Chapter 4 3 Permintaan.

1.5K 63 1
                                    

   ARDA  POV

     Keadaan sekarang sudah membaik,dan semenjak 5 bulan yg lalu setelah Abi meninggal aku dan kak Reno hanya melakukan kegiatanku seperti biasa.

   tetapi hari ini aku senang karena hari ini adalah hari kelulisannya kak Reno,dan aku sebenarnya ingin sekali memberikan sesuatu pada kak Reno tapi aku tak tau mau memberikannya hadiah apa.

    yg ku tau kak Reno itu tak begitu suka dengan hal-hal yg romantis,tapi semenjak aku menjadi istrinya ia begitu memanjakanku.

    Bahkan se-antero sekolah juga tau kalau kak Reno itu the most wanted boy plus cowok super dingin bahkan kedinginannya itu melebihi es di kutub utara.

       tapi semenjak kedatanganku dikehidupannya,cowok yg super dingin sekarang menjadi cowok yg hangat dan begitu romantis.

    ***

"Kak,nanti kalau udah selesai wisudanya langsung telfon aku aja ya kak,aku tunggu dimobil aja."ucapku pada kak Reno yg sekarang sudah turun dari mobil.

    "ok,kakak berangkat dulu ya assalamualaikum."ucapnya seraya aku mencium punggung tangannya.

   ***

   dddrrrttt.....dddrrrttt......

"assalamualaikum,halo Arda ini acara wisudanya udah selesai kamu mau kesini atau tetep dimobil aja...???"tanya kak Reno dengan suara lantangnya.

    "waalaikumslam,Arda langsung kesana aja kak.tunggu Arda disana ya kak.assalamualaikum."

    "waalaikumsalam"jawab kak Reno.

   ***

  "ekhm...Reno sekarang udah punya istri nih ceritanya..."suara salah satu teman kak Reno mengagetkanku saat aku tengan berhadapan dengan kak Reno.

    seketika itu juga pipiku sudah merona dan mungkin saja saat ini pipiku sudah seperti tomat rebus.

    "emang kenapa...??? iri huh...???"sahut kak Reno dengan raut wajahnya yg berubah menjadi 'sewot'

     "yaudah,lanjut sana bersama istri tercinta *eaak "

  ***

   Di Mobil.

    "uuummm,kak sebagai gantinya kakak bisa kasih satu permintaan ke Arda,nanti Arda bakalan kabulin apapun permkntaan kakak."ucap arda.

       "bener nih...???"

"bener lah"

    "tapi kakak punya 3 permintaa .emang kamu mau ngabulin semuanya...???"tanya kak Reno dengan mata yg masih terfokuskan pada jalan .

    "ok,Insyaallah.Arda bisa kabulin semuanya."

"ok,yg pertama kakak mau kamu setor semua hafalanmu ke kakak. yg kedua kakak mau kita Resepsi Pernikahan. dan yg ketiga kakak mau bikin Reno junior dan Arda junior." ucap kak Reno dengan senyumnya yg melebar.

   "APA...???...ih kak Reno mesum banget sih."ucap Arda dengan raut muka yg masih cemberut.

     "katanya,kakak harus kasih permintaan.yah itu permintaan kakak...???  gimana mau gk ngabulin kalau gk yaudah kakak gk mau ngomong lagi sama kamu."

    "ehhh..jangan ngambek gitu donk iya deh..aku kabulin permintaannya tapi gimana nanti kalau aku tiba-tiba hamil...??? trus sekolah aku gimana...???"

      "homeschooling,kan bisa."

***

    assalamualaikum,akhi dan ukhty
sebelumnya author minta maaf karena slow update dan terimakasih untuk vote,comment,saran,and share.

    dan maaf untuk Chapter ini super oendek banget dan authornya juga lagi kehabisan ide.maaf yah...

  bye...

assalamualaikum.

    

AKHWAT Penghafal AL-QUR'AN.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang