Masih pagi, kira-kira jam 5 lewat 20. Woojin udah bangun aja, dia lagi bikin sarapan buat dia sama kesayangannya. Iya, si Hyungseob. Namanya juga suami idaman, dia cukup pengertian sih pas tau istrinya ga bisa masak ya mau ga mau dia yang masak. Dari pada dapur mereka kebakar lagi kek beberapa bulan lalu.
Jangan kaget kalo mereka udah nikah, cerita lama ini. Dua-duanya dijodohin, mana mereka pasrah-pasrah aja pas disuruh nikah, terus pas tinggal bareng ya langsung tumbuh benih-benih cinta. Tapi masalahnya di sini, mereka itu masih kelas 2 SMA. Masih sekolah, bisa gawat kalo temen-temen mereka tau. Apalagi temennya Woojin, genk seme. Bisa abis dia diledekin, belum lagi aturan sekolah kalo muridnya belum boleh nikah.
...
"Sayang, bangun..." kata Woojin sambil ngusap-usap pipinya Hyungseob. Yang dibangunin cuma ngerutin alisnya.
"Bangun, ayo... Sarapannya udah jadi." capek ga ditanggepin sama yang tidur, akhirnya Woojin bangunin pake cara lain.
CUP
Mata kanan.
CUP
Mata kiri.
CUP
Ujung hidung.
CUP
Pipi kanan.
CUP
Pipi kiri.
"Emhh..." itu suara Hyungseob yang bibirnya lagi dilumat sama suaminya. Ga lama sih, cuma 2 menit tapi efeknya lumayan. Hyungseob langsung bangun.
"Akhirnya bangun juga, putri tidur." kata Woojin sambil mamerin gingsulnya. Hyungseob masih ngucekin matanya pake kepalan tangan. Gemes kan Woojin jadinya.
"Ayo, sarapan." ajak Woojin sambil genggam telapak tangan Hyungseob sebelum nyium buku-buku jari mungil si uke.
"Gendong~" kata Hyungseob pake nada manja. Woojin mana bisa nolak kalo begini? Baru juga mau nyelipin tangannya di tekukan lutut Hyungseob eh langsung ditahan.
"Piggy back~" ga tau kenapa Hyungseob suka banget digendong belakang sama Woojin. Padahal Woojin sukanya gendong bridal biar langsung liat muka cantiknya Hyungseob.
HUP
Pas udah naik di punggung, Hyungseob langsung ngalungin tangannya di leher suaminya. Woojin cuma bisa narik senyum sambil nyiumin pipi Hyungseob dari samping.
...
"Nanti turunnya di deket sekolah aja, jangan di halte ya?" kata Woojin sambil ngaduk nasi goreng buatan dia tadi, masih panas.
"Kenapa? Kan biasanya juga turun di halte?" tanya Hyungseob bingung sambil ngedip-ngedip lucu.
"Nanti kamu pegel jalannya." Hyungseob ketawa kecil.
"Takut aku pegel atau takut aku ditebengin motornya Guanlin?" Woojin cuma masang muka betenya. Lah tebakan istrinya bener.
"Ya biar gimana 'kan yang suami kamu itu aku. Bukan dia." ada nada nyesel di kalimat Woojin. Iya, dia itu tsundereparah, mana sok cool. Di sekolah mah boro-boro mau nyium, deket sama Hyungseob aja ga mau. Takut ketauan katanya.
"Ya udah, nanti anter sampe deket sekolah aja." kata Hyungseob terus lanjutin makannya.
CUP
Punggung tangan Hyungseob langsung dikecup sama Woojin.
"Makasih, sayang." pipi Hyungseob otomatis merah, biar gimana juga dia suka banget Woojin yang posesif plusromantis. Soalnya Woojin itu bukan tipe seme yang suka tebar pesona sama uke-uke di sekolah, jadi diperhatiin sama Woojin itu spesial banget.
"Abis makan mau mandi bareng?" ajak Woojin sambil ngusap buku-buku jari Hyungseob.
"Jangan!" biar kata Hyungseob itu agresif uke, tapi dia itu masih takut kalo Woojin mau ngelakuin yang lebih ke dia. Sejauh ini mereka cuma cuma sampe make out. Ga lebih, Woojin sih ga masalah. Namanya juga sayang.
"Aku ga bakal ngapa-ngapain kok, sayang. Kan aku udah janji bakal ngelakuinnya kalo kita udah lulus." Hyungseob itu ga tau suaminya punya indra keenam atau apa, tapi selama ini Woojin selalu bisa ngertiin dia. Bahkan tau dia pikirannya kemana.
"Ya udah." kata Hyungseob setuju.
...
Sekarang Hyungseob sama Woojin ada di dalem bath up. Hyungseob lagi mainan busa, Woojin sih liatin aja sambil meluk istrinya dari belakang. Kulit Hyungseob itu putih terus lembut kek susu, jadi kalo mandi bareng Woojin ga bisa diem aja liatin pundak polos Hyungseob nganggur di depannya. Cuma dikecup-kecup kok. Dia cukup tau bates. Hyungseobnya aja yang gampang geli. Makanya kalo lagi diciumin begini dia gerak-gerak heboh, bikin Woojin makin eratin pelukannya di pinggang ramping si submissive.
"Geli..." rengek Hyungseob, soalnya kalo ga gitu Woojin ga bakal berhenti ngecupin pundak, leher sampe punggung atasnya.
"Kamu bikin gemes sih." kata Woojin sambil nguyel pipi kanan Hyungseob pake satu tangan. Soalnya yang satunya udah ngelinkerin pingang istrinya.
"Masa aku yang salah?" ambek Hyungseob sambil manyunin bibirnya.
CUP
Tubrukanlah sama bibirnya Woojin.
"Jangan kelamaan mandinya, nanti aku telat kek minggu lalu." iya, minggu lalu dia telat gara-gara acara mandi bareng mereka berujung make out. Mana Guanlin ga masuk sekolah, Hyungseob jadi lari-lari ke gedung SMA-nya. Woojin udah nyampe duluan, naik mobil soalnya.
"Iya, sayang. Udah kok kkk." Woojin langsung niban puncak kepala Hyungseob pake dagunya. Ga lupa diusak-usak bentar. Barulah dia ngambil bathrobe di samping bath up. Hyungseob yang peka langsung bangun dari pangkuan Woojin.
"Ayo!" sebenernya Woojin males banget kalo udah begini rasanya dia ga mau sekolah. Mau di rumah aja buat manja-manjaan sama Hyungseob. Tapi ntar kesayangannya ngambek. Bisa sengsara dia. Mau ga mau dia langsung bangun terus pakein bathrobe ke badan Hyungseob sama badannya sendiri.
...
Baru aja Hyungseob noleh keluar jendela pas di deket halte. Eh bener aja, ada Guanlin udah nungguin di sana. Ada rasa kasian sih, tapi ya gimana? Masa dia ga nurut sama suami? HP-nya dari tadi geter, Woojin juga tau. Dari tadi si bocah Taiwan, adek kelas mereka udah nelpon sama chatt Hyungseob tapi ga dibales.
"Bilang aja kamu udah mau nyampe." itu Woojin yang usul. Kentara banget dia risih. Posesif. Ga lama Hyungseob langsung bales sama kayak yang Woojin bilang.
"Jangan cemburu, Jinnie~" kata Hyungseob pake nada manja, ga lupa tangannya udah dikalungin di lengan kirinya Woojin. Ga lama Woojin langsung minggirin mobilnya di tepi jalan.
"Ok udah nyampe!" baru aja Hyungseob mau buka pintu eh udah ditahan sama Woojin.
"Cium dulu, ntar di sekolah udah ga bisa cium-cium lagi." Hyungseob cuma cekikikan abis itu narik dasi Woojin sampe jarak di antara mereka ga ada.
CUP
Ga lama, cuma semenit mereka ciuman. Baru juga Woojin mau narik tenguk istrinya, eh Hyungseob udah narik diri.
"Nanti aja di rumah." kata Hyungseob sambil ngasih wink ke Woojin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan Dini
RandomDi sekolah ga peduli, tapi kalo di rumah nempel terus kek perangko. Susah emang punya pasangan tsundere macem Woojin. Untung sayang, kalo ga Hyungseob udah nerima aja pas ditembak Haknyeon.