*Alur kecepetan,cepet banget :v
Dentuman suara musik,mengisi segala penjuru gedung itu,ya disana mereka berada.
Melakukan promosi album terbaru mereka."Yoongi hyung,apa kau masih sakit?" tanya Jungkook pada suga yang sedari tadi terdiam.
"Ah iya,aku tidak apa-apa" Jawab suga sembari tersenyum simpul.
"Baiklah ayo kita bersiap,setelah ini giliran kita" ajak namjoon,yang sudah berjalan mendahului.
Suara tepuk tangan terdengar sangat meriah,setelah mereka tampil.
Mereka kembali ke belakang panggung dengan keringat yang bercucuran,karena koreografi dance mereka yang energic.
***
"Yoongi hyung apa kau ada masalah?" tanya namjoon kepada suga.
"Tidak memang kenapa?" tanya suga.
"Kau lebih pucat dari biasanya hyung" namjoon terlihat khawatir.
"Yak,,kulitku memang pucat,tenanglah aku tidak apa"
"Baiklah,ayo" namjoon mengajak suga untuk menuju ke mobil van mereka,mobil yang baru belakangan ini diberikan oleh perusahaan.
***
Setelah melakukan promosi lagu mereka,bukannya beristirahat. Mereka berkumpul bersama sekedar berbincang untuk menambah keakraban.
"Jadi,apa goals kita setelah ini?" ucap namjoon membuka
"hmm,aku ingin melakukan sesuatu yang baru,aku ingin agar kita tidak dipandang rendah oleh orang lain." Hembus nafas kasar terdengar dari seokjin setelah mengatakan itu.
"Kalau aku,aku ingin agar kita bisa memproduksi lagu yang sedikit berbeda dengan yang lain. Kita harus berani melawan sistem melalui lirik kita." Ujar yoongi santai.
"maksudnya melawan system hyung?" tanya Jungkook sembari menyerobot makanan ringan dari tangan taehyung.
"Ya kita harus berani untuk menentang apa yang salah,walaupun kemungkinan besar setelah melakukan itu,lagu kita tidak akan diperbolehkan untuk diperdengarkan di televisi." Yoongi tertawa renyah.
"Ya hyung kau benar,kita harus mencobanya pada album berikutnya." Tanggap namjoon.
"Tapi kita juga harus menjaga kualitas genre musik kita,hiphop. Selama masih trainee kita telah diajari apa makna hip hop yang sebenarnya,aku ingin kita bisa bebas mengekspresikan lebih banyak cerita dan pandangan kita,yang pada akhirnya kita akan menemukan sisi lain dari hiphop." Tambah Suga kemudian.
"Whoaa daebak,pengetahuanmu tentang musik memang patut diacungi jempol hyung" puji hoseok.
***
Jin pov
Duduk menikmati malam yang dingin.
Sapuan angin mengenai wajahku.
Segar dan dingin.Bagaimana?
Apa yang kulakukan ini benar?
Apa pilihan ini tepat?
Apa aku dapat percaya dengan jalanku ini?Ini akan menjadi perjalanan panjang.
Apakah dunia akan bersahabat dengan takdirku?Aku ingin berpikir optimis aku ingin percaya pada jalanku.
Tapi kenapa?
Kenapa pikiran buruk itu selalu datang?Seakan mimpi itu nyata.
Aku harap itu hanya mimpi buruk yang akan hilang esok pagi.Rasanya berat.
Menanggung pikiran buruk itu sendirian.
Tapi aku tidak akan menyalahkan ke-6 temanku.Ini salahku sendiri.
Aku tidak mampu mengatakan pada mereka tentang yang sebenarnya.
Aku takut mimpi buruk itu benar-benar terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream ; BTS ✔
Fiksi PenggemarKim namjoon Kim seokjin Min yoongi Jung hoseok Park jimin Kim taehyung Jeon jungkook BTS.