Tittle : Flash Back or Not?|3b
Main Cast:
-Oh Sehun
-Kim Jong In (kai)
-Park seulmi
Genre:
-romance
-friendship
–angst
PG:16
Disclime: FF ini milik author, cast hanya milik orang tua mereka masing2, dan sm ent. I HATE SIDERS*authorlggalak*
Warning: Apabila ada kesamaan ide cerita, nama tokoh, dan kesalahan dalam penulisan, EYD serta pemilihan kata yang kurang tepat. Mohon dimaklumi. Silahkan beri kritik dan saran:)
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Happy reading, hope you like it:)
#Flash back or not?#
#Flash back on
"Aku tau, aku bukan seseorang yang puitis, romantis, atau seseorang yang bisa membuatmu terbang melayang karena rayuan ku. Aku juga bukan pria yang sempurna, mungkin seluruh sekolah juga sudah tau kalau aku seorang playboy. Tapi, semenjak aku bertemu dengan mu, aku ingin mengubah pendapat orang-orang terhadap diriku. Aku ingin menjadi seseorang yang setia untuk pasangannya. Menutupi semua kekuranganku dengan kelebihanmu. Dan membuatku bahagia bersama dirimu. Jadi mau kah kau menjadi pacarku?"
"Ne, aku memaafkanmu. Aku yakin kau bisa berubah. Jadi, fighting!"
"Hiks...hiks... Aku tidak bisa kai, aku sudah lelah. Melihatmu bersama nya, bermesra-mesraan dihadapaanku."
"Seulmi, ini tidak seperti yang kau lihat. Lagi pula dia itu sepupu ku."
"Jadi slama ini kau hanya mempermainkan ku?"
"Aku membenci mu, sungguh aku benci kau, kim jong in."
"Terserah kau ingin bicara apa, tapi itu memang benar. Ya, selama ini aku tidak benar-benar mencintaimu. Aku menerima tantangan dari teman-temanku karena mereka fikir, kau sama sekali tidak perduli dengan yang namanya laki-laki. Dan mereka fikir aku tidak bisa memilikimu. Aku juga sudah lelah dengan sandiwara ini. Dan soal gadis itu, ya dia memang pacarku."
"Kau jahat kai, kau jahat, aku fikir kau...kau....hiks hiks..."
"Kai, aku sangat tulus mencintaimu. Tapi, tapi kau? Hiks hiks..."
"Hey dengarkan aku, aku seorang kai dan aku, aku tidak mungkin mencintai seseorang seperti Kau gadis culun, lugu dan bahkan terlalu lugu untuk ku permainkan. Oia, dan satu lagi maaf jika selama ini aku menganggap mu seperti sebuah mainan yah, mainan anak bayi yang bisa diputar-putar, ditarik, dan bahkan diterbangkan. Hahaha aku sangat suka mempermainkan hatimu. Dan yup, aku berhasil. Terimakasih kau sudah memberikanku kebahagiaan tersendiri mimiy."
#Flash back off
Lagi-lagi Butiran kecil itu kembali terjatuh dari pelupuk mata seulmi. Dia menangis dalam gelap, dibalik selimutnya, dan menangis sejadi-jadinya.
"Oh tuhan, kenapa aku harus bertemu dengan nya lagi?"
"Aku benci kau, aku benci kau, hinaan mu, rasa sakit hati ini semua seakan membekas di dalam diriku." Batin seulmi. Dia masih terisak di balik selimutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flash Back or Not? (Exo FanFiction)
Fanfic"Aku sudah bahagia dengan dirinya, bahkan kebahagiaan itu sudah hampir sempurna, tetapi mengapa ia datang lagi ke dalam kehidupan ku? Oh ayolah aku tidak ingin ini semua menjadi kisah percintaan yang rumit. Disaat kita harus memilih melanjutkannya b...