Pt. 10 - Zoo

6.5K 853 155
                                    

The Mummy
Author : Tan Xin Qian
Pairing : KookV, YoonMin, ChanBaek
Rating : T semi M
Disclaimer : Cast belongs to God and their family
Terinspirasi dari The Mummy 2017 dan Mitologi Kuno Mesir Kuno yang disesuaikan dengan jalan cerita.

.
.
.
.
.

Pagi itu pukul 9 lebih cepat dari waktu mereka bertemu, Taehyung sudah berdiri didepan kebun binatang bersama kedua orang tuanya. Mereka masuk bersama dan mulai merencanakan rencana mereka. Pukul 10 tepat Taehyung keluar dari kebun binatang dan menunggu Jimin disana, di duduk didekat pintu masuk. Tak lama kemudian sebuah mobil menghampirinya.

TIN TIN! Mobil itu membunyikan klaksonnya. Kaca mobil itu kemudian turun menampilkan Jimin didalamnya.

"Tae, ayo masuk!"kata Jimin sedikit berteriak.

Taehyung kemudian bangkit dan berjalan. Santai, Taehyung. Kau pasti bisa. Ucapnya dalam hati menyemangati dirinya sendiri. Kemudian dia masuk dan duduk dibelakang. Tanpa dia sadari ada seseorang yang sudah duduk disebelahnya.

"Halo, Taehyung kita bertemu lagi."sapa orang itu.

"H-hai, Jungkook."balas Taehyung dengan sedikit gugup.

"Santai saja, jangan gugup seperti itu, aku tidak akan mengigitmu cantik."goda Jungkook.

Kemudian mobil itu melaju ke dalam kebun binatang itu. Taehyung dan Jimin tidak berhenti memekik girang setiap melihat hewan - hewan disana dan sedikit menjauhi kaca ketika mobil mereka lewat dibagian para predator. Hingga mereka sampai dibagian dalam. Yoongi memakirkan mobil itu dan turun menyusul Jimin, Taehyung dan Jungkook yang sudah turun terlebih dahulu karena kedua pemuda manis itu merengek ingin menonton show yang diadakan oleh pihak kebun binatang.

Taehyung dengan antusias memberikan wortel kepada para gajah, begitu pula dengan Jimin. Jungkook mengulas senyumnya melihat tingkah Taehyung. Sesekali dia memelototi gajah yang mencuri pusat perhatian pemuda manis miliknya itu.

Kemudian acara itu terakhir membuat Taehyung mengerucutkan bibirnya. Jungkook yang melihat itu berusaha mati - matian menahan hormonnya yang bergejolak. Dengan arahan Taehyung mereka kemudian berjalan. Tanpa mereka sadari dan tanpa ada yang melihat mereka berjalan melangkah ke dalam zona Bird Park.

Ketika mereka melihat burung kecil yang pertama kali menyambut kedatangan mereka, Taehyung langsung menyeret Jimin ke dalam, membuat Yoongi mengikutinya, meninggalkan Jungkook yang diam sebentar menyeringai kemudian masuk ke dalam menyusul ketiga orang itu.

Jungkook melangkah dengan santai didalam Bird Park dimana burung - burung dapat berterbangan dengan bebas didalam sana. Taehyung, Jimin dan Yoongi berdiri didekat air terjun buatan. Disana ada seorang instruktur tengah berdiri dan menjelaskan sesuatu dengan seekor burung yang hinggap ditangannya. Jungkook mendekat ke sana dan menyeringai melihat burung dilengan instruktur itu menatap tajam padanya.

Yoongi menelan ludahnya dengan kasar. Jungkook dan burung itu saling berpandangan tajam. Sang instruktur menaruh burung itu ke tangan Taehyung dan Taehyung mencoba memberi makan burung itu. Jungkook memandang tak suka pada burung itu.

"Ah, tidak biasanya Leon memandang seperti itu pada seorang pengunjung."seru sang instruktur.

"Biasanya burung elang hanya memandang seperti itu jika melihat dan akan menyerang mangsanya."lanjut sang instruktur.

The Mummy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang