91' - 94' Liner = Kelas 12
95' - 96' Liner = Kelas 11
97' - 99' Liner = Kelas 10BlackVelvet merupakan geng berandalan yang menguasai sekolah ini. Mereka memang anak orang terpandang di Korea.
Diketuai oleh Irene dan beranggotakan Seulgi, Wendy, Jisoo, Jennie, dan Joy.Sudah dua tahun mereka berkuasa. Memang di tahun pertama mereka membentuk geng ini, mereka belum seberandal sekarang. Sifat ini terbentuk tahun ajaran yang lalu. Mereka menindas 6 siswi. Ya memang impas sih. Enam lawan enam.
Beberapa anggota OSIS sudah berupaya melerai tingkah BlackVelvet. Namun tidak ada perubahan.
Tahun ajaran baru kali ini, mereka lebih berandal lagi, ditambah kedatangan 3 anggota baru, yaitu Rose, Lisa, dan Yeri yang merupakan adik Jisoo.
Kenakalan mereka lebih parah kali ini. Hanya kedatangan 3 member baru tapi menindas 9 siswi baru. Bahkan yang ditindas adalah adik salah satu member BlackVelvet.
Hari ini, mereka sedang berkumpul di rumah sang ketua, Bae Irene.
"Sekarang kita mau ngapain?" tanya Yeri.
"Perkenalan pada anggota baru saja" usul Wendy.
Bae Irene, kelas 12A, leader BlackVelvet. Sikapnya dingin tapi sangat kejam. Kalau sudah dapat mangsa, tak akan dilepaskan dengan mudah. Menyukai Taehyung.
Kang Seul Gi, kelas 12B. Sikapnya galak, judes, namun dia menaruh hati pada adik kelasnya yang merupakan anggota OSIS, Park Ji Min.
Son Wendy, kelas 12B. Siswi pindahan dari Kanada. Ditunangkan oleh orang tuanya dengan namja Korea, Min Yoon Gi. Punya seorang adik yang merupakan bully-an BlackVelvet, Son Chae Young. Namun tidak ada yang tau kalau Chaeyoung adalah adik Wendy. Hanya dia dan Yoon Gi yang tau.
Kim Ji Soo, kelas 11A. Pernah ditolong oleh Irene sehingga ia ikut geng ini akibat balas budi. Ia juga memaksa adiknya, Kim Yeri ikut geng ini karena tak enak pada Irene yang sering membantunya.
Kim Jennie, kelas 11A. Teman Jisoo. Pernah ditolong Irene juga. Membuli Sana adalah hobinya. Bukan membully sih tepatnya. Ini ia lakukan karena namja yang ia sukai naksir pada Sana.
Park Soo Young atau lebih dikenal dengan Joy, kelas 11B. Selain sebagai murid, dia juga model terkenal yang membuatnya menjadi sombong dan bergabung dengan BlackVelvet.
Park Chae Young atau dikenal dengan Rose, kelas 10A. Dia awalnya adalah murid baru yang biasanya merupakan bully-an BlackVelvet. Rose tidak mau dibully sehingga ia terpaksa bergabung dengan geng ini. Kakaknya sudah melarang dan berjanji akan melindunginya. Namun Rose tidak mau menyulitkan kakaknya, Park Jin Young.
Lalisa Manoban, kelas 10B. Murid pindahan dari Thailand. Kalau Lisa ini memang sedikit berandal sehingga ia cocok dengan BlackVelvet.
Kim Yeri, kelas 10C. Adik Jisoo. Ia dipaksa Jisoo ikut geng ini. Tapi ia tidak kejam. Ia bahkan berteman diam-diam dengan murid yang menjadi target BlackVelvet sekarang, Chou Tzuyu.
"Ya cukup perkenalannya. Sekarang kita fokus pada target kita selanjutnya, Chou Tzuyu" ucap Irene.
.
.
.
.
.
.
TwiceFriend merupakan perkumpulan anak-anak yang pernah dibully BlackVelvet. Diketuai oleh Kim So Won, klub ini ingin sekali membalas perlakuan BlackVelvet pada mereka. Memang saat ini mereka melindungi anak-anak yang menjadi target BlackVelvet.
Dari semua murid di sekolah ini, baru 15 anak yang menjadi target BlackVelvet.
Im Na Yeon, kelas 11A yang berarti sekelas dengan Jisoo dan Jennie. Ia merupakan target pertama BlackVelvet dulu. Alasan BlackVelvet membully-nya adalah karena Nayeon sok imut. Punya seorang kakak bernama Im Jae Bum.
Kim So Won, leader TwiceFriend, kelas 11B, sekelas dengan Joy. Dibully karena alasan terlalu tinggi (?). Kakak Umji.
Jung Ye Rin, kelas 11C. Sok imut alasan kembali BlackVelvet membully-nya. Pernah satu kali Yerin terjatuh dari tangga karena didorong oleh Irene sampai kakinya patah. Alasannya? Yerin terlalu menarik perhatian Taehyung, namja yang diincar Irene. Kakak Eunha.
Yoo Jung Yeon, kelas 11C. Dibully karena tampilannya yang begitu tomboy.
Hirai Momo, kelas 11C. Ia merupakan yeoja pindahan pertama yang dibully BlackVelvet. Dia berasal dari Jepang.
Minatozaki Sana, kelas 11B sekelas dengan Sowon. Sama seperti Momo, ia pindahan dari Jepang. Waktu pertama kali masuk SIHS, ia banyak mencuri perhatian dari namja lain, sehingga memancing BlackVelvet untuk membully-nya dengan alasan sok cantik. Bagaimana tidak, saat kelas 10 dia sudah ditembak oleh tiga namja, tapi ia tolak semua. Namja itu adalah Kim Tae Hyung, Wen Jun Hui, dan Kim Han Bin. Alasan mereka adalah ingin melindungi Sana dari BlackVelvet. Namun Sana berpikir bahwa dia akan mencelakakan ketiga namja itu bila ia menerima mereka.
Nah, di tahun ini bertambah 9 yeoja yang terkena bully-an BlackVelvet saat MOS.
Park Ji Hyo, kelas 10A. Berteman dengan Rose dan Yuju. Tentunya tanpa sepengetahuan BlackVelvet.
Myoui Mina, kelas 10B. Musuh Lisa dan Seulgi. Entah apa alasannya, Mina sering disebut yeoja pengganggu.
Jung Eun Ha, kelas 10A. Adik Yerin. Mungkin tidak puas bagi BlackVelvet jika tidak membully kakak beradik Jung ini.
Choi Yu Na atau lebih akrab dipanggil Yuju, kelas 10A. Teman Jihyo dan Rose, juga adik dari Choi Seung Cheol.
Kim Da Hyun, kelas 10C. Putih, itu alasan BlackVelvet membully-nya. Sebenarnya ia adik alumni sekolah ini, Kim Tae Yeon.
Hwang SinB, kelas 10B. Adik alumni Hwang Chan Sung. Dibilang oleh guru-guru mirip alumni Jessica Jung.
Kim Umji, kelas 10C, adik Sowon. Imut dan merupakan adik leader TwiceFriend menjadi alasan BlackVelvet membully-nya.
Son Chae Young, kelas 10B. Adik Wendy. Hanya Yoongi yang tau. Chaeyoung sempat bingung kenapa kakaknya merahasiakan ini. Tapi sekarang ia tau, karena Wendy tak mau Chaeyoung menderita menjadi anggota BlackVelvet. Chaeyoung juga tidal menyalahkan Wendy karena ia lebih baik menderita daripada seperti kakaknya yang selalu menjadi pesuruh di BlackVelvet.
Chou Tzuyu, kelas 10C. Target BlackVelvet saat ini.
Memang banyak murid baru namun sudah banyak saja battle antara BlackVelvet dan TwiceFriend seperti:
Vocal Battle
Wendy, Yeri & Rose vs Jihyo, Eunha, Yuju, Nayeon, JungyeonDance Battle
Lisa & Seulgi vs Mina, Momo, Sana, Umji, SinBRap Battle
Jennie, Irene & Joy vs Dahyun, Chaeyoung & SowonDan Visual Battle
Jisoo vs Tzuyu & YerinSementara beberapa namja entah itu OSIS atau namja biasa ingin sekali melerai dua kelompok ini.
12A : Jackson, Park Jinyoung, Jung Jhope, Kim Seok Jin, Irene
12B : Mark, Im Jae Bum (ketua OSIS), Min Yoon Gi, Wendy, Seulgi
11A : Park Jimin & Kim Bobby (anggota OSIS), Choi Seung Cheol / S.coups (wakil ketua OSIS 1), Jisoo, Jennie, Nayeon
11B : Kim Tae Hyung (anggota OSIS), Wen Jun Hui, Kim Han Bin (wakil ketua OSIS 2), Joy, Sowon, Sana
11C : Song Yunhyeong, Yoon Jeonghan, Choi Youngjae, Jungyeon, Momo, Yerin
10A : Lee Seok Min, Boo Seungkwan, Jeon Jung Kook (anggota OSIS), Rose, Jihyo, Eunha, Yuju.
10B : Bambam, Lee Dino, Goo Junhoe (anggota OSIS), Lisa, Mina, SinB, Chaeyoung.
10C : Kim Min Gyu (anggota OSIS), Kim Yu Gyeom, Yeri, Tzuyu, Umji, Dahyun.
Tbc
Nantikan part berikutnya...
Vote and Comment...
KAMU SEDANG MEMBACA
Trouble Maker
FanfictionSudah dua tahun Seoul International High School dikuasai oleh geng berandalan yang selalu menindas murid-murid perempuan. Mereka adalah BlackVelvet. Awalnya terdiri dari 6 yeoja, namun di tahun ajaran baru kali ini, mereka mendapatkan 3 anggota baru...