Pt. 12 - The New Begining

7.4K 884 105
                                    

The Mummy
Author : Tan Xin Qian
Pairing : KookV, YoonMin, ChanBaek
Rating : T semi M
Disclaimer : Cast belongs to God and their family
Terinspirasi dari The Mummy 2017 dan Mitologi Kuno Mesir Kuno yang disesuaikan dengan jalan cerita.

.
.
.
.
.

Sudah seminggu Taehyung berada dirumah Jungkook. Jungkook selalu memberikan apapun yang dia butuhkan sebelum Taehyung memintanya. Dan Jungkook tidak menyentuhnya lagi setelah hari itu. Namun bagi Taehyung semua ini kurang. Dia merindukan kedua orang tuanya. Rindu sekali. Karena tidak tahan menahan rindu maka Taehyung memberanikan dirinya untuk meminta ijin dari Jungkook.

"Kakak."panggil Taehyung pada Jungkook.

"Hm, apa?"jawab Jungkook.

"Bo-bolehkah aku pulang?"cicit Taehyung.

"Apa?"tanya Jungkook memincingkan matanya tajam pada Taehyung.

"A-aku ingin pulang kak."jawab Taehyung pelan.

"Coba katakan sekali lagi, Kim Taehyung."perintah Jungkook marah.

"Aku ingin pulang. Aku rindu kedua orangtuaku."kata Taehyung marah.

Jungkook yang marah mencekik leher Jimin yang kebetulan tengah berjalan dihadapannya. Taehyung langsung menjerit melihat hal itu. Kebetulan Yoongi baru saja pulang membuka pintu dan langsung dihadapkan dengan kejadian itu.

"Jungkook, kumohon lepaskan Jimin."pinta Taehyung dan Yoongi.

"Berjanjilah kau tidak akan pernah meminta hal itu kepadaku lagi Kim Taehyung."perintah Jungkook.

"A-aku........"ucap Taehyung bingung. Apa yang harus dia lakukan?

"U...kh....ssakkiitt......"ucap Jimin kesakitan dan Jungkook malah semakin mengencangkan cekikannya pada leher Jimin.

"B-baik. Aku berjanji."ucap Taehyung.

"Apa? Aku tak mendengarnya."kata Jungkook.

"Aku berjanji tidak akan meminta hal itu lagi padamu."ucap Taehyung kemudian lari ke kamar meninggalkan mereka semua.

Jungkook melepaskan cekikannya dari leher Jimin. Jimin langsung jatuh merosot terduduk dilantai. Yoongi langsung menghampiri Jimin.

"Ck. Dasar lemah."ejek Jungkook pada Jimin kemudian berlalu.

.
.
.

Sudah seminggu sejak hari itu Taehyung semakin kurus, dia menolak untuk makan dan hanya diam dikamarnya, enggan keluar kamar dan bertemu Jungkook walaupun dia akan tetap bertemu Jungkook yang masuk ke kamarnya seperti saat ini.

"Makan."ucap Jungkook menyodorkan piring berisi makanan pada Taehyung.

Taehyung menggelengkan kepalanya dan malah menarik selimutnya untuk menutupi seluruh tubuh dan kepalanya.

"Ku bilang makan Kim Taehyung. Jangan membantahku."ucap Jungkook mulai emosi.

"Makan atau aku akan menghabisi kedua orang tuamu."lanjut Jungkook.

Taehyung yang mendengar hal itu langsung membuka selimutnya dan memandang Jungkook dengan mata yang berkaca - kaca. Taehyung meraih piring dari tangan Jungkook dan mulai memakan makanan itu. Tes tes. Air mata mulai mengalir membasahi pipi Taehyung. Taehyung memakan makanan itu sambil menangis.

Jungkook memandang Taehyung yang menangis dan dia tidak peduli. Yang terpenting baginya adalah Taehyung memakan makanannya. Taehyung menyantap suapan terakhirnya kemudian menyodorkan piring itu kembali pada Jungkook. Setelah itu Taehyung meminum air digelas miliknya yang memang terletak diatas meja sebelah ranjangnya.

The Mummy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang