Waktu sudah menunjukan pukul 06:45 dan jarak ke sekolah gua masih lumayan jauh, karna keterlambatan gua yang lama di nungguin si Bantet mandi makan sama jungkir balik, dengan perasaan ketar ketir gua dan Jimin memberanikan diri naek bis berduaan, Kartu pelajar gua tinggal di rumah Jimin, seragam sekolah gua tutupin pake Hoodie yang gua pinjem dari Jimin, takut di sweeping sama Sekolahan musuh, bisa mati konyol gua di bantai.
Biasanya kalo naek bis bareng anak-anak Basis 69 CUS (Chonggyocheon Untuk Santai) kalo kalian gak tau Barisan Siswa jadi kami ke sekolah bareng sama anak-anak yang daerah rumahnya searah atau bis nya se jalur, biar kalo ketemu sekolahan musuh bisa bentrok rame-rame jadi gak mati sendirian, gak mati juga si, tapi nyerang balik.
dengan santainya si Jimin masih tidur di dalem bis, gua yang udah keringet dingin merapalkan doa-doa dengan khyusu seperti alfateha, ayat kursi doa mao makan sampe tidur, pokonya doa apa aja lah yang gua bisa, semoga hari ini gua beruntung gak ketemu sekolah musuh.
Akhirnya gua sampe depan sekolah dengan selamat tanpa ada lecet di tubuh gua, si Bangsat satu ini masih molor aja terpaksa gua seret keluar bis baru dia bangun, kan asu.
Setelah sampe sekolah bener aja gerbang sekolah udah di tutup sama si Taeyong, satpam sekolah gua. dia baru naik pangkat 3 tahun yang lalu menjadi satpam, menggantikan Pak Komarudin yang udah bangkotan, dulu nya pangkat si Taeyong tukang sapu halaman sekolah.
"Ah elu kan Jim, liat noh gerbang udah di tutup, malah si Bambang mantekin lagi di depan"
"yaudah si elah tinggal nunggu dia pergi aje" celetuk Jimin sambil nyalahin satu batang rokok.
"nungguin sampe kapan tolol? Lewat belakang aja yok lah"
"pale lu lewat belakang, pager belakang kan udah di tinggiin sama kepala yayasan"
"lah iya ya suram amat"
"Coba lu wa si Taeyong, bilang pengaruhin Bambang biar masuk ke dalem"
"iya juga ya"
Karna umur gua sama Taeyong gak jauh-jauh amat makanya gua suka ngeloncong ama dia dan santai-santai aja, lagian si Taeyong juga gak suka di panggil pak, pokoknya dia harus muda terus, makanya gua nggep temen.
bukan gua sendiri juga si yang se enak-enak nya, anak satu sekolah juga sama ngeloncong nya kayak gua, karna Taeyong alumni STM juga kadang dia ikutan tawuran ngebantuin basis gua.
Setelah Bambang pergi, gua menghampiri Taeyong.
"Weh Yong bukain gerbang gua pengen masuk" kata gua.
"Gabisa Tae, tar gua di omelin pak Bambang lagi kalo ketauan bukain lu gerbang"
"Yaelah ama Bambang doang takut lu, yaudh kalo lu gak berani bukain biar gua aja yg bukain, mana sini konci nya!"
"Yeuu sama aja Sueb" timpal Taeyong.
"Jim bantuin dong jangan nyebat mulu" kata gua ke Jimin yang sedang asik bercumbu dengan batang rokok nya.
"Udah Yong bukain aja, gak puyeng apa lu denger bacotanya si tai?" tutur Jimin sambil menyodorkan kotak rokok yang tinggal setengah.
"Oke Jim" sejurus Taeyong langsung bukain gerbang dengan semangat 69.
"Yeuuu kambing rokok baru dah semangat"
Tidak sampe situ aja rasa kecemasan kita berdua, gua sama Jimin masih harus ngendep ngendep masuk ke gedung sekolah takut papasan sama Pak Bambang.
Karna pas nge liat kelas udah di isi sama guru Bahasa, gua dan Jimin akhirnya berbelok keluar kelas lagi, menikmati rokok dan kopi sambil menunggu jam istirahat di pos jaga Taeyong, suram.... Surammm.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
B A D
Romance[Private]18+//Crime;Au!//Bahasa. "How ma dick taste?" -Taehyung Kim.