Part 6 (VRene)

4.2K 361 16
                                    

Nanti nyempil beberapa couple ya

.

.

.

.

.

Blackvelvet sedang makan di kantin. Sudah seminggu sekolah ini benar-benar tenang. Mengapa? Salah satu alasannya ialah berita pernikahan Jennie yang tersebar dengan cepat.

Keadaan ini malah dimanfaatkan oleh Wendy, Yeri, dan Rose untuk keluar dari Blackvelvet. Tapi tenang. Mereka tetap berteman.

Irene mendengus kesal. Pasalnya ia kehilangan tiga anggota.

"Udah lah Rene. Itu mau mereka" ucap Seulgi.

"Eon, maaf ya. Yeri memang gitu anaknya" kata Jisoo. Ia merasa bersalah kali ini. Adiknya dengam mudah keluar dari Blackvelvet.

"Udah ga usah dipikirin Jis" ucap Irene.

Mereka melanjutkan kegiatan mereka.

"Guys, gue duluan ya" ucap Irene.

Yang lain pun mengangguk.

Irene berjalan menyusuri lorong di lantai 3. Ia berjalan menuju kelasnya. Namun langkahnya berhenti setelah melihat seorang namja yang tengah berdiri di depan kelasnya. Kim Tae Hyung.

'Mau apa dia di depan kelas gue? Osis kelas 12 kan cuma Jaebum. Lagian kan Jaebum di kelas Seulgi' - batinnya.

Irene nampak berpikir. Namun ia merasa tak peduli lagi. Ia langsung saja berjalan dan memasuki kelasnya. Namun, tangannya ditahan oleh namja itu. Irene langsung memandang kesal ke arah Taehyung.

"Hei, aku menunggumu noona. Nanti pulang sekolah kosong ga?" tanya Taehyung.

'Kesambet apaan nih anak' - batin Irene.

"Ga. Kenapa?" tanya Irene masih dengan sikap juteknya.

"Jalan-jalan ke mall yuk. Aku traktir" jawab Taehyung.

"Penting?" tanya Irene.

"Ba...nget" jawab Taehyung ragu-ragu. Ia takut salah menjawab pertanyaan Irene.

"Yaudah. Di gerbang..." jawab Irene berlalu dari Taehyung.

Taehyung sedikit tersenyum.

.

.

.

.

.

"Woy!"

"Eh, lo Mark. Mau ngapain?" tanya JB.

"Mau ke kelas Sana. Lo ngapain diem disini?" tanya Mark.

"Ehm..." Jaebum bingung ingin menjawab apa.

"Mau ketemu Yugyeom?" tanya Mark.

"Oppa! Kajja...!" teriak seorang yeoja.

"Oppa?" tanya Mark.

"Ne, Mark sunbae. Jaebum oppa namjachinguku" jawab yeoja bernama Dahyun itu.

"Sejak kapan? Gila kau Bum. Kau memacari adik guru vocal kita?" tanya Mark.

"Baru seminggu kok sunbae" jawab Dahyun.

"Kasih tau Taeyeon ssaem ga ya?" tanya Mark iseng.

"Plis jangan Mark. Jabatan ketos gue bisa ilang. Pliss jangan ya" ucap JB memohon.

"Hmmm...." Mark kembali iseng.

"Pliss dong Mark..." ucap JB sekali lagi.

"Ya sudah. Aku pergi dulu. 'Hati-hati' ya..." ucap Mark.

Trouble MakerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang