A/n : Show must go on, jadi gua cuma bisa lanjutin cerita ini tanpa beberapa chap sebelumnya. Maaf ya, tapi mau gimana lagi? Ga ada ss-an maupun ingatan detail yang membekas. Ulgo shipji ana~
.
.
.
.
"Jinnie~" panggil Hyungseob dengan nada manjanya. Sang suami cuma ngelirik bentar abis itu lanjut ke berkas-berkas yang dari 2 jam lalu dia kerjain. Hyungseob yang ngerasa dianggurin cuma bisa manyun sambil muter-muter di atas kasur. Udah 3 minggu ini suaminya sibuk sama kerjaan di rumah, papa mertuanya sih udah sembuh tapi suaminya yang ketagihan kerja. Jadilah Hyungseob dianggurin. Si istri yang bosen cuma gelindingin badannya di ranjang yang berlapis selimut. Hyungseob ga bisa gerak berkat ulahnya sendiri. Sebenernya sih gampang buat ngelepasin diri, tapi namanya lagi usaha narik perhatian suami jadi, ya...
"Jinnie~" rengek Hyungseob.
"Aku ga bisa gerak." Woojin noleh sebentar ke ranjang mereka terus geleng-geleng kepala sambil ancang-ancang buat bangkit dari duduknya. Dia jalan ke arah ranjang terus gelingingin istrinya ke arah kiri buat ngelepasin lilitan selimut hasil aksi kurang kerjaan si istri.Pas udah selesai Woojin balik lagi ke kursinya, tenggelam dalam kefokusan pada lembaran berkas kerja sama berharga dari beberapa proyek yang bakal dia pegang.
Hyungseob ngambek. Dia keluar kamar sambil ngehentak-hentakin kakinya. Woojin cuma pura-pura ga denger aja, bukannya tega cuma nahan diri aja biar fokus. Kan kalo selesai mereka bisa libur.
Ini udah jam 7 malem, berarti waktunya makan malem. Untung Woojin udah masak tadi sore, kalo ga ga tau deh istrinya makan apa. Woojin yakin banget istrinya lagi makan, tapi keyakinannya goyah pas 2 jam udah lewat tapi istrinya ga balik-balik ke kamar. Ga ada suara tv, ga ada grasak-grusuk pergerakan di luar kamar. Si suami akhirnya keluar kamar, ngapain lagi kalo bukan nyariin istrinya? Di dapur, ga ada. Di ruang tv, ga ada. Di ruang baca, ga ada. Di toilet luar, ga ada. Tinggal 1 ruangan yang belum Woojin samperin, kamar tamu di sebelah kamar mereka.
Diturunin gagang pintunya, eh ga bisa. Udah dikunci dari dalem. Kalo begini sih fix, istrinya ngambek jangka panjang. Malem ini bobonya solo karirlah. Risiko. Dipanggil juga belum tentu mau jawab, apalagi bukain. Jadi Woojin balik lagi ke kamar mereka buat beresin kerjaannya. Abis itu makan. Cepet, soalnya ga ada yang ngehambat, kalo biasanya kan dia kelamaan natap Hyungseob kalo lagi makan.
Yang pipinya makin gembul pas lagi ngunyahlah. Yang bibirnya merah merona, bengkak pula kalo makan pedes. Atau yang kalo makan suka belepotan sampe Woojin harus ngebersihin sekitar bibirnya yang kadang pake tissue, tapi lebih sering pake bibir sih biar bisa lanjut ke acara lumat-lumatan. Kan, jadi kelamaan ngerenung di meja makan.
Pas selesai nyuci, Woojin langsung jalan ke kamar. Ga langsung masuk, mampir dulu ke sebelah, ngetok beberapa kali.
"Malem, sayang," Woojin nyenderin kepalanya di depan pintu. "Mimpi indah, aku selalu sayang kamu."
Ga peduli Hyungseob udah tidur atau belum, yang penting dia udah ngelakuin ritual sebelum tidur mereka. Abis itu dia masuk ke kamar mereka terus nyoba tidur.
.
...
.Pagi dateng, Woojin bangun agak telat dari biasanya. Dia langsung ke dapur, masak sarapan buat mereka berdua. Ya kali aja Hyungseob luluh, walau selama ini istrinya selalu luluh sama dia. Baru juga mau manggil istrinya, eh dia nyadar kalo pintu kamar tamunya ga ketutup rapet. Keadaan kamarnya udah rapih, langsunglah Woojin ngecek kamar mereka. Tas sama seragam Hyungseob udah ilang. Berarti pagi ini dia makan sendiri lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan Dini
RandomDi sekolah ga peduli, tapi kalo di rumah nempel terus kek perangko. Susah emang punya pasangan tsundere macem Woojin. Untung sayang, kalo ga Hyungseob udah nerima aja pas ditembak Haknyeon.