Dear ARMY
9 July 2013
Saat itu bangtan sudah terbentuk,dengan berbagi rintangan yang sudah mereka jalani.
Sempatkah kalian berfikir ARMYs?
Sekarang BTS
Bangtan yang kita idolakan sudah dikenal oleh banyak orang.Pasti kalian pernah berfikir,pernah merasa kalau mereka sedikit jauh
Merasa kalau sekarang kita memiliki sedikit jarak dengan mereka.Tapi,
Kita harus melihat lagi
Coba sekarang,siapa yang pertama kali mereka sebutkan,saat mereka memenangkan sebuah penghargaan?Siapa?
A.R.M.Y
Iya,itu yang mereka ucapkan pertama kali.
Karena mereka sudah menganggap kita sebagai bagian dari hidup mereka.
Mereka ingin memberikan yang terbaik untuk kita.Ingatkan kalian? Pada saat fansign dan tangan Rap Monster sedang cedera.
Dengan tulus,dan senyum khasnya.
Seorang Rap Monster tetap memberi tandatangannya untuk ARMYDan yang paling membuat terkesan adalah,mereka sangat kompak,mereka sudah seperti keluarga.
Iya keluarga yang saling melengkapi,dengan sifat mereka yang berbeda-beda,mereka bisa menjadi sebuah keluarga yang saling melengkapi."Adalah sebuah tugas resmi bagiku untuk mempresentasikan BTS kepada dunia dan hal itu memberikanku kesempatan untuk menjadi lebih dewasa sebagai seseorang. Tapi dibalik itu aku hanyalah salah satu dari 7 member dan aku terinspirasi oleh member lain setiap saat. Aku mendapat pelajaran hidup cuma-cuma dari jimin dan Jhope kadang-kadang mereka bisa lebih tua 10 tahun dariku."
©1995th_vel Trans:flyingbangtanBegitulah kira-kira yang diucapkan oleh Rap monster,entah sebuah keberuntungan atau apa?
Kita seharusnya bangga memiliki dia,mengenal seseorang yang lebih mencintai orang lain dari pada dirinya sendiri.
Mungkin dia memiliki banyak kekurangan dalam segala aspek,tapi yang membuat bangga adalah,dia tetap mau berusaha,kembali lagi kepada tujuan awalnya.
Seorang yang setia dan tidak mementingkan diri sendiri.
Tetap memilih untuk menjadi leader BTS daripada harus bersolo karir. Padahal,kalau dia bersolo karir,mungkin dia bisa lebih cepat melakukan promosi solonya. Tapi,sekali lagi dia tetap ingin menjadi bagian dari BTS.Dia seorang yang pekerja keras,seseorang yang berdiam diri di dalam studio untuk memproduksi lagu yang tentu saja untuk kita,para penggemar yang setulus hati mendukung mereka.Iyakan ARMYs?
"Jimin mengikuti kata hyung-hyungnya yang baik,bukan pribadi yang akan menerima ketidaksukaan orang lain dimanapun dia berada. Menempatkan diri untuk hidup yang paling sulit."
©on blogBegitulah yang dikatakan Suga pada Jimin.
"Bagiku jimin adalah seorang yang penuh cinta" itulah jimin dimata jhope
Jimin,seorang yang sangat perhatian dengan member lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream ; BTS ✔
FanficKim namjoon Kim seokjin Min yoongi Jung hoseok Park jimin Kim taehyung Jeon jungkook BTS.