Part 3 (Surprise)

6 1 0
                                    

Hyo Pov

Dingin... Sangat dingin sekali. Aku capek seharian ini. Hujan terus saja mengguyur kota. Kapan hujannya akan berhenti?

Tak ada yang bisa dilakukan. Eomma sudah berangkat tadi pagi kerumah nya. Tinggalah aku berdua dan Yoongi, tetapi sekarang aku sedang sendiri. Hoseok oppa sudah pulang sejak tadi, sebelum Yoongi pergi meninggalkan rumah menemui wanita misterius itu.

Aku hanya ingin tau, siapa wanita yang disebutnya 'Cha mi' itu. Apakah itu kekasih nya selama ini?

Apakah saat ini aku sedang cemburu? Oh ayolah, aku tak bisa bohong. Aku memang takut kehilangannya saat ini. Walaupun, aku memang tak 'sangat' mencintainya seperti tujuh tahun yang lalu.

"menyebalkan" aku hanya bisa melenguh pelan sambil menatap nanar diluar jendela. Langit sudah sangat gelap, dan hujan tak kunjung berhenti. Aku sama sekali tak ada niatan untuk mandi. Yang kupikirkan hanyalah, kepulangan suamiku dengan selamat. Ya, hanya itu yang aku inginkan.

Hyo pov end
.
.
Yoongi Pov

Benar - benar susah diterima oleh pikiran ku. Ban mobil semacam apa ini sebenarnya? Sudah berulang kali mencoba melepasnya tak kunjung terlepas juga. Keparat kau ban sialan...

Waktu sudah menunjukan pukul 8.24pm, hujan yang deras. Sungguh, jika saja dia tak ada hubungan denganku, aku tak akan mau melakukan ini.

"Oppa, bagaimana?"

"kau seharusnya bisa melakukannya sendiri, kau kan pernah mengambil jurusan otomotif di Indonesia"

"Jika aku bisa, aku bahkan tak ingin merepotkan mu. Tapi keadaanya mendesak. Hanya kau yang bisa menolong ku"

"Tinggalkan saja mobil mu, sekarang ikut aku pulang"

"Lalu?"

"Ganti baju, dan tidur dengan nyaman"

"Ani, maksudku.. Mobil ku mau diapakan?"

"besok pagi kita urus, ini sudah malam. Sebaiknya cepat pulang. Biar aku titipkan dengan orang yang memiliki toko ini"

Aku benar - benar basah kuyup sekarang. Tapi melihat Cha mi yang kedinginan, membuatku tak tega. Dirinya tertidur lelap disamping ku.

'Cantik'

Benar - benar cantik. Untung saja aku membawa jaket cadangan untuk kupakaikan kebadannya. Jika tidak, bisa beku kedinginan dirinya.

Yoongi pov end
.
Author Pov

Yoongi menggendong tubuh Cha mi dengan pelan menuju kamar kosong disebelah kamar miliknya dan Hyo. Seketika, saat dirinya keluar dari kamar, Yoongi melihat Hyo tertidur pulas di sofa dekat jendela.

Tanpa dirinya sadari, kakinya tiba - tiba saja melangkah menuju Hyo. Terduduk dan menatap indah wajah Hyo yang terlelap.

Sekilas matanya melirik kearah bibir Hyo yang berwarna cherry natural. Bibir tipis dengan contour warna yang membuat siapa saja tertarik melihatnya.

Didekatkannya wajahnya kearah Hyo, semakin dekat hingga beberapa centi saja bibir mereka akan bersentuhan.

Cha mi Pov
Eh? Wanita itu mirip dengan seseorang yang berfoto dengan oppa. Bukankah dia istrinya namja Chinguku dulu? Ani, maksudku mantan.

Dia benar - benar mirip dengan orang itu. Wanita berpakaian pengantin berwarna putih waktu itu yang kulihat bersama Orang yang sangat kucintai.

Tapi kenapa dia disini? Bukankah dia baru saja menikah denga mantan ku itu? Tapi... Ahh aku benar pusing sekarang.

Next DifferenceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang