Sung Wi's P.O.V
Setelah perkenalan sekolah, tiap murid pun di persilahkan untuk masuk kelas yang sudah di tentukan.
Gua pun masuk ke kelas bareng temen gua yang baru, Wendy. Pindahan dari Kanada makanya Bahasa Koreanya kurang bagus. Tapi ya karena dia tahu kebetulan gua fasih Bahasa Inggris, dia daritadi duduk di sebelah gua terus deh.
"Sung Wi, untung ya kita sekelas, coba aja enggak, bingung deh gua ngomong sama siapa"
"Iya Wen, gua juga bersyukur banget lu mau temenan sama gua, gua ansos banget soalnya lol"
"Ansos artinya apaan Wi?"
Gua pun ketawa kecil denger pertanyaan Wendy.
"Ansos itu singkatan dari Anti-Social Wen. Tau kan Anti Social apa?"
"Ya tau gila, bahasa inggris gitu"
"Wkwkw iya deng, kok jadi gua yang bego."
Pas masuk kelas gua sama wendy pun nyari kursi yang bersebelahan. Tapi udah gaada anjir, adanya yang depan belakang. Yaudah, mau gamau gua sama wendy pun duduk di situ. Dengan posisi gua di belakang wendy.
"Yo, Wi, are we going to learn right away or is there going to be some brief introduction from the teacher?"
"Hmm.. kayaknya sih introduction dulu deh, gamungkin langsung belajar."
Pas gua ngobrol sama Wendy, tiba2 ada yang nepok bahu gua dari sebelah kanan gua.
"Hey, maaf ganggu tapi lu berdua bisa bahasa inggris ya?"
Waduh ganteng juga nih cowok, tapi ngapa ngomongnya belepotan gitu? Jangan2 udah lama di luar juga nih.
"Iya bisa, tadi aja baru ngomong. Denger kan?" Jawab gue.
Emang kalo di liat sih gua kayak sok banget ngomong gitu ke dia, tapi emang cara gua ngomong sih gitu. Kalo kata orang tua gua pemilihan diksinya kurang tepat wkwkkw.
"Wess santai mbak, gua cuma mau kenalan kok, gua kebetulan juga bukan orang Korea, gua orang Taiwan makanya gua daritadi nyari2 orang yang bisa bahasa inggris biar gua gampang gitu minta tolongnya kalo ada kata yang gua gatau. Hehehe"
"Oh, ini temen gua juga dari Kanada, kelamaan disana jadi lupa sama bahasa sendirinya deh."
"Hey f you man! Lol bukannya lupa tapi kurang fasih aja hehe"
"Btw nama lu siapa? Gua Sung Wi"
"Gua Guan Lin. Kalo lu?"
"Gua Wendy. Semoga saling bantu ya nantinya!"
Abis itu wali kelas kita pun dateng dan mulai lah hari pertama gue di kelas 1 SMA ini.
♤♤♤♤
Pas bel istirahat udah bunyi, Sung Wi pun sama wendy memutuskan untuk ke perpustakaan dulu mau ngambil sisa buku yang baru dateng.
Lagian ngapain juga ke kantin buru2, pasti masih rame banget dah. Pikir Sung Wi.
Sedangkan di kantin sendiri, geng Wanna One pun sudah berkumpul di meja yang sering mereka duduki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chasing ; Kang Daniel
Fanfiction"Cewek mana sih yang bakal nolak gue?" -- Kang Daniel "Sorry, gua ga tertarik." -- Jang Sung Wi DISCLAIMER : This story is purely based on my imagination, any works that are similar to this are purely coincidence. Most importantly, do not copy my wo...