya Taehyung.
“Tolong bunuh, Horus demi kami dan jangan pernah lepaskan kalungmu.”pinta Baekhyun.
Taehyung terdiam lama ketika mendengar kata – kata ibu-nya. Tapi pada akhirnya dia mnganggukan kepala sedikit ragu dengan keputusan yang ia ambil. Kemudian mereka berdua berpelukan.
Apakah janji harus selalu ditepati?
.
.
.Sementara itu di Mesir, Yoongi tengah menidurkan Jimin yang masih pingsan diatas ranjang hotel. Kemudian dia keluar, menemui Hoseok yang telah menunggunya didepan pintu. Mereka berjalan beriringan, memasuki kamar Taehyung yang kosong. Hanya ada barang – barang Taehyung ditinggalkan pemiliknya. Mereka bingung, mencari keberadaan Horus, tuan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mummy
FanfictionSejarah yang sengaja dihapus dan kutukan yang tak lekang oleh waktu. Apa jadinya ketika Taehyung tidak sengaja menemukan mummi yang terkutuk? KookV