Gausah pake perkenalan - perkenalan segala kali ya, semua orang sepanjang jalan kota Seoul juga udah tau gua siapa. Kecuali elu, Iya elu... yang tinggal nya di bantaran Ciliwung. Mana mungkin maennya sampe ke Seoul - Seoul segala. disuruh beli bawang sama Emak lu ke Tanah Abang aja masih nyasar kan lu?
Ngapa ngomonginnya sampe ke bumbu dapur si? sableng nih authornya. kesel gua!Oke, back to the point. Nama gue Kim Taehyung, Kalo nama jalanan gua biasa dikenal dengan sebutan V, di bacanya tolong biasa aja ya (VHI) jangan "Mphiiiii" kaya anak - anak SMA sebelah yang kalo manggil gua pake dua harokat panjang banget... ditambah embel - embel sok imut lagi, najis. gua kaga butuh fan - fan an, lu kira gua Jimin bantet si Fuck Boy dari Kalibata City yang kerjaanya tebar pesona mulu, laku kaga, jijik iya... lah semua cewe di senyumin gimana kaga mao takut tuh cewe - cewe, ada juga mereka nganggepnya si Bantet orang gila.
Dengan adanya Fanbase gua di SMA sebelah yang sangat senang hati tidak gua resmikan keberadaanya soalnya mereka maen buat - buat aja tanpa persetujuan gua, hidup gua terasa diganggu sangat - sangat mengganggu. gua lebih milih di gangguin Gendoruwo Homo dah dari pada di gangguin makhluk bacot bergerombol itu. eh ralat, Kuntilanak bohay aja deh, gini - gini juga gua masih lurus, kaga mau ama yang batangan.
mereka menyebut diri mereka dengan sebutan Tae Lovers... gilak! gua pertama dengernya mereka kayak bilang "Tai lemper" kan gua bingung, sejak kapan Lemper ada inovasi baru campur tai, kan kesel gua belom pernah nyobain, kudet banget rasanya.
Contoh keresahan yang terjadi di hidup gua selama masuk STM, yap... gua sekolah di bidang teknik, khususnya tekhnik mesin, berangkat dan pulang dengan perasaan ketar - ketir udah biasa gua jalanin. tapi ini beda coi rasa keresahannya.
Ya coba aja lu lagi Tawuran di tontonin Tae Lovers dari atas penyebrangan jalan, mereka pake bawa - bawa Baner segala lagi sama kipas - kipas yang ada muka gua nya, sejak saat itu gua kapok upload selfie di sosial media. Tapi gua herannya dia masih sempet aja dapet poto - poto gua, sampe bikin fansite, emang udah gak ada otak tuh cewe - cewe. Pusing pala gua.
Udah gitu mereka pake Fanchant segala "KIM - TAEHYUNG - SARANGHAE - KIM - MPHII - SEMANGAT TAWURANNYA" gila banget gak tuh? gua yang lagi muter - muterin Gir langsung stuck gitu aja, jadi gak khusyu kan Tawuran gua, hampir aja pelipis gua ke sosor Samurai musuh, coba aja kalo gua kagak di tarik sama backingan gua si Eunbi.
Bukannya gua gak suka di cintai banyak orang, tapi gua kasian sama Tae Lover, hidup nya jadi sia - sia gitu tanpa arah dan tujuan kalo kerjaanya mereka pas istirahat cuma ngintipin gua yang lagi ngabisin rokok di warung Mang Jejen tiap hari.
Mereka seharusnya suka sama cowo yang baek - baek lah, kaya ketua Osis Bobrok sekolah gua si Younghoon misalnya, Walau pun otaknya agak geser sedikit, tapi dia orang paling agak mendekati kata waras di sekolah gua, kalo yang laen udah bukan gila lagi, tapi kagak pada punya pala hahahahaha...
Kalo tampang dia si oke, seenggaknya kagak malu - maluin amat lah tampangnya, coba cewe kalo jalan sama gue? apa kaga turun itu derajatnya jalan sama Cowok urak - urakan kaya gua?
Dari tadi gua banyak bacot ngomongin keresahan mulu, padahal gua yang jadi biang keresahan warga.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
B A D
Romance[Private]18+//Crime;Au!//Bahasa. "How ma dick taste?" -Taehyung Kim.