Gua mau bercerita dimana saat itu gua masih menduduki bangku kelas satu di sekolah menengah Ibu Kota. Gua adalah anak kota Seoul Barat yang sedang menempuh pendidikan di sekolah teknik menengah, yang dikenal dengan nama STM.
Iya gua anak STM! kan udah gua bilang di Prolog!
Yang dimana anak STM selalu dikenal dengan kenakalannya, biang perusuh, buat onar di jalan, bahkan dengan tidak segan - segan masyarakat men cap kami sebagai "Sampah Masyarakat". Makanya kalau setiap dengar kata STM pasti yang pertama muncul di dalam pikiran adalah Bajingan Jalanan.
Entah setan apa yang merasuki tubuh gua saat itu, sampai - sampai gua bisa milih buat sekolah di STM, yang pada dasarnya gua bakalan jarang melihat makhluk perempuan di gedung sekolah gua, yang ada setiap hari gua melihat penampakan cowok - cowok dekil and the kumel. yang satu - satunya bisa dibuat untuk cuci mata adalah anak - anak SMA sebelah yang jaraknya sangat dekat dengan sekolah kami.
Lulus dari SMP gua termakan dengan bujuk rayu bangsat dari omongan temen gua yang bunyi nya kayak begini; "Lu masuk STM aja Tae, gua jamin gaada yang berani ama lu, pasti lu disegani dah".
Disegani pala lu meletus! tiap hari pulang balik sekolah bukannya tentram gua harus was - was kalo tiba -tiba di hadang sekolah musuh.Padahal dulu gua mengidam - idamkan kehidupan damai yang gua jalani kalau gua masuk SMA, Nongkrong di cafe - cafe elite, kemana - mana bawa mobil pribadi sama temen cowok yang lain, setiap hari rambut tersisir rapih dengan kelimis menggunakan pomade tidak lupa parfume musk semerbak selalu melekat ditubuh gua.
Gua pikir itu bakalan terjadi....
Kenyataanya gua malah masuk STM bersama cowok - cowok berpenampilan serampangan dilengkapi dengan tampang - tampang sangar, yang kalo berangkat ke sekolah belum tentu mandi, kayak si Yoongi.
Sebenernya ada satu cewek di kelas gua, dan populasi di sekolah cuma 5% doang, langka banget gak tuh? lagian mereka udah kagak gua anggep cewek, kesingannya doang cewek, kalo tiap hari ikutan Tawuran dimana sisi ke cewe an nya? kalo serampangan kaya begitu.Seperti yang lu duga sekarang, penampilan gua juga ikut - ikutan serampangan, yang dulunya waktu SMP rambut tersisir rapih belah tengah, dan tidak pernah lupa memakai dasi gesper dan segala antek - anteknya, sekarang berubah anjlok 180°, Celana cungklang yang di bagian lututnya sobek tidak sengaja tapi gua tambahin robeknya biar keren, baju jangkis kemeja putih yang terdapat banyak coretan di sisi ujungnya, sepatu sneaker converse tanpa kaos kaki, semenjak kemalingan tiga kali kaos kaki waktu solat jumat, gua jadi kapok memakai kaos kaki, lagian bakal apaan si tuh kaos kaki bau, sono ambil aja gua ikhlas.
Dan tas yang harusnya berisi buku - buku pelajaran tapi anak - anak STM berbeda, kami hanya menyelipkan satu buku tulis saja entah itu mata pelajaran apa pokoknya semua tercampur disana dan senjata tajam seperti celurit, Gir, Kopel, Samurai, Golok, Stick baseball dan antek - anteknya yang lain, Senjata tajam ini untuk berjaga - jaga jika di hadang oleh sekolah musuh atau bisa juga untuk memalak anak tengil SMA sebelah. dengan ciri khas malakin gua, kepala agak dangak dan posisinya agak dimiringin sedikit kekiri kalau kita sih merasa keren seperti penjahat yang ada di film - film action, tapi kalo diliat - liat gua merasa kayak pereman sengklek mabok kecubung.
Pernah liat kagak lu pereman mabok kecubung? nih gua kasih liat temen gua yang sering mabok kecubung.
Perbedaan kehidupan anak SMA dan STM sangat mencolok, kalau kala itu anak STM sedang gempar - gemparnya maen adu cupang , anak SMA udah maen poker yang derajat judinya udah beda kelas sama kami, dan di kala anak SMA nongkrong di Mall dan tempat - tempat elite lainnya, kami anak STM hanya nongkrong seadanya di warung kopi, angkringan, halte maupun stasiun sambil ngerokok beli ketengan kadang - kadang joinan rokonya satu yang ngisep 20 orang! asem banget hidup gua.Tapi perbedaan itu tidak menjadi pemicu kebahagiaan gua berada disini, gua bangga menjadi anak STM, karna disini mengajarkan gua rasa solidaritas dan kekeluargaan yang sangat tinggi, pertemanan kami tidak memandang siapa saya dan siapa kamu, kami semua sama rata. tidak peduli perbedaan harta, tahta, ras, maupun agama. tidak ada kepalsuan dalam pertemanan kami, semuanya murni.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
B A D
Romance[Private]18+//Crime;Au!//Bahasa. "How ma dick taste?" -Taehyung Kim.