03 [FUCK BOI]

427 13 4
                                    

Dendam gua tidak berakhir begitu saja, dan sampai detik ini gua masih ingat kata - kata seonggok manusia bangsat yang pernah bilang kaya gini "Lu masuk STM aja Tae, gua jamin gaada yang berani ama lu, pasti lu disegani dah".

Walaupun dia temen gua dari jamannya nyari ikan Cere di comberan, tapi tetep aja kelakuannya bikin geleng - geleng kepala.

Pokoknya nih lu harus berhati - hati kalo nemuin ini makhluk di jalan, pokoknya sebisa mungkin lu lari kabur apaan keq lah pura - pura gila juga terserah, apalagi kalo lu cantik, wah udah pasti dia ngalus langsung Bungkhusss

Nih gua kasih ciri - ciri nya, badannya pendek, kelingkingnya bantet, matanya gaada, lah serem. pokoknya bau ban kebakar tercium dari radius 1 kilo meter, dia cuma mandi kalau pengen jalan sama cewe doang, boro - boro ke sekolah mandi.

Pokoknya suram dah lu gak boleh deket - deket, dia punya penyakit HIV/AIDS, pernah ya pas itu di siang bolong yang terik si Bantet sok ganteng ini dateng ke tongkrongan yekan, sambil garuk - garuk bagian sisi mulutnya, ada borok nya gitu dah ihh suram banget lu kalo liat beneran dah, langsung aja gua tanya, dari pada mati penasaran.

"Weh Jim itu di samping mulut lu apaan?" tanya gua.

"Kagak tau nih Tet, gatel dari kemaren"

"Lu makan belom bersih kali" Celetuk bang Agus a.k.a Suga.

"Dih pea, makan belom bersih apa hubungannya ama koreng!" Jawab Jimin agak ngegas, lagian si Agus suka ngasal aja emang anaknya.

"Nelen bensin kali lu" Tambah gua.

"Ngaco lu semua pada, kayak tai!"

Tiba - tiba sebuah ide terlintas di otak gua yang cerdasnya kelewatan ini.

"Wah! ini mah HIV Jimm!!! Anjingggg gejala HIV!"

Langsung aja satu tongkrongan jadi rusuh seketika meng iya kan perkataan gua barusan, yang lain pada sok - sok menjauh dari si Jimin, eh si Jiminya juga ikut panik mukanya.

"Lu lagian hobi nya one night stand mulu gimana gak HIV" Timpal bang RM abang kelas gua.

"yah jangan pada sotoy lu, gua juga ngewe pake kondom sama di tes DNA dulu tuh cewe" Balas Jimin dengan wajah pucat pasi.

"Lah, lu mana tau kalo bocor?" Timpal Younghoon.

"Ah bangke lu semua, ayo Tet anterin gua periksa ke dokter" Ajak Jimin ke gua.

"Minta anterin si Taehyung mah di bawa ke dokter sunat lu Jim" Timpal bang Agus.

"Bawel lu pada"

Terpaksa gua lagi aja yang ngaterin si bangsat ini, setelah nunggu giliran pas itu di rumah sakit dengan perasaan ketar ketir melekat di wajah Jimin akhir nya giliran Jimin pun tiba, selesai cek sana sini bla bla bla akhirnya Jimin di diagnosa mengidap ayan, gak, bercanda gua.

"Tidak apa - apa Nak Jimin, ini cuma terkena Herpes, minum obatnya teratur ya? agar lukanya mengering" Begitu lah kata Dokternya.

Akhirmya Jimin bisa bernafas lega karna dia gak jadi di kasih penyakit HIV, atau emang mulut gua aja yang kurang ajar hehehee.

Tapi tetep aja dendam gua sudah terbayar sedikit, karna Jimin sekarang selalu di kata - katain HIV mulu padahal dia udah jelasin setengah mampus kalo dia cuma kena Herpes.

Akhirnya rumor tersebar sampai ke telinga cabe - cabean nya yang bejubel itu alhasil Jimin di cap sebagai Fuck Boy gagal, bahagia sekali hidup gua lihat temen sengsara.

Makanya nih sekarang si Jimin kalo nyari cewe yang agak jauhan biar gak di bilang HIV.

Setelah kejadian itu ada jeda waktu tiga hari si Jimin ngambek ke gua, kata Emak nya mah dia lebih sering ngelamun mulu, makan gak di makan, pokok nya udah gak ada harapan hidup lah, tapi tetep aja dia gak bisa ngambek lama, setelah gua sogok dengan sebotol Intisari

"sing penting mabok" itu motto hidup nya Jimin.




B A DTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang