Pt. 8 - The Ritual

7.1K 908 152
                                    

The Mummy
Author : Tan Xin Qian
Pairing : KookV, YoonMin, ChanBaek
Rating : T semi M
Disclaimer : Cast belongs to God and their family
Terinspirasi dari The Mummy 2017 dan Mitologi Kuno Mesir Kuno yang disesuaikan dengan jalan cerita.

.
.
.
.
.

Last chapter

Seorang pria yang menggunakan jubah mandi mewah memasuki sebuah ruangan. Disana terdapat sebuah bak mandi besar dengan ornamen Mesir disekelilingnya dan banyak sekali patung ular yang memancurkan air.

"Apa semuanya sudah siap?"ucap pria berjubah mandi itu pada seorang pria yang berkulit pucat.

"Sudah, tuan. Kau bisa memulai ritualnya."ucap pria berkulit pucat itu.

Pria berjubah mandi itu melepas jubah mandinya sambil menyeringai. Menjilat bibirnya menggunakan lidahnya sendiri yang menyerupai lidah ular. Matanya berubah menjadi mata ular. Kemudian terdengar teriakan dari dalam sana.

.
.
.

Malam itu merupakan malam bulan purnama. Malam yang sangat cocok untuk melakukan sebuah ritual. Karena saat bulan purnama kekuatan bulan akan penuh sepenuhnya dan akan memancarkan kekuatan yang sangat besar lewat cahaya kepada para pengikut iblis. Maka disinilah sang Horus. Menggunakan jubah mandi dan memasuki tempat ritualnya. Tempat ritual ini merupakan sebuah kamar mandi dengan kolam kecil dengan ornamen Mesir yang dibuat Yoongi khusus untuknya.

 Tempat ritual ini merupakan sebuah kamar mandi dengan kolam kecil dengan ornamen Mesir yang dibuat Yoongi khusus untuknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Anggap aja begitu ya 😂)

Jungkook melepas jubah mandinya ketika Yoongi keluar dari sana. Matanya yang semula berearna hitam pekat kini berubah menjadi mata ular. Matanya menatap liar kepada ketiga belas para gadis perawan yang tengah mengangkang dikursi dengan keadaan tidak sadarkan diri dan terikat. Jungkook mulai menghampiri gadis - gadis itu yang mulai menggeliat sadar dari biusannya.

Perlahan tapi pasti Jungkook menyetubuhi satu per satu gadis itu. Merobek selaput dara mereka dan menghabisi gadis itu. Ya, Jungkook menghabisi mereka. Saat kejantanan Jungkook merobek dan terkena darah keperawanan mereka, kekuatannya akan bertambah. Dan setelah itu dia akan menghisap jiwa para gadis itu agar kekuatannya semakin bertambah.

Tepat pukul jam 12 malam, Jungkook berjalan, meninggalkan tubuh para gadis itu yang sudah keriput dan mengkerut. Jungkook berjalan menuruni satu per satu anak tangga kolam itu. Dia terus berjalan ke tengah kolamn ke tempat dimana sang bulan purnama tepat berada diatas genangan darah itu. Ya, darah, patung ular itu memancarkan darah sejak pukul 12 malam tadi, bukan air. Kemudian dia menghempaskan tubuhnya, jatuh, ke dalam kolam yang berisi darah itu.

Bulan yang tadinya tertutup oleh awan kini memancarkan sinarnya dengan terang dan Jungkook muncul dari dalam kolam dengan keadaan tubuhnya dipenuhi oleh sisik ular, mata ular dan lidah sepenuh ular kemudian dia berkata sambil tertawa nyaring.

The Mummy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang