6

1.3K 160 26
                                    

"Kamu yakin mau sekarang?" tanya Woojin sambil ngusap pipi Hyungseob. 

"Iya, aku jadi milik Jinnie~" Woojin? Udah tegang di bawah. Ga kuat sama yang begini. Mana Hyungseob bilangnya pake mata sayu, tanda bener-bener siap dimasukin.

PLAK

"Istri baru sadar langsung mau ditidurin," Woojin noleh kebelakang buat natap orang yang udah mukul kepalanya, "Kenapa? Kaget liat kakak ipar lo yang ganteng dateng ke sini?" iya, itu Taehyung, kakaknya Hyungseob yang lebih milih dipanggil pake satu huruf dari pada nama aslinya. Kalo ditanya alesannya pasti dia jawab; Ga perlulah, ga bakal dijadiin soal ujian juga.

"E-eh ada kak Taetae." kata Hyungseob gelagapan, beda V beda lagi Hyungseob sama keluarganya yang lebih milih manggil anak pertama keluarga Ahn ini pake nama Taetae.

"Mentang-mentang udah nikah duluan lo berdua, ya," V natap adek sama iparnya yang udah duduk manis di atas kasur ganti-gantian, "Mau ngasih cucu duluan juga hmm? Jangan dong, tunggu gua dulu."

"Kayak punya pacar aja." gumam Hyungseob yang sayangnya masih bisa kedengeran sama V.

"Enak aja, gini-gini gua punya kalo pacar mah," elak V ga terima gara-gara adeknya laku duluan. Ga main-main, langsung nikah. Entah kesambet apa orang tuanya malah ngeiyain, "Walau masih calon." tambahnya agak bisik-bisik.

"Kakak ngapain ke sini?" tanya Hyungseob to the point. Jujur aja tadi dia ngomong begitu di luar kesadaran, mungkin efek dari kebiasaan Woojin yang suka make out sama dia.

"Kok malah nanya gua? Yang sakit 'kan lo, udah pasti sebagai kakak gua jenguklah." emang V itu jadi kakak ga pernah keliatan perhatiannya. Efek cuek mungkin, ya. Dan mungkin gara-gara itu juga dia jadi ga dapet pacar satupun sampe sekarang.

"Tapi jangan bilang mama, ya kak?" V cuma ngangguk.

"Ga berani juga gua, abis lo tau sendiri 'kan mami jaga lo kek gimana?" iya, tadinya pas abis nikah Woojin mau disuruh tinggal bareng di rumah keluarga Ahn. Tapi gimana dong? Rumah keluarga Ahn 'kan jauhnya ga ketulungan kalo buat ke sekolah. Woojin aja pas masuk SMA udah tinggal di apartment, dan karena hal itu dia jadi ada alesan buat tinggal berdua bareng Hyungseob.

SRET

"Ck, adek gua ga mulus lagi nih, Jin," kata V sambil ngejepit dagu Hyungseob pake dua jarinya terus natap kepala si adek yang ada lecet di pelipis, "Masih mau lo?"

"Maulah, udah istri gua, kak!" V cuma ketawa aja dengernya, kalo dipikir-pikir cara ngeledeknya tadi udah kayak germo yang nawarin perawan lecet ke pembeli.

"Bagus deh," V yang tadinya mau jalan ke luar ruangan balik lagi ke arah pasutri di bawah umur itu, "Minggu depan mama ngajak makan bareng, ga ada jadwal 'kan lo berdua?" dua-duanya cuma geleng kompak.

"Ya udah, kalo gitu gua pulang dulu, ya. Inget jangan bikin keponakan gua lahir sebelum anak gua lahir." katanya sambil jalan. Tinggalah pasangan suami istri yang punya status rangkap sebagai pelajar itu di sana.

"Jadi?"

BLUSH

"Jadi apa, Jin?" tanya Hyungseob sambil nunduk, si Woojin malah nahan ketawa liatnya.

"Udah... Udah... Yang tadi kita lanjutin aja kapan-kapan, okay?" kata Woojin sambil ngusap punggung tangan istrinya pake ibu jarinya, "Kita pulang sekarang?" Hyungseob cuma ngangguk masih sambil nunduk.

"Sayang...." Woojin ngedeketin mukanya ke muka Hyungseob sampe pipi merah itu keliatan jelas di matanya.

"Ayo, cium aku sebelum pulang. Kalo ga kita bikin keponakannya kak V sekarang." langsunglah si uke noleh ke arah semenya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 03, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Pernikahan DiniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang