"Kantong tidurnya dimana, ya?" gumam Hyungseob sambil celingukan. Woojin mah lagi tidur-tiduran. Barang-barang dia udah beres. Bukannya ga mau bantu, Hyungseob yang ngelarang. Katanya bisa sendiri. Tadi dia pulang agak telat makanya baru beresin bawaannya sekarang.
"Itu yang di bawah meja apa?" Woojin akhirnya buka suara. Capek dia liatin istrinya muter-muter ga tentu arah.
"Oh iya!" Hyungseob langsung narik kantong tidurnya terus digulung. Dimasukin deh ke bag pack. Selesai sama packing-nya, Hyungseob langsung naik ke kasur. Dia tidur di atas Woojin, suaminya mah seneng-seneng aja. Ya 'kan nanti pas kemah mereka ga bisa lovey dovey begini.
"Yakin nih mau kemah?" tanya Woojin. Istrinya cuma ngangguk-ngangguk di dada Woojin.
"Mama aja udah ngebolehin." Hyungseob itu dari kecil anak rumahan, dia ga kuat panas, alerginya juga banyak makanya jarang main di luar rumah sampe kulitnya putih susu alami gitu.
"Beneran ga mau minta bantuan Jihoon buat satu tenda?" tanya Woojin di sela-sela kecupannya di puncak kepala Hyungseob. Si uke akhirnya natap Woojin pake muka cemberut.
"Beneranlah!"
"Kalo nanti aku setenda sama kak Youngmin gimana?" tanya Woojin, mumpung Youngmin bisa jadi bahan kejailan sekarang. Btw, ini perkemahan anak dance sama anak vocal jadi ga cuma angkatan mereka aja yang ikut. Iya, Hyungseob itu cemburu banget sama mantan Woojin yang satu itu. Secara Youngmin itu salah satu uke most wanted di sekolah mereka. Hyungseob juga sih, tapi title mantan terlamanya itu yang bikin uke satu ini jadi gemes sendiri. Apalagi kalo di kantin, pasti mereka makan di meja yang sama. Hyungseob paling sebel ngeliatnya, emang sih... Kak Youngmin sekarang udah taken, tapi kedekatannya sama Woojin itu asdfghkl. Kesel sendiri Hyungseob mikirinnya.
"Kok ga dijawab, sayang?" ya iyalah, Hyungseob 'kan lagi kesel.
"Tau ah." baru juga mau bangun, pinggangnya udah dikunci sama lengan kekarnya Woojin. Terkutuklah Jihoon yang selalu minta suaminya nemenin ke tempat gym tapi baru 10 menit pertama udah tepar duluan di treadmill. Beda sama Woojin yang badannya udah jadi. Emang harus dipertanyakan ke-seme-an seme yang satu itu.
"Mau kabur kemana? Aku 'kan cuma bercanda." kata Woojin kalem, tangan kanannya mainin pipi Hyungseob yang lagi digembungin lucu. Satunya lagi masih ngelingkerin perutnya Hyungseob.
"Nanti aku minta satu tenda sama Haknyeon aja."
"Apa? Kamu minta aku hamilin sekarang? Boleh juga."
SRET
Posisi mereka langsung berubah. Sekarang Woojin yang di atas, ngukung Hyungseob sambil mamerin smirk andalannya.
"Apa sih Jinnie? Aku 'kan ga bilang begitu!" dumel Hyungseob sambil manyun.
"Abis baby bunny bandel sih, pake mau satu tenda sama si mesum itu." kata Woojin sambil mainin rambut Hyungseob. Yang dikukung cuma rotasiin matanya.
"Yang mulai 'kan kamu! Lagian kamu juga mesum..." Woojin malah ketawa dengernya.
"Iya... Iya... Ya udah, jadi mau gimana nih?" tanya Woojin yang udah pindah posisi ke samping Hyungseob abis itu narik pelan istrinya ke dalem pelukkan.
"Bilang sama Jihoon kita harus satu tenda." Jihoon itu sepupunya Woojin, dia salah satu panitia acara kemah ini. Dia juga tau kalo Woojin sama Hyungseob itu udah nikah jadi dia pasti ngerti.
"Call!"
~(°×° ~) ~( °×° )~ (~ °×°)~
Ini udah malem dan semua peserta kemah udah tidur dari 1 jam yang lalu. Hyungseob baru aja kebangun gara-gara mau ke toilet. Emang sih mereka satu tenda, tapi masalahnya di sini ada 3 orang yang tidur satu tenda sama mereka. Udah kebiasaan kalo di tempat baru kek gini Hyungseob pasti takut sendirian dan toilet yang dia datengin 2 jam silam itu agak jauh deket sungai. Masa iya dia pergi sendiri? Dia bisa aja bangunin suaminya, kalo aja Woojin bisa dibangunin pake suara pelan. Tapi Woojin ga bakal bangun kalo suaranya pelan, nanti kalo Hyungseob teriakin Woojin, adanya yang lain bangun terus curiga. Jadi mau ga mau Hyungseob keluar tenda sendiri.
"Semoga ga ada yang aneh-aneh..." gumam Hyungseob sambil jalan pelan. Senter sih ada, tapi kan tetep aja hutan ini gelap. Makin takutlah Hyungseob. Pas udah setengah jalan, tiba-tiba ada suara berat dari arah belakang Hyungseob.
"Mau kemana hmm?"
"TOLO-hmpt." teriakan Hyungseob kepotong gara-gara bibirnya udah bekep pake bibir Woojin.
"Jangan teriak-teriak udah malem." kata Woojin pas udah puas ngelumat bibir istrinya. Akhirnya, setelah 9 jam bibir mereka ga bersatu.
"Ih Jinnie, kan aku takut! Aku kira kamu hantu." dumel Hyungseob sambil meluk Woojin dari samping. Si suami ikut meluk pake satu tangan.
"Abis tadi aku bangun, kamunya udah ilang aja. Kenapa ga bangunin sih?" Woojin ngomong sambil jepit ujung hidung Hyungseob pake jemarinya yang bebas. Si istri malah manyun.
"Aku mau pipis, tapi Jinnie-nya masih tidur. Kalo dibangunin nanti yang lain juga ikut bangun." Woojin bukannya ga tau kalo dia itu tipikal yang susah dibangunin, jadilah sekarang dia cengengesan.
"Ya udah, ayo aku temenin ke toilet." Hyungseob makin ngeratin pelukkannya pas Woojin ngecup keningnya sambil jalan.
"Kenapa senyum-senyum?" goda Woojin sambil nyolek-nyolek dagunya Hyungseob. Yang dicolek malah senyum manis. Ga tahan, diangkatlah dagu si uke ke atas.
CUP
"Sayang baby bunny."
"Sayang baby fox." mereka jalan sambil liat-liatan, sampe ga sadar dari belakang mereka orang yang jalan ke arah yang sama. Agak jauh sih, tapi tetep aja keliatan mereka tadi ngapain aja.
"Kenapa harus backstreet sih?" sontak pasangan yang jalan sambil mesra-mesraan itu berhenti. Terus pelan-pelan noleh ke belakang.
"Haknyeon?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan Dini
RandomDi sekolah ga peduli, tapi kalo di rumah nempel terus kek perangko. Susah emang punya pasangan tsundere macem Woojin. Untung sayang, kalo ga Hyungseob udah nerima aja pas ditembak Haknyeon.