Sung Wi's P.O.V
Setelah gue sama Wendy sibuk muter2in kantin buat cari kursi, tiba2 gua nemu kursi di pojokan yang isinya cuma 2 cewek doang. Gua dan Wendy pun memutuskan buat duduk disitu. Daripada ga dapet kursi yegak?
"Permisi.. kita berdua boleh duduk disini gak?"
"Oh iya, boleh kok. Sini duduk aja."
"Makasih ya.." ujar gue.
"BTW, nama kalian siapa? Gue Wendy, dia Sung Wi." Kata Wendy sambil nunjuk ke gue.
"Kenalin, gue Rosè. Gua kelas 11 disini."
"Kalo gua SeJeong. Kelas 11 juga disini."
Anjir berarti daritadi gue ngomong lo-gue ke kakel dong? Anjir dah, takut di cap gasopan sama mereka :(
"Aduh kak, maaf ya aku lancang. Aku gatau kalo kakak itu kakel :( " gue pun mohon minta maaf sambil di tambah2in aegyo gitu lah dikit.
Gua pun ngodein ke Wendy buat minta maaf tapi dia keliatannya shock banget gitu kayak hampir mau nangis anjir.
Hal yang gue sadar dari Wendy tuh dia orangnya selalu harus ngejaga sopan santun dia sama siapa aja. Makanya waktu awal ketemu dia ngomong ke gue formal banget gila. Gua suruh ngomong biasa aja karena kita seumuran susah bener. Sampe gua ancem gamau ngomong sama dia baru dah dia biasa aja.
"Ya elah dek biasa aja kalii~ kan lu juga gatau ini" jawab kak Rosè.
"Iya gapapa lah. Santai aja sama kita mah, asalkan jangan lupa pake kak kalo ngomong eheheh" jawab kak SeJeong.
Huhh.. alhamdulillah gajadi bahan nyinyiran kakel. Abis itu kita berempat pun ngobrol2 dikit sampe topik tentang Daniel pun keluar.
"Eh, Wi. Lu tau ga sih siapa yang tadi ngedeketin lu?" Tanya kak Rosè.
Lah, si Daniel? Kok pada liat dah?
"Si Kang Daniel itu kak? Gue gatau siapa dia. Tapi kok pada tau deh kak? Kan jauh meja kita sama tempat ambil makan?"
"Ya elah Wi, kalo hal yang berhubungan sama Daniel siapa sih yang gatau coba? Gua sih saranin lu hati2 aja ya, kalo Daniel udah nyamperin cewek gitu tuh artinya dia udah nyari mangsa weh" jawab kak Rosè.
Waduh, gue mesti seneng apa enggak ya dengernya? Jarang2 juga sih ada yang deketin gue wkwk, tapi ini yang deketin sih creepy gitu.
"Dia nyari yang cakep2 ya kak? Pantesan aja dia nyamper lu Wi, cakep sih lu. Iri dah gua." Ujar Wendy.
"Huss.. ngomong apaan sih lo Wen. Muka gue mainstream gini coba wkkw. Cakepan juga lu ada bule2nya"
"Udah jangan ribut urusan cakep2an, kalian berdua cantik kok hehehe. Daniel itu tuh mau jelek, mau cantik pokoknya semua di embat deh. Yang penting cewek aja. Nih, contohnya si Sejeong pernah jadi korban." Ujar ka Rosè.
Kak Sejeong yang denger kita ngomong pun cuma senyum sambil mainin makananya.
Anjir gue jadi ga enak ngomongin Daniel blak2an di depan mantanya..
Kak Sejeong pun menghela nafas dan ngalihin pandanganya dari makanannya ke kita.
"Awalnya tuh ya, indah banget deh. Setiap hari dia tuh muji gue pake kata2 manis, tiap weekend pasti di ajak jalan. Pokoknya he made me feel like a princess."
"Tapi lama2 pun semuanya ilang gitu aja. Lama kelamaan jadi jarang ada kabar, kalo ketemu kecium parfum cewek lain. Dan yang parahnya, sehari sebelum putus dia ngambil ke perawanan gue. Dan bodohnya gue mau aja lagi. Tapi gue juga bingung mau gimana lagi. Rasanya tuh gue selalu ke sihir sama omongan dia."
Kak Sejeong pun netesin air mata abis cerita tentang masa lalunya. Gue pun hanya bisa megang tangan ka Sejeong yang lagi nangis.
Gila ya tuh orang, ga abis pikir gue kenapa dia bisa kepikiran hal sejahat itu.
"Makanya gue kasih tau dari sekarang Wi, banyak2in istighfar kalo deket dia"
Lah masih bisa lawak aja nih kak wkkw.
"Wkkw, tapi bener sih banyak2in istighfar kalo deket dia. Kayak setan soalnya. Hahaha. Jangan pernah jatuh cinta aja sama dia. Itu saran gue." Ujar ka Sejeong.
Abis itu bel pun bunyi, setelah tuker2an id line gue sama Wendy pamit buat masuk duluan.
Aduh.. baru hari pertama masuk sekolah udah ribet aja ya hidup gue.
To be continued
---------------
Hai all males update nih yg vomment dikit gue sebenernya udah planning alur cerita + endingnya gimana wkwk jangan kaget aja.
wkwk yaudah bye
KAMU SEDANG MEMBACA
Chasing ; Kang Daniel
Fanfiction"Cewek mana sih yang bakal nolak gue?" -- Kang Daniel "Sorry, gua ga tertarik." -- Jang Sung Wi DISCLAIMER : This story is purely based on my imagination, any works that are similar to this are purely coincidence. Most importantly, do not copy my wo...